LEBARAN, ELITE SPRINGBED BAGI BANTAL GRATIS

Penjualan diproyeksikan meningkat menjadi 400 ribu unit hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memanfaatkan momentum Idulfitri 1434 H, PT Royal Abadi Sejahtera menyelenggarakan program bertajuk Bangun Semangat Peduli Bersama Elite Springbed.

Dan, untuk itu, Royal Abadi Sejahtera menggelarnya melalui laman www.facebook.com/EliteSpringbed.

Menurut Thomas Felik, Assistant Marketing Manager Elite Springbed, tujuan program itu sejatinya ingin membagikan bantal gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Ditambahkan, bagi pelanggan yang ingin berpartisipasi, caranya cukup mudah. Pelanggan disarankan mengakses laman www.facebook.com/EliteSpringbed dan kemudian memberikan like.

Royal Abadi Sejahtera menginformasikan, semakin banyak like yang diperoleh maka bantuan pun bakal semakin banyak yang diberikan.

Berita-Bisnis mencatat, Elite Springbed adalah salah satu merek ranjang pegas (springbed) yang dirilis oleh Royal Abadi Sejahtera, di samping Royal Foam, Lady Americana, dan Classic.

Khusus untuk Elite Springbed, pada pertengahan tahun lalu, diketahui telah meraih penghargaan Rekor Bisnis sebagai springbed dengan pegas terbanyak di kelasnya, yaitu 600 pegas per meter persegi.

Sepanjang tahun lalu pula, Royal Abadi Sejahtera tercatat berhasil melego sekitar 350 ribu unit Elite Springbed. Adapun selama tahun ini, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi 400 ribu unit.

Royal Abadi Sejahtera yang bermarkas di kawasan Padalarang, Jawa Barat, beroperasi perdana tahun 1979. Ketika itu, perusahaan yang bergerak di bidang busa poliuretan ini, memperkenalkan produk kasur busa yang pertama dengan merek Royal Foam.

Kini, dalam operasionalnya, Royal Abadi Sejahtera didukung kurang lebih 13 cabang yang tersebar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MANAGEMENT BY FEAR
KOLOM

MANAGEMENT BY FEAR

(Berita-Bisnis) - Bila Anda adalah penggemar Disney's movie dan memiliki anak kecil berumur 10 tahunan pada tahun 2001, kemungkinan besar...
CORPORATE RESTRUCTURING
EVENT

CORPORATE RESTRUCTURING

STRATEGY, TACTICS & IMPLEMENTATIONBy ADVANCED MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI
BERITA

TAUZIA OPERASIKAN HARRIS HOTEL SUMMARECON BEKASI

(Berita-Bisnis) - Upaya Tauzia Hotel Management untuk mengelola 30 hotel yang mengusung brand Harris Hotels di seluruh Indonesia dalam tempo...
JARING DUTA CANTIK, DARYA-VARIA KEREK PENJUALAN NATUR-E
BERITA

JARING DUTA CANTIK, DARYA-VARIA KEREK PENJUALAN NATUR-E

(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan grand prize menjadi model video klip Sherina dan paket beauty trip ke Bali bersama satu orang...
TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO KELOLA HARPER MEDAN
BERITA

TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO KELOLA HARPER MEDAN

(Berita-Bisnis) - Lewat sepuluh merek hotel miliknya (Kamuela Villas, Aston, Aston Heritage Collection, Alana, Harper, Quest, NEO, favehotel, NOMAD, Huxley...
SOASIA HOSPITALITY TAWARKAN KENYAMANAN RICH PALACE HOTEL SURABAYA
BERITA

SOASIA HOSPITALITY TAWARKAN KENYAMANAN RICH PALACE HOTEL SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, guna menyikapi ketatnya aroma persaingan di arena bisnis hospitality, pembenahan pun sangat diperlukan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia