LEBARAN, ELITE SPRINGBED BAGI BANTAL GRATIS

Penjualan diproyeksikan meningkat menjadi 400 ribu unit hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memanfaatkan momentum Idulfitri 1434 H, PT Royal Abadi Sejahtera menyelenggarakan program bertajuk Bangun Semangat Peduli Bersama Elite Springbed.

Dan, untuk itu, Royal Abadi Sejahtera menggelarnya melalui laman www.facebook.com/EliteSpringbed.

Menurut Thomas Felik, Assistant Marketing Manager Elite Springbed, tujuan program itu sejatinya ingin membagikan bantal gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Ditambahkan, bagi pelanggan yang ingin berpartisipasi, caranya cukup mudah. Pelanggan disarankan mengakses laman www.facebook.com/EliteSpringbed dan kemudian memberikan like.

Royal Abadi Sejahtera menginformasikan, semakin banyak like yang diperoleh maka bantuan pun bakal semakin banyak yang diberikan.

Berita-Bisnis mencatat, Elite Springbed adalah salah satu merek ranjang pegas (springbed) yang dirilis oleh Royal Abadi Sejahtera, di samping Royal Foam, Lady Americana, dan Classic.

Khusus untuk Elite Springbed, pada pertengahan tahun lalu, diketahui telah meraih penghargaan Rekor Bisnis sebagai springbed dengan pegas terbanyak di kelasnya, yaitu 600 pegas per meter persegi.

Sepanjang tahun lalu pula, Royal Abadi Sejahtera tercatat berhasil melego sekitar 350 ribu unit Elite Springbed. Adapun selama tahun ini, angka tersebut diproyeksikan meningkat menjadi 400 ribu unit.

Royal Abadi Sejahtera yang bermarkas di kawasan Padalarang, Jawa Barat, beroperasi perdana tahun 1979. Ketika itu, perusahaan yang bergerak di bidang busa poliuretan ini, memperkenalkan produk kasur busa yang pertama dengan merek Royal Foam.

Kini, dalam operasionalnya, Royal Abadi Sejahtera didukung kurang lebih 13 cabang yang tersebar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SETELAH KOMIK, VISA LUNCURKAN SITUS KEUANGAN
BERITA

SETELAH KOMIK, VISA LUNCURKAN SITUS KEUANGAN

(Berita-Bisnis) - Masih dalam rangkaian kampanye edukasi keuangan, PT Visa Worldwide Indonesia kembali merilis situs berlabel Practical Money Skill (www.practicalmoneyskill.co.id)....
DHARMA LAUTAN UTAMA, OPERATOR FERI TERBAIK TAHUN INI
BERITA

DHARMA LAUTAN UTAMA, OPERATOR FERI TERBAIK TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Dharma Lautan Utama untuk mengimplementasikan motto-nya yang berbunyi We Serve The Nation, tampaknya bukan sekedar isapan...
METROPOLITAN LAND SEGERA BANGUN MAL DAN APARTEMEN BARU
BERITA

METROPOLITAN LAND SEGERA BANGUN MAL DAN APARTEMEN BARU

(BeritaBisnis) - Seiring bergesernya pengembangan kawasan terpadu ke pinggiran kota, mendorong PT Metropolitan Land Tbk. untuk segera membangun mal dan...
LEWAT KARNAVAL, CEMINDO GEMILANG INCAR 2 JUTA TON SEMEN MERAH PUTIH
BERITA

LEWAT KARNAVAL, CEMINDO GEMILANG INCAR 2 JUTA TON SEMEN MERAH PUTIH

(Berita-Bisnis) - Selama medio Juni ini, manajemen PT Cemindo Gemilang -pemegang merek Semen Merah Putih- tampaknya bakal sibuk luar biasa....
HORISON HOTELS GROUP KINI KELOLA 554 KAMAR DI PAPUA
BERITA

HORISON HOTELS GROUP KINI KELOLA 554 KAMAR DI PAPUA

(Berita-Bisnis) - Medio Agustus tujuh tahun silam sejatinya merupakan salah satu peristiwa penting dalam perjalanan usaha PT Metropolitan Golden Management...
HONDA JUAL VARIO TECHNO 125 SENILAI Rp 15,9 JUTA
BERITA

HONDA JUAL VARIO TECHNO 125 SENILAI Rp 15,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal riset pasar yang akurat sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan yang hemat bahan bakar, PT Astra...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia