• BERANDA
  • BERITA
  • GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL NEW CHEVROLET ORLANDA SENILAI Rp 324 JUTA

GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL NEW CHEVROLET ORLANDA SENILAI Rp 324 JUTA

Tersedia dalam delapan pilihan warna. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan banderol harga Rp 324 juta (on the road Jakarta), PT General Motors Indonesia secara resmi menawarkan New Chevrolet Orlando LT AT ke konsumen.

Kendaraan midsize Multi Purpose Vehicle 7 penumpang itu disediakan dalam 8 pilihan warna, yaitu Olympic White, Switchblade Silver, Carbon Flash, Velvet Red Metallic, Gunsmoke Grey Metallic, Mineral Oil Blue Metallic, Day Dream Beige Metallic, dan Pewter Grey Metallic.

Menurut Marcos Purty, Presiden Direktur General Motors Indonesia, New Chevrolet Orlando disebut sebagai kendaraan yang mampu memberikan fleksibilitas, fitur keamanan terbaik di kelasnya, serta mesin tangguh DOHC 1.800cc, 16V, DCVCP, MPI bertransmisi otomatis 6-percepatan dengan GM Tiptronic, serta bisa memenuhi kebutuhan keluarga modern Indonesia dengan beragam aktivitas dan mobilitas tinggi.

Ditambahkan, salah satu desain paling brilian dari New Chevrolet Orlando adalah tempat penyimpanan di belakang fascia depan dari sistem audio (detachable storage), yang mudah dijangkau, baik oleh pengemudi mau pun penumpang yang duduk di depan.

Ruang penyimpanan itu dapat dibuka dengan cara mendorong bagian muka sistem audio. Ada pun ruang yang tersedia, cukup besar untuk digunakan menyimpan MP3 player, kacamata, dompet, ataupun barang-barang pribadi lain.

Interior New Chevrolet Orlando juga menampilkan desain unik dari Chevrolet seperti dual-cockpit yang terinspirasi dari Corvette serta ambien backlighting biru di konsol tengah.

Beberapa fitur unggulan lain dari New Chevrolet Orlando adalah sistem kemudi dengan audio entertainment control, electronic stability program, traction control, perlindungan anti pencurian engine immobiliser, side impact protection beam, antilock brake system (ABS), serta dua buah airbag depan dan dua airbag samping untuk pengendara dan penumpang di depan. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR SEPTEMBER, SUNTORY GARUDA BEVERAGE LUNCURKAN PRODUK BARU
BERITA

AKHIR SEPTEMBER, SUNTORY GARUDA BEVERAGE LUNCURKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio September nanti, perusahaan minuman non alkohol/minuman ringan PT Suntory Garuda Beverage berniat melansir produk barunya...
LEWAT MEREK FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 51 HOTEL DAN 6.520 KAMAR
BERITA

LEWAT MEREK FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 51 HOTEL DAN 6.520 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, keputusan Archipelago International untuk merambah segmen hotel bintang dua lewat merek favehotel, sejak delapan tahun silam,...
GANDENG BNI, TELKOMSEL PERMUDAH PELANGGAN T-CASH
BERITA

GANDENG BNI, TELKOMSEL PERMUDAH PELANGGAN T-CASH

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan pelayanan yang optimal sekaligus kemudahan kepada para pelanggannya, PT Telkomsel agresif menggandeng mitra lain untuk terlibat...
AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI
BERITA

AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis)- Hari ini, PT TTL Residences resmi mengoperasikan Axia Lippo Cikarang yang terletak di lokasi strategis kota mandiri Lippo Cikarang,...
GENERALI INDONESIA BENAHI JALUR DISTRIBUSI
BERITA

GENERALI INDONESIA BENAHI JALUR DISTRIBUSI

(BeritaBisnis) - Beranjak dari prediksi bahwa pada tahun 2012 bisnis asuransi jiwa akan lebih menggairahkan, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia...
LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA
BERITA

LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, eksistensi PT Standardpen Industries di arena bisnis stationery di pasar domestik tampak semakin kokoh. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia