INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR

Mengusung konsep arsitektur tropikal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Momentum tingginya permintaan terhadap hunian di wilayah Surabaya Barat selama tiga tahun terakhir ini, dimanfaatkan oleh PT Intiland Development Tbk. dengan kehadiran kawasan hunian bernama Graha Natuna Surabaya seluas 80 hektar.

Dan, yang terbaru, Intiland Development memperkenalkan klaster Morning Glory di Graha Natuna Surabaya. Klaster eksklusif tersebut menawarkan 96 unit rumah eksklusif dua lantai dengan sembilan alternatif tipe.

Menurut Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Development, harga jual unit rumah di Morning Glory yang mengusung konsep arsitektur tropikal tersebut dibanderol mulai dari Rp 1,9 miliar per unit.

Ditambahkan, untuk tahap pertama, Intiland Development terlebih dahulu menggarap 32 hektar dari total lahan 80 hektar yang dimiliki Graha Natuna.

Bagi Intiland Development, Graha Natura merupakan kawasan perumahan kedua yang dikembangkan di Surabaya, setelah kawasan hunian Graha Famili.

Sampai kuartal ketiga tahun ini, Intiland Development berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 852,3 miliar atau meningkat 35 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu. Pendapatan itu bersumber dari development income (Rp 751,2 miliar) dan dari recurring income dengan andil sebanyak Rp 101,1 miliar.

Pada saat yang sama, Intiland Development mencetak laba bersih sebanyak Rp 141,5 miliar atau tumbuh 34 persen dibandingkan periode serupa tahun lalu.

Intiland Development mengungkapkan sedang dalam tahap persiapan peluncuran beberapa proyek baru yang mencakup kawasan perumahan, mixed-use dan high rise, kawasan industri, dan perhotelan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HONDA HADIR DI ACEH
BERITA

HONDA HADIR DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka diler Honda Istana Jember pada Mei lalu, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan diler sejenis di...
KIMIA FARMA RESMI HADIR DI MALAYSIA VIA GERAI KIMIA FARMA-AVERROES
BERITA

KIMIA FARMA RESMI HADIR DI MALAYSIA VIA GERAI KIMIA FARMA-AVERROES

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Kimia Farma (Persero) Tbk resmi mengoperasikan gerai apotek pertamanya di Malaysia. (lebih…)
GERAI BARU FOODMART FRESH DIBUKA DI INTERMARK BSD
BERITA

GERAI BARU FOODMART FRESH DIBUKA DI INTERMARK BSD

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas kurang lebih 1.600 meter persegi, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi membuka gerai Foodmart...
TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO KELOLA HARPER MEDAN
BERITA

TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO KELOLA HARPER MEDAN

(Berita-Bisnis) - Lewat sepuluh merek hotel miliknya (Kamuela Villas, Aston, Aston Heritage Collection, Alana, Harper, Quest, NEO, favehotel, NOMAD, Huxley...
KEMBANGKAN USAHA, ALLIANZ RILIS ASURANSI APARTEMEN
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, ALLIANZ RILIS ASURANSI APARTEMEN

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, pengembangan usaha dapat ditempuh melalui berbagai cara. Salah satunya adalah re-launching produk lama dengan fitur tambahan baru...
PASARKAN PRODUK ANTI PENUAAN DINI, JEUNESSE HADIR DI INDONESIA
BERITA

PASARKAN PRODUK ANTI PENUAAN DINI, JEUNESSE HADIR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung Youth Enhancement System (YES) yang disebut sebagai rangkaian produk teknologi anti penuaan dini yang berfokus pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia