INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR

Mengusung konsep arsitektur tropikal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Momentum tingginya permintaan terhadap hunian di wilayah Surabaya Barat selama tiga tahun terakhir ini, dimanfaatkan oleh PT Intiland Development Tbk. dengan kehadiran kawasan hunian bernama Graha Natuna Surabaya seluas 80 hektar.

Dan, yang terbaru, Intiland Development memperkenalkan klaster Morning Glory di Graha Natuna Surabaya. Klaster eksklusif tersebut menawarkan 96 unit rumah eksklusif dua lantai dengan sembilan alternatif tipe.

Menurut Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Development, harga jual unit rumah di Morning Glory yang mengusung konsep arsitektur tropikal tersebut dibanderol mulai dari Rp 1,9 miliar per unit.

Ditambahkan, untuk tahap pertama, Intiland Development terlebih dahulu menggarap 32 hektar dari total lahan 80 hektar yang dimiliki Graha Natuna.

Bagi Intiland Development, Graha Natura merupakan kawasan perumahan kedua yang dikembangkan di Surabaya, setelah kawasan hunian Graha Famili.

Sampai kuartal ketiga tahun ini, Intiland Development berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 852,3 miliar atau meningkat 35 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu. Pendapatan itu bersumber dari development income (Rp 751,2 miliar) dan dari recurring income dengan andil sebanyak Rp 101,1 miliar.

Pada saat yang sama, Intiland Development mencetak laba bersih sebanyak Rp 141,5 miliar atau tumbuh 34 persen dibandingkan periode serupa tahun lalu.

Intiland Development mengungkapkan sedang dalam tahap persiapan peluncuran beberapa proyek baru yang mencakup kawasan perumahan, mixed-use dan high rise, kawasan industri, dan perhotelan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIMIA FARMA BAKAL OPERASIKAN RUMAH SAKIT LIVER
BERITA

KIMIA FARMA BAKAL OPERASIKAN RUMAH SAKIT LIVER

(Berita-Bisnis) - Melengkapi rentang bisnisnya dari hulu hingga hilir, PT Kimia Farma Tbk. akan membangun Rumah Sakit Liver Centre Kimia...
PANASONIC GOBEL GROUP BUKA CHATERAISE
BERITA

PANASONIC GOBEL GROUP BUKA CHATERAISE

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan kelompok usaha lain, Panasonic Gobel Group yang dikendalikan oleh Rachmat Gobel, juga tampak giat memperluas...
SIAPKAN SDM ANDAL, DAFAM LANSIR DAFAM LEARNING CENTER TERNATE
BERITA

SIAPKAN SDM ANDAL, DAFAM LANSIR DAFAM LEARNING CENTER TERNATE

(Berita-Bisnis) - Kendati strategi pemasaran maupun standar layanan yang ciamik memegang peran penting dalam kesuksesan pengoperasian sebuah hotel, toh ketersediaan...
MAXX COFFEE HADIR DI DP MALL SEMARANG
BERITA

MAXX COFFEE HADIR DI DP MALL SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Medio April, empat tahun silam, Lippo Group resmi merambah ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar domestik....
FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART
BERITA

FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juli 2018, jajaran manajemen PT Fajar Mitra Indah sudah sepantasnya berbahagia. (lebih…)
JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013
BERITA

JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

(Berita-Bisnis) - Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Rakuten-MNC -pengelola dan pemilik Rakuten Belanja Online- menggelar program lelang spesial...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia