• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT D’STUPID BAKER, D’COST RAMBAH BISNIS BAKERY CAFE

LEWAT D’STUPID BAKER, D’COST RAMBAH BISNIS BAKERY CAFE

Menawarkan roti dengan range harga mulai dari seribu sampai lima ribu rupiah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rentang bisnis PT Pendekar Bodoh -pengelola D’Cost Seafood Restaurant- semakin melebar dengan kehadiran dua gerai D’Stupid Baker di lini bisnis bakery cafe.

Buktinya, Pendekar Bodoh -melalui anak usahanya PT Bocuan Gapapa- kembali mengoperasikan gerai baru D’Stupid Baker di Plaza Festival Kuningan, melengkapi gerai pertama yang sudah dibuka di kawasan Danau Sunter Barat, Jakarta Utara, pekan kedua Oktober lalu.

Kelak, sampai tutup tahun ini, tiga gerai sejenis bakal diluncurkan di wilayah Jabodetabek (2 gerai) dan satu gerai di kawasan komersial Spazio, Surabaya, medio Desember mendatang.

Menurut Sumi Sugeng, Presiden Direktur Bocuan Gapapa, konsep yang diusung D’Stupid Baker adalah bakery cafe dengan berbagai hidangan roti dan minuman hangat maupun dingin.

Ditambahkan, pihaknya merilis D’Stupid Baker dengan range harga roti mulai dari seribu sampai lima ribu rupiah, sesuai dengan tagline-nya yang bertajuk Five Star Quality – Stupid Price.

Berkenaan dengan pembukaan gerai anyar tersebut, gerai D’Stupid Baker Plaza Festival Kuningan menggelar program promo Dine In Gratis, Take Away Baru Bayar pada setiap hari Senin  hingga akhir tahun 2012.

Hanya dengan menunjukkan kartu kredit, konsumen memperoleh kesempatan untuk makan dan minum sepuasnya di gerai D’Stupid Baker. Akan tetapi, bila konsumen berniat membawa pulang roti yang disediakan, konsumen wajib untuk membayar.

Program ini sejatinya meniru program serupa yang telah dilaksanakan setiap hari Rabu di gerai D’Stupid Baker Danau Sunter Barat. Bocuan Gapapa mengklaim promo tersebut mendulang sukses dengan penjualan sebanyak 4 ribu roti setiap harinya.

Pendekar Bodoh sendiri berambisi mengelola 63 gerai D’Cost Seafood Restaurant hingga akhir tahun 2012. Selain itu, Pendekar Bodoh pun berniat membuka gerai yang sama di Singapura dan Malaysia pada tahun 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL BUKA SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai portofolio pertamanya di Surabaya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International resmi mengoperasikan Swiss-Belinn Manyar, Surabaya, pekan lalu. (lebih…)
TINGKAT KUNJUNGAN SVARGA RESORT LOMBOK LEBIH DARI 70 PERSEN
BERITA

TINGKAT KUNJUNGAN SVARGA RESORT LOMBOK LEBIH DARI 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Pilihan PT Relife Property untuk menghadirkan Svarga Resort di kawasan Senggigi, Lombok, tampaknya tidak sia-sia. (lebih…)
HUAWEI HADIRKAN 3 PONSEL ANDROID SEKALIGUS
BERITA

HUAWEI HADIRKAN 3 PONSEL ANDROID SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Huawei, vendor solusi teknologi asal China, menghadirkan tiga produk smartphone Android sekaligus, yaitu Honor, Vision serta MediaPad. Vision...
DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS
BERITA

DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS

(Berita-Bisnis) - Adalah tren penjualan yang terus meningkat yang menjadi alasan bagi PT Delami Garment Industries (populer dengan label Delamibrands)...
BUSANA MUSLIM SHAFIRA AKAN JAJAL PASAR MANCA NEGARA
BERITA

BUSANA MUSLIM SHAFIRA AKAN JAJAL PASAR MANCA NEGARA

(BeritaBisnis) - Mulai dari awal hingga akhir Desember 2011, Shafira Corporation Enterprise -pemilik dan pengelola butik busana Islami Shafira- menggelar...
YELLO HOTELS KE-6 DIBANGUN DI KUPANG
BERITA

YELLO HOTELS KE-6 DIBANGUN DI KUPANG

(Berita-Bisnis) - Dalam company profile-nya yang dilansir tahun ini, yang menggunakan data korporat hingga medio Juli lalu, Tauzia Hotel Management...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia