CINEMA XXI BUKA GERAI KE-130 DI LIPPO MAL KEMANG

Merupakan gerai bioskop ke-130 yang dikelola hingga kini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jejak langkah PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema 21- di ranah bisnis bioskop di Indonesia kelihatannya semakin tak terbendung.

Yang terbaru adalah Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan Cinema XXI di lantai 3 Lippo Mal Kemang yang berlokasi di dalam kawasan hunian eksklusif Kemang Village, Jakarta Selatan.

Menurut Catherine Keng, Corporate Secretary Nusantara Sejahtera Raya, pihaknya mengoperasikan 6 teater deluxe dan 2 teater premiere di Cinema XII Lippo Mal Kemang.

Ditambahkan, 6 teater deluxe itu terdiri dari tiga teater dengan kapasitas 144 seats, satu teater dengan kapasitas 156 seats, dan 2 teater dengan kapasitas 282 seats. Adapun 2 teater premiere, masing-masing memiliki kapasitas sebanyak 40 seats.

Nusantara Sejahtera Raya optimis, kondisi kawasan Kemang dan sekitarnya yang dikenal memiliki buying power tinggi bakal memberikan dampak positif terhadap kinerja gerai Cinema XII Lippo Mal Kemang.

Bagi Nusantara Sejahtera Raya, Cinema XII Lippo Mal Kemang menjadi gerai bioskop ke-130 yang dikelola hingga kini. Sedangkan total jumlah layar lebar yang sudah dibentangkan sampai saat ini tercatat sebanyak 629 layar.

Adapun bagi Lippo Malls Indonesia sendiri, kerjasama yang dijalin dengan Nusantara Sejahtera Raya tercatat sudah dihadirkan di 30 lokasi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

V2 INDONESIA HADIRKAN LOEWE DI PACIFIC PLACE
BERITA

V2 INDONESIA HADIRKAN LOEWE DI PACIFIC PLACE

(Berita-Bisnis) - Demi mencapai target penjualan home entertainment Loewe sebesar Rp 6 miliar pada tahun ini, PT V2 Indonesia mengoperasikan...
PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...
OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN
BERITA

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus. (lebih…)
TATA MOTORS RAMAIKAN BISNIS OTOMOTIF
BERITA

TATA MOTORS RAMAIKAN BISNIS OTOMOTIF

(Berita-Bisnis) - Hari ini, Tata Motors -perusahaan otomotif global asal India- resmi menyatakan niatnya untuk meramaikan bisnis otomotif di Indonesia,...
ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA
BERITA

ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, aktivitas manajemen Adonara Hotels Group (PT Adonara Hospitality Development) sejatinya tampak meningkat belakangan ini. (lebih…)
BCA HADIRKAN WAYANG DI MAL
BERITA

BCA HADIRKAN WAYANG DI MAL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahunnya yang ke-57, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar acara Wayang Masuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia