IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU

Bakal memperoleh respon positif dari pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Reputasi PT Inti Megah Swara -populer dengan label IMS Indonesia- sebagai distributor perangkat audio maupun video dari berbagai merek terkemuka, sejatinya tidak diragukan lagi.

Bahkan, dalam perjalanan usahanya yang puluhan tahun di pasar domestik, IMS Indonesia -yang menjajakan, antara lain, perangkat audio merek AKG, audiobank, Infinity, Pioneer, Nakamichi, defunc, Ultimate Ears, Jaybird, Sumiko, QED, WAdia, marantz, DENON, JBL- terus merangsek lewat pembukaan gerai-gerai baru di berbagai lokasi potensial.

Ambil contoh, awal Maret lalu. Kala itu, IMS Indonesia resmi melansir gerai anyar JBL di Manado Town Square, yang terletak di bilangan Jalan Piere Tendean, Manado, Sulawesi Utara.

Dan, asal tahu saja, selain menyediakan perangkat audio brand JBL yang dibesut oleh Harman International, gerai yang mengusung konsep premium lifestyle itu pun menjajakan headphones merek AKG serta EON1 keluaran Harman International.

Lebih dari itu, JBL Manado Town Square juga otomatis menjadi gerai perdana JBL yang beroperasi di Sulawesi Utara.

Adapun yang terbaru, serta masih mengusung merek serupa, IMS Indonesia hadir di Pekanbaru, Riau, lewat pengoperasian gerai anyar JBL di Mal SKA Pekanbaru, yang terletak di kawasan Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Pekanbaru. Tepatnya, pada pekan terakhir April 2018.

Kata General Manager IMS Indonesia, James Eric Pribadi, gerai baru tersebut menelan dana investasi yang mencapai Rp 1 miliar.

Ditambahkan pula, pihaknya optimis kehadiran JBL Mal SKA Pekanbaru bakal memperoleh respon positif dari pelanggan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Kelak, jika tak ada halangan, IMS Indonesia juga sedang menyiapkan peluncuran gerai sejenis di Palembang, pada medio September mendatang.

Setelah itu, IMS Indonesia pun berniat mengoperasikan gerai yang sama di Bandung, Semarang, Ambon, hingga Jayapura.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, IMS Indonesia pun menawarkan produk audio serta video bertajuk De’sound.

Dan, pada awal Maret lalu, IMS Indonesia meluncurkan gerai ke-3 De’sound yang beroperasi di Bali. Persisnya, di Beachwalk Shopping Centre Bali, menyusul De’sound Sunset Road dan De’sound Carrefour Sunset Road yang dilansir pada pertengahan Juli tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIASATI PERSAINGAN, MITRA KELUARGA USUNG PATIENT CENTERED
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, MITRA KELUARGA USUNG PATIENT CENTERED

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati ketatnya persaingan bisnis rumah sakit yang saat ini sedang berlangsung, PT Ekamita Arahtegar -populer dengan label...
NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK
BERITA

NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK

(BeritaBisnis) - Untuk mengejar target penjualan sebanyak 60 ribu unit per tahun, PT Nissan Motor Indonesia menggenjot penambahan jaringan pemasaran...
BERBEKAL DANA SEGAR, SOCIABUZZ SIAP EKSPANSI
BERITA

BERBEKAL DANA SEGAR, SOCIABUZZ SIAP EKSPANSI

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana segar dari seorang angel investor yang berasal dari Kudus, Jawa Tengah, SociaBuzz pun segera menyiapkan beberapa...
SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE
BERITA

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap ruang usaha, hotel, dan hunian vertikal di kawasan industri Jatake, Tangerang,...
HERMINA KINI KELOLA 32 RUMAH SAKIT
BERITA

HERMINA KINI KELOLA 32 RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, senyum sejatinya sedang mengembang di wajah manajemen PT Medikaloka Hermina Tbk, saat ini. (lebih…)
TIME INTERNATIONAL BUKA GERAI LIEBESKIND DI PARIS VAN JAVA
BERITA

TIME INTERNATIONAL BUKA GERAI LIEBESKIND DI PARIS VAN JAVA

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Time International -distributor eksklusif tas merek Liebeskind- akhirnya resmi membuka gerai perdana Liebeskind...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia