SAMBUT MUDIK, ADIRA TAWARKAN ASURANSI MUDIK

Periode asuransi selama 14 hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal melindungi pemudik dari beragam resiko, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) pun resmi menawarkan Asuransi Mudik.

Selain melindungi dari kecelakaan, kehilangan kendaraan, kehilangan dokumen serta barang bawaan pribadi saat perjalanan, produk khusus itu juga disebut memberikan perlindungan terhadap kebakaran atau pencurian rumah yang ditinggal ketika mudik.

Kata Business Development Division Head Adira Insurance, Tanny Megah Lestari, premi Asuransi Mudik sangat terjangkau sekaligus dilengkapi dengan manfaat dan jaminan terbaik untuk para pemudik.

Dijelaskan pula, jaminan serta manfaat tersebut bakal diperoleh dengan periode pembelian sejak 23 April hingga 30 Juni 2018.

Adira Insurance menginformasikan, dua paket perlindungan yang tersedia mencakup Asuransi Mudik Motor dengan premi senilai Rp 35 ribu serta Asuransi Mudik Mobil dengan premi sebesar Rp 75 ribu.

Lantas, dengan periode asuransi selama 14 hari, pelanggan pun bisa mendapatkan perlindungan dari resiko kecelakaan, berupa pemberian santunan kematian atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan, dan santunan biaya evakuasi atau ambulance.

Di sisi lain, pelanggan juga bakal memperoleh jaminan santunan bila kendaraan tertanggung hilang atau kerusakan total karena kecelakaan, kerusakan dan kehilangan barang bawaan selama mudik maupun dokumen, seperti KTP, SIM, dan STNK.

Lewat asuransi yang sama, pelanggan bakal mendapatkan jaminan tambahan apabila terjadi risiko pembongkaran maupun kebakaran tempat tinggal selama mudik.

Adira Insurance juga mengabarkan, santunan kematian untuk paket Asuransi Mudik Motor maksimal Rp 15 juta serta maksimal Rp 40 juta untuk paket Asuransi Mudik Mobil.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga akhir tahun lalu, portofolio terbesar Adira Insurance masih didominasi oleh asuransi kendaraan dengan porsi sebesar 54 persen. Selebihnya, tersebar di properti, health insurance, dan personal accident.

Sementara pada tahun ini, Adira Insurance berupaya mendongkrak pertumbuhan mencapai 10 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HADIR DI MAL, PEPSODENT PACU PENJUALAN
BERITA

HADIR DI MAL, PEPSODENT PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta gigi yang dibesut PT Unilever Indonesia Tbk, tampak sangak aktif...
INTIWHIZ OPERASIKAN WHIZ PRIME HASANUDDIN MAKASSAR
BERITA

INTIWHIZ OPERASIKAN WHIZ PRIME HASANUDDIN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hospitality di...
BERSAMA IRNI PALAR, LANGKAH MASTERCARD BERGEMURUH
BERITA

BERSAMA IRNI PALAR, LANGKAH MASTERCARD BERGEMURUH

(Berita-Bisnis) - Kepercayaan yang diberikan MasterCard Worldwide kepada Irni Palar sepertinya tidak sia-sia. Pasalnya, sejak dinobatkan sebagai Direktur PT MasterCard...
BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR
BERITA

BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung program Pemerintah untuk mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meluncurkan...
SANBE LUNCURKAN COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO
BERITA

SANBE LUNCURKAN COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat ranah bisnis hospitality saat ini, tentu saja bukan hanya manajemen perhotelan yang patut berbenah....
LIPPO MULAI PEMBANGUNAN MAL DI FATULULI KUPANG
BERITA

LIPPO MULAI PEMBANGUNAN MAL DI FATULULI KUPANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi Rp 600 miliar, Lippo Group resmi melaksanakan seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Lippo Mall Kupang,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia