AMITHYA RAMBAH PAPUA

Berniat merentangkan sayap bisnisnya via pengelolaan 20 properti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila menilik usianya, perjalanan usaha Amithya Hotel Internasional -populer dengan label Amithya Hotels & Resorts- di ranah bisnis hospitality di pasar domstik, sesungguhnya belumlah panjang.

Buktinya, manajemen perhotelan yang berbasis di Jakarta dan Surabaya ini baru beroperasi sejak medio Januari, dua tahun silam.

Kendati begitu, upaya yang ditampilkan oleh Amithya Hotels & Resorts guna memperlebar jaringan layanannya, tak bisa dipandang sebelah mata.

Pekan terakhir Desember tahun lalu, Amithya Hotels & Resorts menambah daftar portofolionya lewat penyelenggaraan soft opening Mozza Inn SG17 Tuban, yang berada di bilangan Jalan Sumur Gempol, Tuban, Jawa Timur.

Alhasil, hotel bintang dua berkapasitas 43 kamar itu pun menjadi hotel ke-4 yang dikelola Amithya Hotels & Resorts.

Lantas, dengan mengusung topik yang sama, yakni soft opening, Amithya Hotels & Resorts juga sudah merilis Grand Mozza Hotel yang terletak di kawasan Jalan Cenderawasih, Mimika Baru, Timika, Papua. Tepatnya, pada medio Maret 2018.

Dalam lamannya (www.amithyahotels.com), Managing Director Amithya Hotels & Resorts, Zainul Arifin, mengatakan, hotel baru bintang empat dengan daya tampung 109 kamar ini merupakan hotel perdana di Papua yang berada dalam naungan pengelolaan pihaknya.

Dijelaskan pula, unit kamar Grand Mozza Hotel Timika terdiri dari lima tipe, yaitu Superior, Cabana, Deluxe, Deluxe Plus, dan Suite.

Di samping itu, Grand Mozza Hotel Timika yang dikembangkan PT Aditama Graha Persada juga menyediakan beragam fasilitas, seperti kolam renang, fitness center, spa, serta business center.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pengoperasian Grand Mozza Hotel Timika yang akan menggelar grand opening pada Mei 2018, Amithya Hotels & Resorts kini melayani enam porfotolio yang mencakup lima hotel serta satu private villa.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, aset tersebut adalah Amithya Coral Villa Canggu Bali dengan layanan hotel bintang empat berkapasitas 4 vila yang berada di dekat pantai.

Adapun aset lainnya terdiri dari hotel bintang empat Grand Darmo Suite Surabaya (188 kamar), hotel bintang tiga plus G Suites Hotel Surabaya (118 kamar), 18 Suite Kuta Bali (18 kamar), dan Mozza Inn SG17 Tuban.

Kelak, minimal dalam tempo lima tahun ke depan, Amithya Hotels and Resorts yang berafiliasi dengan Waringin Grup ini, berniat merentangkan sayap bisnisnya via pengelolaan 20 properti. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MANAJEMEN PENGGAJIAN & PERHITUNGAN PPH 21 WORKSHOP
EVENT

MANAJEMEN PENGGAJIAN & PERHITUNGAN PPH 21 WORKSHOP

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
LEWAT CINEMA XXI UBERTOS MALL, NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG
BERITA

LEWAT CINEMA XXI UBERTOS MALL, NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG

Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, Bandung tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan usaha PT Nusantara Sejahtera Raya. (lebih…)
BENDERA DYANDRA BERKIBAR KENCANG DI BISNIS MICE
DATA BISNIS

BENDERA DYANDRA BERKIBAR KENCANG DI BISNIS MICE

(BeritaBisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada tanggal 18 hingga 24 Juni 2012 akan digelar pameran Filateli Dunia alias...
DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika mengacu lamannya, Jawa Tengah sejatinya masih menjadi tumpuan usaha bagi Dafam Hotel Management, sampai saat ini. (lebih…)
HYPERMART JAKABARING, GERAI KETIGA MATAHARI DI PALEMBANG
BERITA

HYPERMART JAKABARING, GERAI KETIGA MATAHARI DI PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Dengan didahului seremoni pemberian donasi kepada Panti Asuhan Subulus Salam, PT Matahari Putra Prima, Tbk. resmi mengoperasikan gerai...
RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO
BERITA

RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa Zurich Financial Services Group yang bermarkas di Swiss, penetrasi pebisnis asuransi jiwa ke kalangan masyarakat kelas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia