• BERANDA
  • BERITA
  • PONDOK INDAH GROUP LUNCURKAN SIGNATURE TOWER THE WINDSOR

PONDOK INDAH GROUP LUNCURKAN SIGNATURE TOWER THE WINDSOR

Telah terjual sebanyak 30 unit, termasuk satu unit penthouse. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dilengkapi dengan material impor serta mengusung konsep smart home system, PT Antilope Madju Puri Indah bakal meluncurkan menara apartemen baru bernama Signature Tower pada tanggal 6 April mendatang.

Menara tersebut sekaligus menjadi menara apartemen kedua yang dikembangkan di kawasan The Windsor Ultimate Residences, Puri Indah, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Antilope Madju Puri Indah telah merilis menara apartemen dengan label The Windsor Ultimate Residences. Menara apartemen strata tittle setinggi 34 lantai dan terdiri dari 175 unit itu diklaim telah mendekati sold out.

Menurut Anny Sugiarto, General Manager The Windsor Luxury Apartment Antilope Madju Puri Indah, pihaknya merancang Signature Tower lebih modern ketimbang menara apartemen yang pertama dengan kehadiran fasilitas, seperti lemari wardrobe, master bedroom, second bedroom hingga kitchen set.

Selain itu, Antilope Madju Puri Indah pun menyediakan fasilitas air yang dapat diminum langsung dengan tingkat purity yang sudah melewati tes uji kelayakan oleh badan terkait.

Signature Tower dibangun dengan kapasitas 155 unit apartemen. Dari jumlah tersebut, sebanyak 26 unit merupakan unit junior penthouse dan tiga unit adalah penthouse.

Antilope Madju Puri Indah membanderol tipe unit standar Signature Tower dengan rentang harga mulai dari Rp 3 miliar sampai Rp 5 milliar. Sedangkan tipe junior penthouse ditawarkan dengan harga Rp 7 miliar per unit. Adapun penthouse dijajakan seharga Rp 9 miliar hingga Rp 12 miliar per unit.

Hingga kini, kurang lebih 30 unit apartemen Signature Tower disebut telah terjual, termasuk satu unit penthouse.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Antilope Madju Puri Indah berada dalam naungan PT Metropolitan Kentjana Tbk yang merupakan anak usaha Pondok Indah Group.

Di Puri Indah, Pondok Indah Group menguasai lahan kurang lebih seluas 184 hektar. Dan, hingga tahun 2025, di atas lahan 33 hektar, Pondok Indah Group berniat menghadirkan 20 menara yang meliputi, antara lain, tujuh menara apartemen, dua menara hotel, tiga menara pusat perbelanjaan, enam menara perkantoran, dan satu menara convention center. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK
BERITA

AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK

(Berita-Bisnis) - Juli tiga tahun silam, Swissotel Hotels & Resorts melansir sebuah pengumuman penting yang berkaitan dengan ekspansinya di Indonesia....
TINGKATKAN KESETIAAN, XL BERIKAN ASURANSI JIWA GRATIS
BERITA

TINGKATKAN KESETIAAN, XL BERIKAN ASURANSI JIWA GRATIS

(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan kesetiaan para pelanggannya, PT XL Axiata Tbk memberikan perlindungan asuransi jiwa gratis kepada semua pengguna XL...
SHANGRI-LA’S NUSA DUA RESORT & SPA BAKAL DILANSIR
BERITA

SHANGRI-LA’S NUSA DUA RESORT & SPA BAKAL DILANSIR

(Berita-Bisnis) - Jika melongok laman resminya, Shangri-La International Hotel Management Ltd. menaungi empat merek yang dijajakan di pentas bisnis hospitality...
LEWAT MEOTEL JEMBER BY DAFAM HOTELS, PENETRASI DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT MEOTEL JEMBER BY DAFAM HOTELS, PENETRASI DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana tercantum di lamannya, Dafam Hotel Management memang baru mengoperasikan dua hotel di area komersil Jawa Timur, sampai...
KEJAR 80 RIBU UNIT APARTEMEN, CAPITALAND BELI ASCOTT KUNINGAN
BERITA

KEJAR 80 RIBU UNIT APARTEMEN, CAPITALAND BELI ASCOTT KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi CapitaLand Limited untuk mengelola 80 ribu unit apartemen di seluruh dunia per tahun 2020 mendatang, sepertinya bukan...
SINAR MAS LAND SEDIAKAN GEDUNG KANTOR BARU DI BSD CITY
BERITA

SINAR MAS LAND SEDIAKAN GEDUNG KANTOR BARU DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan ruang perkantoran yang representatif bagi pelaku bisnis di bidang finance, oil and gas, dan service...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia