STAR POLARIS TAWARKAN TEH HERBAL DAN SHEN GOJI

Diklaim mampu meningkatkan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan memadukan Dan Shen (ginseng merah) dan buah goji berry, PT Star Polaris menyajikan teh herbal Dan Shen Goji yang diklaim bisa membersihkan pembuluh darah dan mencegah penggumpalan darah.

Teh herbal yang juga mampu meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan mengurangi kolesterol jahat (LDL) tersebut ditawarkan dengan harga Rp 375 ribu per satu dus.

Menurut Farida Salimun, Direktur Utama Star Polaris, teh herbal Dan Shen Goji menggunakan Dan Shen (Radix Salviae miltiorrhizae) yang berupa tanaman rempah yang biasa digunakan oleh bangsa China untuk memelihara kesehatan peredaran darah terutama di pembuluh kapiler.

Ditambahkan, teh herbal Dan Shen Goji bisa dinikmati dengan gula, madu, ataupun sirup. Dan, teh herbal yang sudah diseduh bisa tahan selama 1 atau 2 hari. Teh herbal Dan Shen Goji pun dapat diminum saat pagi, siang, dan malam.

Star Polaris mengklaim sebagai pemegang merek dagang ramuan tradisional Dan Shen Goji dan sampai saat ini memproduksi 1.800 dus per hari.

Pada tahun lalu, Star Polaris tercatat berhasil menjual 15 ribu dus. Adapun hingga akhir September lalu, teh herbal Dan Shen Goji disebut sudah terjual sebanyak 20.500 dus.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Star Polaris memiliki beberapa afiliasi seperti PT Fajar Anugerah Sejahtera Terpadu yang bergerak di bisnis network marketing, PT Indramas Investama, dan PT Sindura Agung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK KINERJA, CAMPINA GANTI LOGO
BERITA

DONGKRAK KINERJA, CAMPINA GANTI LOGO

(Berita-Bisnis) - Kendati konsumsi es krim pasar domestik mengalami penurunan sepanjang tahun ini, bukan berarti salah satu kategori produk fast...
XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK
BERITA

XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk resmi memperkenalkan layanan myXL Store di jejaring sosial Facebook. (lebih…)
THE BEST TELECOMMUNICATION GSM UNTUK TELKOMSEL
BERITA

THE BEST TELECOMMUNICATION GSM UNTUK TELKOMSEL

(Berita-Bisnis) - Berkat pelayanan berkualitas yang ditujukan kepada pelanggannya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) memperoleh penghargaan Excellent Service Experience Award 2013...
IZONE INDONUSA BUKA FLORMAR PENTACITY MALL
BERITA

IZONE INDONUSA BUKA FLORMAR PENTACITY MALL

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT Izone Indonusa akhirnya resmi memperluas jaringan pemasaran produk kecantikan merek Flormar yang berasal...
MANJAKAN PELANGGAN, INDOSAT HADIRKAN IM3 SERU ANTI GALAU
BERITA

MANJAKAN PELANGGAN, INDOSAT HADIRKAN IM3 SERU ANTI GALAU

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan program IM3 Seru Gratis Gak Abis Abis yang diluncurkan tahun lalu, Indosat kembali menghadirkan program IM3...
LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM
BERITA

LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di sektor kesehatan -termasuk yang menjajakan suplemen kesehatan- program edukasi sepertinya dipandang sebagai wahana...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia