• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN PENJUALAN, ADIDAS PERKENALKAN ADIPURE 360 SENILAI Rp 999 RIBU

TINGKATKAN PENJUALAN, ADIDAS PERKENALKAN ADIPURE 360 SENILAI Rp 999 RIBU

Diklaim memiliki desain yang mengikuti anatomi tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung materi ringan dan fleksibel serta disebut cocok untuk fitness atau gym karena didesain mengikuti anatomi tubuh, Adidas AG -produsen peralatan olahraga dari Jerman- memperkenalkan secara resmi adiPure 360 di Indonesia.

Sepatu olahraga yang berfungsi multiguna dengan dua model itu dibanderol dengan harga Rp 999 ribu per unitnya.

Bersamaan dengan itu, menurut Cinita Dewi Mayakatri,  Product Manager PT Adidas Indonesia, pihaknya juga bakal menggelar program Workout Wheel Challenge di gerai Adidas yang berada di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti di Mall Kelapa Gading 3, Senayan City, Grand Indonesia, Pacific Place, dan Pondok Indah Mall 1.

Ditambahkan, program Workout Wheel Challenge dilaksanakan semata-mata untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan fleksibilitas serta teknologi yang ditawarkan adiPure 360.

Sebelumnya, melalui lengan bisnisnya Adidas Indonesia, Adidas AG telah menargetkan peningkatan penjualan sepatu olahraga untuk lari sebesar 20 sampai 30 persen sepanjang tahun ini, bila dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun 2011.

Tahun lalu, Adidas Indonesia tercatat berhasil menjual kurang lebih 1 juta pasang sepatu olahraga yang bersumber dari sepatu sepakbola, futsal, tenis, dan training. Adapun tahun ini, target tersebut diproyeksikan meningkat lebih dari 1,2 juta pasang sepatu olahraga.

Selain memperkenalkan adiPure 360, di sekitar awal tahun 2012, Adidas sudah menawarkan produk baru berupa sepatu sepakbola dan futsal bertajuk Adizero F50. (BB/as/Luki)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU BISNIS KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG MARINA BAY SANDS
BERITA

PACU BISNIS KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG MARINA BAY SANDS

(Berita-Bisnis) - Bagi penerbit kartu kredit lain, pemetaan perilaku nasabah bisa jadi masih sebatas wacana atau mungkin saja sudah menjadi...
PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR
BERITA

PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran total 30 speaker (pengeras suara) anyar yang akan digelar sepanjang tahun ini, Logitech...
ORIFLAME LANSIR LOVE NATURE
BERITA

ORIFLAME LANSIR LOVE NATURE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung bahan alami terbaik dari alam, PT Oriflame Indonesia pun resmi melansir Love Nature. (lebih…)
COACHING & COUNSELING AT WORK
EVENT

COACHING & COUNSELING AT WORK

By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
BANK MANDIRI PEROLEH PENGHARGAAN SEBAGAI THE BEST SME BANK DI INDONESIA
BERITA

BANK MANDIRI PEROLEH PENGHARGAAN SEBAGAI THE BEST SME BANK DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Menilik kinerjanya yang optimal dalam hal perluasan jaringan serta peningkatan kapasitas usaha kecil dan menengah (UKM) via skema...
DI PENTAS BISNIS DUTY FREE SHOP, SONA TOPAS PENGUASANYA
DATA BISNIS

DI PENTAS BISNIS DUTY FREE SHOP, SONA TOPAS PENGUASANYA

(Berita-Bisnis) - Acara pembukaan gerai pertamanya di Indonesia itu meriah. Selain dihadiri Kim Youn Sun (Duta Besar Korea Selatan untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia