• BERANDA
  • BERITA
  • DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT

DI PEKANBARU, TOPOTELS OPERASIKAN HOTEL AYOLA FIRST POINT

Hotel perdana yang mengusung brand Ayola. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- kian berkibar di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Buktinya, seusai menggelar soft opening Hotel Adimulia Medan milik PT Adi Mulia Golden Lestari, Topotels Hotels & Resorts pun kembali melaksanakan seremoni serupa di Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu.

Persisnya, Topotels Hotels & Resorts mulai mengoperasikan hotel bintang tiga anyar bernama Hotel Ayola First Point yang terletak di kawasan Jl. HR. Soebrantas, Tampan, Pekanbaru.

Kata Co-Founder dan Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing, Hotel Ayola First Point Pekanbaru dirancang berkapasitas 100 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, seperti Deluxe, Executive, Suite, dan Presidential Suite.

Akan tetapi, tambahnya, pada saat ini, yang masih terhitung sebagai soft opening, Hotel Ayola First Point Pekanbaru beroperasi hanya dengan dukungan 40 kamar dengan banderol harga bersahabat, yakni Rp 380 ribu.

Lebih dari itu, Hotel Ayola First Point Pekanbaru juga disebut memiliki beragam fasilitas, seperti empat ruang pertemuan, kolam renang, pusat olahraga, serta layanan shuttle ke Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Riau.

Topotels Hotels & Resorts menginformasikan, hotel yang berada dalam naungan PT Tanto Berjaya Pointel ini merupakan hotel perdana yang mengusung brand Ayola (hotel bintang tiga ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern) keluarannya.

Di samping itu, Hotel Ayola First Point Pekanbaru pun terbilang sebagai hotel ke-4 yang telah dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, setelah Le Polonia Hotel & Convention Medan, Hotel Adimulia Medan, dan Odua Weston Jambi.

Ke depan, dengan mengusung merek yang sama, Topotels Hotels & Resorts sendiri sudah menyiapkan agenda pembukaan Ayola Surabaya, Ayola Lippo Cikarang plus Ayola Sunrise Mojokerto.

Sampai saat ini, Topotels Hotels & Resorts mengelola 19 aset properti, seperti Paragon Ayola Bali Seminyak, Ivory By Ayola Bandung, Odua Bekasi Hotel, dan Hotel Shwe Pyi Thar Myanmar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU
BERITA

INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi grafis Radeon HD 8000, PT Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya bertajuk Acer Aspire E1-451G. (lebih…)
BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE
BERITA

BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi oxyfusion, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan varian terbaru produk samponya yang mengusung label Dove....
TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK
BERITA

TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan 1,2 juta kilogram pupuk non subsidi ke seluruh Nusantara pada tahun lalu via situs tokopupuk.net,...
PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...
TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU
BERITA

TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, PT Lion Super Indo akan semakin ekspansif dengan cara membangun 20 gerai baru Super Indo....
TAYOHYA BUKA TOKO PERTAMA DI THAMRIN RESIDENCE
BERITA

TAYOHYA BUKA TOKO PERTAMA DI THAMRIN RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Melalui PT Koka Indonesia, Tayohya -home furnishing chain store- yang berasal dari China menghadirkan outlet pertamanya di Thamrin...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia