• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK PENJUALAN, TRANSMARCO GELAR RE-CONCEPT GERAI HUSH PUPPIES SENAYAN CITY

DONGKRAK PENJUALAN, TRANSMARCO GELAR RE-CONCEPT GERAI HUSH PUPPIES SENAYAN CITY

Menyiapkan rencana untuk membuka minimal enam gerai baru pada 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sama persis seperti makna yang terkandung di dalamnya, pasar gaya hidup pun terbilang sangat dinamis mengikuti perilaku konsumennya.

Itu pula sebabnya, para pelaku usaha di industri ini wajib untuk tetap setia mengikuti sekaligus memonitor perubahan keinginan para pembeli, terutama dari segmen muda.

PT Transmarco Indonesia, peritel yang memasarkan produk fesyen merek Hush Puppies, telah membuktikannya beberapa waktu lalu, seiring upayanya menghadirkan kembali gerai Hush Puppies yang lebih besar dan modern di Festival Citylink Bandung, Jawa Barat.

Asal tahu saja, di gerai yang berada di dalam pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Jl. Peta, Suka Asih, Bandung, itu, Transmarco Indonesia menerapkan konsep vintage yang diharapkan mampu membuat para pelanggan lebih betah.

Sedangkan yang terbaru, dengan mengusung misi sejenis, Transmarco Indonesia kembali menggelar re-concept untuk gerai Hush Puppies di Senayan City, Jakata pusat.

Kata Country Manager Transmarco Indonesia, Rini Tampi, selain pindah ke lokasi yang baru di pusat perbelanjaan yang sama, gerai tadi pun lebih luas, yakni mencapai 163 meter persegi.

Dijelaskan pula, re-concept gerai Hush Puppies Senayan City tersebut diharapkan mampu menarik minat banyak para pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Transmarco Indonesia memasarkan Hush Puppies -merek yang bernaung di bawah Wolverine World Wide, salah satu produsen produk kasual dan formal terbesar di dunia- melalui 65 gerai dan 400 outlet di berbagai department store.

Kelak, bila tak ada halangan, Transmarco Indonesia pun sudah menyiapkan rencana untuk menghadirkan minimal enam gerai baru Hush Puppies pada 2017.

Patut juga diketahui, Jakarta-Banten-Depok-Bekasi masih merupakan wilayah utama pemasaran beragam produk merek Hush Puppies lantaran di area komersil ini tak kurang dari 25 gerai dibuka.

Dan, dalam kondisi tersebut, produk sepatu terbilang sebagai andalan utama penjualan merek Hush Puppies dengan kontribusi sebesar 55 persen. Setelah itu, menyusul apparel dan aksesori. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHAP PERTAMA, FITFLOP AKAN HADIR DI KUNINGAN CITY
BERITA

TAHAP PERTAMA, FITFLOP AKAN HADIR DI KUNINGAN CITY

(Berita-Bisnis) - Konsumen Indonesia yang selalu menginginkan produk gaya hidup modern tampaknya menjadi sasaran berikutnya bagi FitFlop. (lebih…)
OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP
BERITA

OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP

(Berita-Bisnis) - Mulai medio Oktober 2012, PT Gema Graha Sarana Tbk. (Vivere Group) akan mulai mengoperasikan solusi SAP Business All...
BERBENAH, PASARAYA HADIRKAN PINISI EDUTAINMENT PARK
BERITA

BERBENAH, PASARAYA HADIRKAN PINISI EDUTAINMENT PARK

(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai tambah buat pusat perbelanjaan. Apalagi bila fitur yang dihadirkan tersebut memiliki...
DONGKRAK NILAI TAMBAH, NIRVANA DEVELOPMENT RANGKUL SILOAM HOSPITALS
BERITA

DONGKRAK NILAI TAMBAH, NIRVANA DEVELOPMENT RANGKUL SILOAM HOSPITALS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Siloam International Hospitals Tbk -populer dengan label Siloam Hospitals Group- untuk mengoperasikan 50 rumah sakit hingga...
MELIA BAKAL KELOLA GRAND MELIA HOTEL AND RESORT BERAKIT BINTAN
BERITA

MELIA BAKAL KELOLA GRAND MELIA HOTEL AND RESORT BERAKIT BINTAN

(Berita-Bisnis) - Seiring booming-nya bisnis hotel di pasar domestik, Melia Hotels International S.A. pun tampaknya tak ingin ketinggalan untuk memanfaatkannya....
ALAM SUTERA PERLUAS FLAVOR BLISS HINGGA 6,5 HEKTAR
BERITA

ALAM SUTERA PERLUAS FLAVOR BLISS HINGGA 6,5 HEKTAR

(BeritaBisnis) - Pusat kuliner dan hiburan Flavor Bliss yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk. memperoleh sambutan yang sangat positif...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia