LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO

Mengelola 587 kamar di wilayah pemasaran Jawa Tengah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Dafam Hotel Management -populer dengan label Dafam Hotel Management- juga tampak aktif memperluas jaringan layanan hospitality-nya.

Alhasil, sampai akhir Juli 2019, Dafam Hotel Management sudah mengelola 2,374 kamar yang bersumber dari 23 hotel yang tersebar di 19 kota di Indonesia.

Lantas, dalam kondisi seperti itu, Jawa Tengah pun mencuat menjadi wilayah penyebaran utama portofolio Dafam Hotel Management, yakni sebanyak enam hotel, yang mencakup Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Semarang, Meotel Kebumen, Meotel Purwokerto, dan Hotel Marlin Pekalongan.

Kelak, jumlah properti yang dikelola di Jawa Tengah dipastikan bakal bertambah menyusul usainya seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Hotel Dafam Guci Resort Tegal milik PT Mahakarya Guci Propertindo yang digelar pertengahan Juni lalu.

Adapun yang terbaru, Dafam Hotel Management resmi melaksanakan soft opening Hotel Dafam Wonosobo yang terletak di kawasan Jalan Dieng, Rowopeni, Kalianget, Wonosobo.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Handono S. Putro, Hotel Dafam Wonosobo menawarkan 65 kamar yang terdiri dari enam tipe, yaitu Smart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Royal Suite, dan Grand Suite.

Dijelaskan pula, selain memiliki restoran, bar, infinity pool, serta ruang pertemuan, Hotel Dafam Wonosobo juga menyediakan ballroom yang bisa menampung hingga 1,500 orang.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, hotel setinggi tujuh lantai yang berdiri di tanah seluas 7 ribu meter persegi tersebut, dipastikan mengusung konsep yang berbeda yang memungkinkan tamu menikmati suasana pemandangan laiknya di Ubud, Bali.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel Dafam Wonosobo merupakan hotel bintang empat anyar yang dikembangkan PT Kunci Jaya Indonesia.

Dan, jika semuanya berjalan lancar, Dafam Hotel Management berencana menggelar seremoni grand opening Hotel Dafam Wonosobo pada semester pertama tahun 2020.

Patut juga diketahui, seiring pengoperasian Hotel Dafam Wonosobo, Dafam Hotel Management saat ini mengelola 587 kamar di wilayah pemasaran Jawa Tengah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP
BERITA

ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan konsumen terhadap aksesori gadget belakangan ini, ternyata tak lepas dari pengamatan PT Erafone Artha Retailindo. (lebih…)
KUASAI PRIMA CIPTA LESTARI, LIPPO KARAWACI KEMBANGKAN BISNIS RESTORAN?
BERITA

KUASAI PRIMA CIPTA LESTARI, LIPPO KARAWACI KEMBANGKAN BISNIS RESTORAN?

(Berita-Bisnis) - Pertengahan pekan ketiga Januari ini, Lippo Group -melalui PT Lippo Karawaci Tbk dan PT Multipolar Tbk- kembali menggelar...
DONGKRAK PENJUALAN, FORD TAMBAH DILER
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, FORD TAMBAH DILER

(Berita-Bisnis) - Di diler Ford Nusantara Bekasi, PT Ford Motor Indonesia secara seremonial meresmikan empat diler baru sekaligus yang berlokasi...
DAFAM RAMBAH SURABAYA
BERITA

DAFAM RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan PT Gunawangsa Kreasindo selaku pengembang kondominium hotel (kondotel) bintang tiga Gunawangsa, Dafam Hotels mulai...
PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN
BERITA

PER AKHIR JUNI 2013, LABA BERSIH NIPRESS NAIK 155,27 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Nipress Tbk untuk lebih meningkatkan porsi penjualan segmen industri sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil...
BIDIK SEGMEN ANAK, INDOFOOD RILIS INDOMIE MY NOODLEZ
BERITA

BIDIK SEGMEN ANAK, INDOFOOD RILIS INDOMIE MY NOODLEZ

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru di pentas bisnis mie instan di pasar domestik, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia