GERAI CHATIME BERTAMBAH

Kini mengoperasikan 274 gerai Chatime yang tersebar di 32 kota di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga kini, kinerja apik yang ditampilkan La Kaffa International Co. Ltd. di pentas bisnis beverages global, sejatinya sulit untuk dipungkiri.

Bagaimana tidak. Dengan mengusung label Chatime, perusahaan asal Taiwan yang menawarkan produk bubble tea, teh, dan flavored tea, ini telah hadir di sekitar 2,500 lokasi di 38 negara, hingga akhir Desember 2018.

Di saat yang sama, tak kurang dari 247 gerai Chatime sudah dibuka di pasar domestik via PT Foods Beverages Indonesia yang berperan sebagai master franchisee Chatime di Indonesia.

Lantas, tanpa perlu menunggu waktu yang lama, kondisi di atas tampak berubah cepat seiring ekspansi yang belakangan digelar oleh Foods Beverages Indonesia.

Ambil contoh, selama tiga bulan pertama tahun ini, Foods Beverages Indonesia merilis 11 gerai anyar Chatime. Bahkan, khusus selama medio Maret 2019, Foods Beverages Indonesia sekaligus mengoperasikan lima gerai baru Chatime yang tersebar di Bintaro Sektor 7 (Banten), Lippo Plaza Sidoarjo (Jawa Timur), Paragon Mal Semarang (Jawa Tengah), BTC Mall Bekasi (Jawa Barat), hingga Jember Roxy Square (Jawa Timur).

Sementara itu, dalam periode April-Mei 2019, Foods Beverages Indonesia meluncurkan gerai anyar Chatime di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, Grand Mall Batam, Dufan, Caman Bekasi, Sun City Sidoarjo, Plaza Medan Fair, dan Medan Ace AH Nasution.

Plus, gerai baru Chatime di Rest Area KM 19, Tol Jakarta-Cikampek, yang berada di kawasan Setu, Bekasi, yang dibuka pada pertengahan Mei silam.

Adapun yang terbaru, tepatnya pertengahan Agustus 2019, Foods Beverages Indonesia -seperti tertera di laman Twitter-nya- resmi melansir Chatime Cibinong City Mall, yang terletak di bilangan Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Cibinong, Bogor.

Alhasil, sampai saat ini, Foods Beverages Indonesia sudah mengoperasikan tiga gerai Chatime di area komersil Bogor, yakni di Ace Hardware Terasutra, Giant Extra Sentul, dan di Cibinong City Mall.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah Foods Beverages Indonesia di ranah bisnis beverages di pasar domestik, tak lepas dari kerjasama yang terjalin di antara Kawan Lama Group (induk usaha Foods Beverages Indonesia) dengan La Kaffa International Co. Ltd.

Dan, pada medio Februari 2011, Foods Beverages Indonesia pun merilis gerai perdana Chatime di pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Sampai pertengahan Agustus 2019, Foods Beverages Indonesia mengoperasikan 274 gerai Chatime yang tersebar di 32 kota di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AZANA GELAR SOFT OPENING FRONT ONE HOTEL PURWODADI
BERITA

AZANA GELAR SOFT OPENING FRONT ONE HOTEL PURWODADI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan semula, PT Citra Pariwisata Indonesia -populer dengan label Azana Hotel Management/Azana Hotels & Resort- akhirnya...
ZURI HOTEL MANAGEMENT LUNCURKAN ZURI EXPRESS HOTEL JIMBARAN
BERITA

ZURI HOTEL MANAGEMENT LUNCURKAN ZURI EXPRESS HOTEL JIMBARAN

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, Zuri Hotel Management akhirnya resmi menambah portofolionya di Bali. Persisnya, pada pekan terakhir April...
KALMA PROPERTINDO BANGUN 18 OFFICE PARK
BERITA

KALMA PROPERTINDO BANGUN 18 OFFICE PARK

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil mengokohkan posisinya di bisnis jasa konstruksi dan pengembangan town house, PT Kalma Propertindo Jaya mulai merintis...
GERAI KE-57 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI PEKALONGAN
BERITA

GERAI KE-57 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI PEKALONGAN

(Berita-Bisnis) - Potensi Pekalongan sebagai kota yang bakal semakin berkembang di sektor bisnis dan wisata di masa mendatang, tampaknya menjadi...
LEWAT TANDA FUNTASTRIP, OCBC NISP INCAR Rp 1 TRILIUN
BERITA

LEWAT TANDA FUNTASTRIP, OCBC NISP INCAR Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Mulai 15 April 2015 hingga 30 September mendatang, PT Bank OCBC NISP Tbk resmi menggelar program undian bertajuk...
GENJOT KONTRIBUSI HOTEL, SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SATRIO KUNINGAN – JAKARTA
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI HOTEL, SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL SATRIO KUNINGAN – JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan terakhir, terhitung sejak medio Januari lalu, kesibukan yang luar biasa tampak melanda aktifitas PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia