NATASHA SKIN CLINIC CENTER RAIH ISO 9001:2015

Telah lama menerapkan sistem manajemen mutu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, dua bulan terakhir merupakan masa-masa yang menggembirakan bagi manajemen PT Pesona Natasha Gemilang.

Bagaimana tidak. Akhir medio Juli 2018, Natasha Skin Clinic Center -gerai perawatan wajah dan kecantikan kulit yang berada dalam naungan Pesona Natasha Gemilang- berhasil meraih Top Brand Award 2018 versi Frontier Group.

Dan, lebih dari itu, Top Brand Award 2018 “In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand” sendiri terhitung sebagai Top Brand Award ke-10 secara berturut-turut yang sukses digenggam oleh Natasha Skin Clinic Center.

Tak lama kemudian, tepatnya pada medio Agustus lalu serta masih via Natasha Skin Clinic Center, Pesona Natasha Gemilang resmi memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 keluaran JAY ANZ.

Kata Direktur Pesona Natasha Gemilang, Dody Budiarso, pihaknya sangat gembira berhasil mendapatkan sertifikat yang terverifikasi oleh MSC Global Australia, dengan proses yang mengacu kepada International Accreditation Forum tersebut.

Ditambahkan pula, pihaknya pun selalu tertantang untuk tetap menjaga, bahkan meningkatkan kualitas yang diberikan kepada para pelanggan Natasha Skin Clinic Center, di masa mendatang.

Pesona Natasha Gemilang juga mengabarkan, dalam operasionalnya, Natasha Skin Clinic Center telah lama menerapkan sistem manajemen mutu.

Tak terkecuali menggunakannya di pabriknya sendiri (PT Dion Farma Abadi) yang terletak di Klaten (Jawa Tengah), yang memproduksi beragam produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan memanfaatkan teknologi modern.

Pesona Natasha Gemilang menginformasikan, pabrik tersebut telah bersertifikasi ISO 9001:2015, sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, dan sertifikasi Halal dari MUI.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Pesona Natasha Gemilang menghadirkan 98 gerai Natasha Skin Clinic Center di pasar domestik.

Plus, satu gerai yang dibuka di Bangsar, Kuala Lumpur, Malaysia, pada akhir medio November tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MICHELINDO MITRA ABADI RESMI JUAL BAN MOTOR MICHELIN
BERITA

MICHELINDO MITRA ABADI RESMI JUAL BAN MOTOR MICHELIN

(BeritaBisnis) - Riset internal yang dilakukan memperlihatkan bahwa dari 50 pengguna sepeda motor, bakal ada satu konsumen yang akan memodifikasi...
ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY
BERITA

ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kenyamanan sekaligus kesempatan bagi konsumen untuk mengeksploirasi produk-produk BlackBerry dengan leluasa, Erajaya mengoperasikan gerai seluas 149...
GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM
BERITA

GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, persaingan di ranah bisnis papan gipsum pasar domestik diperkirakan akan semakin ketat. (lebih…)
SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Adalah kepedulian untuk meringankan beban biaya kesehatan yang semakin meningkat, terutama untuk penyakit kritis, yang menjadi alasan bagi...
GELAR UNDIAH BERHADIAH, BANK RAKYAT INDONESIA INCAR Rp 10 TRILIUN
BERITA

GELAR UNDIAH BERHADIAH, BANK RAKYAT INDONESIA INCAR Rp 10 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan tahun lalu yang berhasil meraup fulus sebanyak Rp 8 triliun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk...
WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN
BERITA

WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN

(Berita-Bisnis) - Setelah Macau, PT Wismilak Inti Makmur Tbk bakal mengekspor filter rokok ke Taiwan dalam waktu dekat. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia