NATASHA SKIN CLINIC CENTER RAIH ISO 9001:2015

Telah lama menerapkan sistem manajemen mutu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, dua bulan terakhir merupakan masa-masa yang menggembirakan bagi manajemen PT Pesona Natasha Gemilang.

Bagaimana tidak. Akhir medio Juli 2018, Natasha Skin Clinic Center -gerai perawatan wajah dan kecantikan kulit yang berada dalam naungan Pesona Natasha Gemilang- berhasil meraih Top Brand Award 2018 versi Frontier Group.

Dan, lebih dari itu, Top Brand Award 2018 “In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand” sendiri terhitung sebagai Top Brand Award ke-10 secara berturut-turut yang sukses digenggam oleh Natasha Skin Clinic Center.

Tak lama kemudian, tepatnya pada medio Agustus lalu serta masih via Natasha Skin Clinic Center, Pesona Natasha Gemilang resmi memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 keluaran JAY ANZ.

Kata Direktur Pesona Natasha Gemilang, Dody Budiarso, pihaknya sangat gembira berhasil mendapatkan sertifikat yang terverifikasi oleh MSC Global Australia, dengan proses yang mengacu kepada International Accreditation Forum tersebut.

Ditambahkan pula, pihaknya pun selalu tertantang untuk tetap menjaga, bahkan meningkatkan kualitas yang diberikan kepada para pelanggan Natasha Skin Clinic Center, di masa mendatang.

Pesona Natasha Gemilang juga mengabarkan, dalam operasionalnya, Natasha Skin Clinic Center telah lama menerapkan sistem manajemen mutu.

Tak terkecuali menggunakannya di pabriknya sendiri (PT Dion Farma Abadi) yang terletak di Klaten (Jawa Tengah), yang memproduksi beragam produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan memanfaatkan teknologi modern.

Pesona Natasha Gemilang menginformasikan, pabrik tersebut telah bersertifikasi ISO 9001:2015, sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, dan sertifikasi Halal dari MUI.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Pesona Natasha Gemilang menghadirkan 98 gerai Natasha Skin Clinic Center di pasar domestik.

Plus, satu gerai yang dibuka di Bangsar, Kuala Lumpur, Malaysia, pada akhir medio November tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PELAYANAN, ARCHIPELAGO INTERNATIONAL HADIRKAN RESERVASI HOTEL 24/7
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, ARCHIPELAGO INTERNATIONAL HADIRKAN RESERVASI HOTEL 24/7

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan, Archipelago International (perusahaan manajemen dari Hotel Aston, Kamuela, Neo, dan Fave) secara...
PERKUAT DOMINASI, NIPPON PAINT LANSIR TREN WARNA KEBERUNTUNGAN 2015
BERITA

PERKUAT DOMINASI, NIPPON PAINT LANSIR TREN WARNA KEBERUNTUNGAN 2015

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul ahli Fengshui dan pendiri konsultan Fengshui Master Phang, PT Nippon Paint Indonesia resmi melansir tren warna...
CIPUTRA BUKA RUMAH SAKIT KETIGA DI BANJARMASIN
BERITA

CIPUTRA BUKA RUMAH SAKIT KETIGA DI BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar seremoni ground breaking-nya pada medio April 2014, PT Ciputra Mitra Medika (anak usaha Ciputra Group) akhirnya...
BUKA IBIS STYLES BOGOR RAYA, ACCOR KELOLA 2.990 KAMAR
BERITA

BUKA IBIS STYLES BOGOR RAYA, ACCOR KELOLA 2.990 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Setelah makan waktu selama dua tahun, PT Bogor Raya Estatindo akhirnya menyelesaikan pembangunan hotel anyarnya yang terletak di...
TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK
BERITA

TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan 1,2 juta kilogram pupuk non subsidi ke seluruh Nusantara pada tahun lalu via situs tokopupuk.net,...
TAMBAH NASABAH, BANK MUAMALAT BUKA 10 KANTOR SEKALIGUS
BERITA

TAMBAH NASABAH, BANK MUAMALAT BUKA 10 KANTOR SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Dalam rangka memperluas bisnis dan jaringan pemasaran di Sumatera Selatan yang pada tahun ini diposisikan sebagai pasar utama,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia