NATASHA SKIN CLINIC CENTER RAIH ISO 9001:2015

Telah lama menerapkan sistem manajemen mutu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, dua bulan terakhir merupakan masa-masa yang menggembirakan bagi manajemen PT Pesona Natasha Gemilang.

Bagaimana tidak. Akhir medio Juli 2018, Natasha Skin Clinic Center -gerai perawatan wajah dan kecantikan kulit yang berada dalam naungan Pesona Natasha Gemilang- berhasil meraih Top Brand Award 2018 versi Frontier Group.

Dan, lebih dari itu, Top Brand Award 2018 “In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand” sendiri terhitung sebagai Top Brand Award ke-10 secara berturut-turut yang sukses digenggam oleh Natasha Skin Clinic Center.

Tak lama kemudian, tepatnya pada medio Agustus lalu serta masih via Natasha Skin Clinic Center, Pesona Natasha Gemilang resmi memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 keluaran JAY ANZ.

Kata Direktur Pesona Natasha Gemilang, Dody Budiarso, pihaknya sangat gembira berhasil mendapatkan sertifikat yang terverifikasi oleh MSC Global Australia, dengan proses yang mengacu kepada International Accreditation Forum tersebut.

Ditambahkan pula, pihaknya pun selalu tertantang untuk tetap menjaga, bahkan meningkatkan kualitas yang diberikan kepada para pelanggan Natasha Skin Clinic Center, di masa mendatang.

Pesona Natasha Gemilang juga mengabarkan, dalam operasionalnya, Natasha Skin Clinic Center telah lama menerapkan sistem manajemen mutu.

Tak terkecuali menggunakannya di pabriknya sendiri (PT Dion Farma Abadi) yang terletak di Klaten (Jawa Tengah), yang memproduksi beragam produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan memanfaatkan teknologi modern.

Pesona Natasha Gemilang menginformasikan, pabrik tersebut telah bersertifikasi ISO 9001:2015, sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, dan sertifikasi Halal dari MUI.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Pesona Natasha Gemilang menghadirkan 98 gerai Natasha Skin Clinic Center di pasar domestik.

Plus, satu gerai yang dibuka di Bangsar, Kuala Lumpur, Malaysia, pada akhir medio November tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ENGGANG AIR SERVICE SEDIAKAN INTERNET DI PESAWAT
BERITA

ENGGANG AIR SERVICE SEDIAKAN INTERNET DI PESAWAT

(Berita-Bisnis) - Demi memanjakan penumpangnya, PT Enggang Air Service menyediakan layanan fasilitas yang memungkinkan penumpang mengggunakan internet dan telepon selama...
BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI BALIKPAPAN
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Menara Panin, Jl. Jenderal Soedirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, PT Antam (Persero) Tbk resmi mengoperasikan Butik Emas...
SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK
BERITA

SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International tampak semakin memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (lebih…)
HERBALIFE: TAMBAH SEKALIGUS TINGKATKAN OTORITAS PUSAT LAYANAN CEPAT
BERITA

HERBALIFE: TAMBAH SEKALIGUS TINGKATKAN OTORITAS PUSAT LAYANAN CEPAT

(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan pendistribusian produknya, PT Herbalife Indonesia berencana menghadirkan lima quick response centre baru di berbagai lokasi dalam...
CARA LILY MENJUAL EXPERIENTIAL MARKETING
MARKETING

CARA LILY MENJUAL EXPERIENTIAL MARKETING

(BeritaBisnis) - Sukses menjalankan bisnis restoran itu tidak harus melulu dengan makanan yang enak dan harga yang murah. Apalagi di...
BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU
BERITA

BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa pilihan penyelesaian klaim dalam bentuk penggantian uang kepada Tertanggung sebagai kompensasi atas kerusakan minor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia