TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1

Model Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsi valvematic technology. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melengkapi jajaran produknya di segmen multi purpose vehicle, PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan Toyota Navigator 1 (Nav1).

Produk baru itu didesain khusus sebagai VIP multi purpose vehicle dan ditawarkan dengan harga Rp 398 juta untuk high grade (on the road Jakarta). Adapun untuk kategori low grade, dijual dengan banderol harga Rp 378 juta (on the road Jakarta).

Menurut Johny Darmawan, Presiden Direktur Toyota Astra Motor, pihaknya optimis bakal bisa menjual Toyota Nav1 sebanyak 400 hingga 500 unit per bulan.

Ditambahkan, Toyota Nav1 merupakan model Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsi valvematic technology yang mampu menghasilkan mesin yang lebih baik dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien sekaligus dapat menurunkan tingkat emisi gas buang.

Toyota Nav1 dengan kapasitas tujuh penumpang itu juga memiliki kabin lapang serta dilengkapi dengan captain seat untuk baris pertama dan kedua guna memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Sementara itu, sisi eksterior Toyota Nav1 memberikan kesan elegan dengan dual sliding door dan desain chrome grille untuk menghadirkan kesan berkelas.

Toyota Astra Motor menyediakan Toyota Nav1 dalam empat pilihan warna, yakni White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic, dan Black.

Dari Januari 2012 hingga akhir Oktober lalu, Toyota Astra Motor mengklaim telah berhasil menjual sebanyak 244.404 unit di segmen multi purpose vehicle atau setara dengan 53,6 persen pangsa pasar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FAST FOOD TAMBAH RESTO BARU UNTUK RAIH Rp 3,7 TRILIUN
BERITA

FAST FOOD TAMBAH RESTO BARU UNTUK RAIH Rp 3,7 TRILIUN

(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penjualannya, PT Fast Food Indonesia Tbk., pengelola gerai Kentucky Fried Chicken, berkeinginan untuk menambah resto-resto baru...
BERSAMA VIGOUR GROUP, RADISSON RILIS RADISSON MEDAN
BERITA

BERSAMA VIGOUR GROUP, RADISSON RILIS RADISSON MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, portofolio Radisson Hotel Group di pasar domestik, diperkirakan bakal bertambah dalam waktu dekat. (lebih…)
PANASONIC OPTIMIS JUAL 400 RIBU UNIT LAMPU HEMAT LISTRIK
BERITA

PANASONIC OPTIMIS JUAL 400 RIBU UNIT LAMPU HEMAT LISTRIK

(Berita-Bisnis) - Kecenderungan masyarakat saat ini yang lebih memilih menggunakan lampu Light Emitting Diode (LED) ketimbang lampu tabung Compact Fluorscent...
TOLARAM LUNCURKAN ARZURIA
BERITA

TOLARAM LUNCURKAN ARZURIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hunian vertikal setinggi 39 lantai pertama di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, PT Arzu Utama...
HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA
BERITA

HINGGA KINI, BANGO SETIA USUNG TEMA KULINER NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Unilever Indonesia Tbk, jurus komunikasi pemasaran agaknya memperoleh tempat yang istimewa untuk menopang laju...
ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING
BERITA

ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, pada awal Juli 2014, PT Erajaya Swasembada Tbk -via anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia