• BERANDA
  • BERITA
  • BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO

BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO

Dapat dimanfaatkan dengan transaksi pertama minimum Rp 50 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperluas jangkauan pelayanannya, gerai fresh bakery Pane del Giorno yang dikelola PT Belanja Makanan Indonesia, anak usaha PT ASA Foodenesia Abadi (ASA Foods), telah menghadirkan layanan foods on the go.

Untuk tahap pertama, layanan tersebut mencakup wilayah Jakarta Selatan dan dapat dimanfaatkan dengan transaksi pertama minimum Rp 50 ribu.

Menurut David Chandrawinata, General Manager Belanja Makanan Indonesia, layanan itu merupakan layanan pesan antar roti yang disesuaikan dengan jadwal yang dipilih para pelanggan.

Ditambahkan, Belanja Makanan Indonesia tidak menutup peluang untuk memperluas wilayah operasi layanan foods on the go gerai Pane del Giorno di masa mendatang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, gerai Pane del Giorno yang mengusung konsep convenient store sudah beroperasi sejak dua tahun silam. Dan, hingga kini, Belanja Makanan Indonesia mengelola 18 gerai yang terletak di area pemasaran Jakarta.

Sedangkan hingga akhir tahun nanti, Belanja Makanan Indonesia berniat mengelola kurang lebih 60 gerai Pane del Giorno.

ASA Foods sendiri sudah mengutarakan ambisinya untuk meraup pendapatan lebih dari Rp 100 miliar sepanjang tahun ini. Target tersebut diproyeksikan bersumber dari peningkatan kapasitas produksinya maupun perluasan jaringan pemasarannya.

Seperti diketahui, ASA Foods kini didukung oleh Mitsui Global Investment, anak usaha Mitsui & Co. Ltd Jepang, yang telah menggenggam 19 persen saham ASA Foods.

ASA Foods tercatat mengoperasikan pabrik di Kawasan Sentul Industrial Estate yang mampu menghasilkan 100 ribu unit makanan beku (frozen dough) per hari, 30 ribu pak roti tawar (freshly baked), dan 50 ribu buah brioche (muffin dan roti manis). (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL SEMAKIN BERTAMBAH
BERITA

PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL SEMAKIN BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Swiss-Belhotel International pun tampak berupaya maksimal untuk menorehkan kinerja ciamiknya di pentas...
INI DIA CARA NESTLE MEMACU PENJUALAN PRODUK MAKANAN ANJING DAN KUCING
BERITA

INI DIA CARA NESTLE MEMACU PENJUALAN PRODUK MAKANAN ANJING DAN KUCING

(Berita-Bisnis) - Jangan kaget, penduduk Amerika Serikat diperkirakan bakal mengeluarkan duit hingga US$ 60 miliar pada tahun ini untuk membeli...
USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG
BERITA

USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, segmen ritel kafe adalah salah satu pentas bisnis yang pekat dengan aroma persaingan. (lebih…)
SASAR USIA MUDA, PIAGGIO LUNCURKAN VESPA S 125 3V
BERITA

SASAR USIA MUDA, PIAGGIO LUNCURKAN VESPA S 125 3V

(Berita-Bisnis) - Diklaim agar mudah menjangkau segmen muda yang menjadi target pasarnya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk...
SITUS DEALGOING.COM TARGETKAN Rp 1,36 MILIAR TAHUN INI
BERITA

SITUS DEALGOING.COM TARGETKAN Rp 1,36 MILIAR TAHUN INI

(BeritaBisnis) - Dari survei internal yang dilakukannya, muncul hasil bahwa makanan, gadget, dan travel adalah tiga produk teratas yang paling...
LEWAT TURNAMEN BULU TANGKIS, FLYPOWERINDO DONGKRAK BRAND AWARENESS FLYPOWER
BERITA

LEWAT TURNAMEN BULU TANGKIS, FLYPOWERINDO DONGKRAK BRAND AWARENESS FLYPOWER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Flypowerindo dipastikan bakal menggelar Turnamen Bulu Tangkis Khusus Nomor Tunggal di Tennis Indoor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia