• BERANDA
  • BERITA
  • BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO

BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO

Dapat dimanfaatkan dengan transaksi pertama minimum Rp 50 ribu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperluas jangkauan pelayanannya, gerai fresh bakery Pane del Giorno yang dikelola PT Belanja Makanan Indonesia, anak usaha PT ASA Foodenesia Abadi (ASA Foods), telah menghadirkan layanan foods on the go.

Untuk tahap pertama, layanan tersebut mencakup wilayah Jakarta Selatan dan dapat dimanfaatkan dengan transaksi pertama minimum Rp 50 ribu.

Menurut David Chandrawinata, General Manager Belanja Makanan Indonesia, layanan itu merupakan layanan pesan antar roti yang disesuaikan dengan jadwal yang dipilih para pelanggan.

Ditambahkan, Belanja Makanan Indonesia tidak menutup peluang untuk memperluas wilayah operasi layanan foods on the go gerai Pane del Giorno di masa mendatang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, gerai Pane del Giorno yang mengusung konsep convenient store sudah beroperasi sejak dua tahun silam. Dan, hingga kini, Belanja Makanan Indonesia mengelola 18 gerai yang terletak di area pemasaran Jakarta.

Sedangkan hingga akhir tahun nanti, Belanja Makanan Indonesia berniat mengelola kurang lebih 60 gerai Pane del Giorno.

ASA Foods sendiri sudah mengutarakan ambisinya untuk meraup pendapatan lebih dari Rp 100 miliar sepanjang tahun ini. Target tersebut diproyeksikan bersumber dari peningkatan kapasitas produksinya maupun perluasan jaringan pemasarannya.

Seperti diketahui, ASA Foods kini didukung oleh Mitsui Global Investment, anak usaha Mitsui & Co. Ltd Jepang, yang telah menggenggam 19 persen saham ASA Foods.

ASA Foods tercatat mengoperasikan pabrik di Kawasan Sentul Industrial Estate yang mampu menghasilkan 100 ribu unit makanan beku (frozen dough) per hari, 30 ribu pak roti tawar (freshly baked), dan 50 ribu buah brioche (muffin dan roti manis). (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG INDOMARCO, INDOMOG JUAL FACEBOOK GAME CARD DI INDOMARET
BERITA

GANDENG INDOMARCO, INDOMOG JUAL FACEBOOK GAME CARD DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk yang diminati konsumen tentu saja merupakan sebuah kondisi yang sangat diidamkan para pebisnis. (lebih…)
AWAL BROS PERTAHANKAN AKREDITASI JCI
BERITA

AWAL BROS PERTAHANKAN AKREDITASI JCI

(Berita-Bisnis) - Di kalangan pebisnis rumah sakit, akreditasi JCI (Joint Commission International) sejatinya tidak bisa diabaikan begitu saja. (lebih…)
PRIORITAS LAND HADIRKAN MAJESTIC POINT SERPONG MULAI DARI Rp 270 JUTA
BERITA

PRIORITAS LAND HADIRKAN MAJESTIC POINT SERPONG MULAI DARI Rp 270 JUTA

(Berita-Bisnis) - Pada Januari tahun depan, PT Prioritas Land Indonesia berniat memulai pembangunan Majestic Point Apartment Serpong yang terletak persis...
SIAP
KOLOM

SIAP

(Berita-Bisnis) - PON XVIII diadakan di Pekanbaru pada tanggal 9 - 20 September 2012. Setelah melakukan peninjauan lokasi beberapa hari...
FAVEHOTEL DIPONEGORO SEMARANG BEROPERASI
BERITA

FAVEHOTEL DIPONEGORO SEMARANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Kiprah Archipelago International di ranah bisnis manajemen perhotelan di pasar domestik, sejatinya memang tidak bisa dianggap remeh. (lebih…)
DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS
BERITA

DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS

(Berita-Bisnis) - Adalah tren penjualan yang terus meningkat yang menjadi alasan bagi PT Delami Garment Industries (populer dengan label Delamibrands)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia