• BERANDA
  • BERITA
  • SERAP DAYA BELI YANG MENINGKAT, REKSO BUKA GERAI KEDUA MCDONALD’S DI SOLO

SERAP DAYA BELI YANG MENINGKAT, REKSO BUKA GERAI KEDUA MCDONALD’S DI SOLO

Berupaya menambah 13 gerai baru lagi sehingga menjadi total 160 gerai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berkembangnya daya beli masyarakat Solo tampaknya tak luput dari perhatian PT Rekso Nasional Food, master franchisee gerai McDonald’s di Indonesia.

Buktinya, sejak tanggal 1 November lalu, Rekso Nasional Food resmi membuka gerai kedua McDonald’s di wilayah pemasaran Solo, setelah gerai serupa beroperasi sebelumnya di kawasan Coyudan, Solo.

Gerai baru seluas 1.800 meter persegi itu tercatat berlokasi di kawasan Jl. Slamet Riyadi, Keprabon, Solo, dan merupakan gerai McDonald’s Indonesia yang ke-147, sampai saat ini.

Menurut Yunus, Operation Manager McDonald’s Indonesia – Wilayah Jawa Tengah, Bali, dan Kalimantan, selain bakal beroperasi selama 24 jam, gerai McDonald’s Slamet Riyadi juga merupakan restoran cepat saji pertama di Solo yang menyediakan layanan drive thru.

Ditambahkan, fitur itu diharapkan mampu menjawab keinginan segmen konsumen yang membutuhkan layanan cepat.

Rekso Nasional Food menginformasikan, sebelum diberlakukan di gerai McDonald’s Slamet Riyadi Solo, layanan drive thru di wilayah pemasaran Jawa Tengah baru diimplementasikan di Yogyakarta dan Semarang.

Itu pula sebabnya, dengan kehadiran layanan anyar itu, Rekso Nasional Food pun optimistis grafik penjualannya di area komersial tersebut akan dapat meningkat secara signifikan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio September lalu, Rekso Nasional Food membuka gerai McDonald’s Indonesia di kawasan Manyar, Surabaya. Gerai itu merupakan gerai yang ke-14 yang dioperasikan di wilayah Surabaya.

Kelak, sampai akhir medio Desember mendatang, Rekso Nasional Food berupaya menambah 13 gerai baru lagi sehingga menjadi total 160 gerai. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUSTUS MENDATANG, GRAND ARTOS MAGELANG BERUBAH NAMA
BERITA

AGUSTUS MENDATANG, GRAND ARTOS MAGELANG BERUBAH NAMA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Agustus mendatang, hotel bintang empat Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention...
BOSCH BERIKAN BEASISWA
BERITA

BOSCH BERIKAN BEASISWA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai perwujudan komitmen untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan tenaga kerja lokal di Indonesia, PT Robert Bosch menjalin...
INTIWHIZ OPERASIKAN GRAND WHIZ NUSA DUA
BERITA

INTIWHIZ OPERASIKAN GRAND WHIZ NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Intiwhiz International resmi mengoperasikan Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Bali. (lebih…)
ADHI PERSADA BANGUN TAMAN MELATI KEPUTIH APRIL MENDATANG
BERITA

ADHI PERSADA BANGUN TAMAN MELATI KEPUTIH APRIL MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio April mendatang, PT Adhi Persada Properti bakal mulai membangun menara apartemen Taman Melati Keputih, Surabaya...
MANAGEMENT BY REWARD
KOLOM

MANAGEMENT BY REWARD

(Berita-Bisnis) - Tulisan saya tentang Management by Fear (MBF) banyak mendapat komentar. Ini adalah salah satu komentar yang diterima: "setuju...
BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS
BERITA

BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, salah satu sektor industri yang tergolong bergelora beberapa tahun terakhir ini adalah bisnis rumah sakit....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia