• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT KANTOR CABANG BARU, TUGU PRATAMA INCAR Rp 1,8 TRILIUN

LEWAT KANTOR CABANG BARU, TUGU PRATAMA INCAR Rp 1,8 TRILIUN

Berambisi mendongkrak peringkatnya menjadi empat besar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada medio Oktober lalu, PT Tugu Pratama Indonesia tampak sibuk lantaran secara estafet membuka tiga kantor cabang baru di Balikpapan, Medan, dan yang terakhir di Bandung.

Hingga akhir tahun nanti, aktivitas itu bakal berlanjut dengan kehadiran kantor serupa di Semarang, Palembang, dan Makasar.

Menurut Yasril Y. Rasyid, Presiden Direktur Tugu Pratama Indonesia, selain untuk memperluas jaringan pemasaran, penambahan kantor cabang itu juga tak lepas dari rencana pihaknya untuk mendongkrak perolehan premi barunya sepanjang tahun ini.

Bersamaan dengan itu, Tugu Pratama Indonesia pun berusaha menambah jumlah tenaga agen sekaligus masuk ke jalur distribusi bancassurance serta mengembangkan produk ritel.

Patut diketahui, selama tahun lalu, Tugu Pramata Indonesia bertengger di posisi tujuh besar bisnis asuransi umum di Indonesia.

Alhasil, dengan kehadiran enam kantor baru selama tahun ini plus delapan kantor cabang baru lagi pada tahun depan, anak usaha PT Pertamina (Persero) ini berambisi mendongkrak peringkatnya menjadi empat besar.

Per kuartal ketiga tahun ini, Tugu Pratama Indonesia tercatat berhasil membukukan perolehan premi bruto sebanyak Rp 1,22 triliun atau tumbuh 18 persen jika dibandingkan dengan kuartal ketiga tahun 2012.

Adapun sampai akhir medio Desember mendatang, angka tersebut diproyeksikan bakal meningkat menjadi Rp 1,8 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BOTANICA VALLEY SERPONG LARIS MANIS
BERITA

BOTANICA VALLEY SERPONG LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, kombinasi paket harga yang terjangkau dan tersedianya beragam fitur variatiflah yang membuat proyek Botanica Valley Serpong...
HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET
BERITA

HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Batik Danar Hadi (Danar Hadi Group) untuk menghadirkan empat hotel di Pulau Jawa, tampaknya bakal segera...
ASTON INTERNATIONAL BANGUN HOTEL DI CIREBON
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BANGUN HOTEL DI CIREBON

(BeritaBisnis) - Aston International bersama PT Mulia Putri Lestari memulai pembangunan Aston Cirebon Hotel & Convention Center di atas lahan...
GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI PERALATAN RUMAH TANGGA, SURYA TOTO TAMBAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan beragam produk peralatan dan perlengkapan rumah tangganya, PT Surya Toto Indonesia Tbk berencana membuka...
SWISS-BELHOTEL BUKA SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai portofolio pertamanya di Surabaya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International resmi mengoperasikan Swiss-Belinn Manyar, Surabaya, pekan lalu. (lebih…)
GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM
BERITA

GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM

(Berita-Bisnis) - Akhir November lalu, Marriott International Inc. -via Starwoods Hotels & Resorts- kembali menorehkan pencapaian baru di pasar domestik....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia