• BERANDA
  • BERITA
  • FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN

FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN

Melengkapi gerai-gerai Chatime yang lebih dulu beroperasi di Pulau Kalimantan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan tahun lalu, manajemen PT Foods Beverages Indonesia -pengelola gerai Chatime di pasar domestik- sesungguhnya cukup repot sepanjang tahun ini.

Maklumlah, master franchisee Chatime di Indonesia ini, tampak tiada henti membuka gerai-gerai baru di berbagai lokasi potensial.

Buktinya, selama medio Januari lalu hingga akhir Oktober 2018, Foods Beverages Indonesia telah melansir 28 gerai anyar Chatime, baik di Lampung, Jakarta, Purwokerto, Medan, Tangerang Selatan, Palembang, Tegal, Cilegon, Bandung, Malang, Yogyakarta, Bekasi, Padang, Surabaya, hingga Makassar.

Dan, dari seluruh gerai baru tadi, Foods Beverages Indonesia merilis sembilan gerai di area komersil Jakarta dan sekitarnya, yakni Chatime Tanjung Duren, Chatime Avenue House Grenvil, Chatime Lippo Kramat Jati, Chatime Season City, Chatime Lagoon Avenue Mall Bekasi, Chatime Mangga Dua Square, Chatime Epicentrum Walk, Chatime Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, serta Chatime Transmart Graha Bintaro.

Setelahnya, menyusul Jawa Timur, dengan kehadiran empat gerai di Surabaya (Chatime BG Junction, Chatime Tunjungan Plaza Surabaya, Chatime Ciputra World Surabaya, Chatime Food Junction Surabaya) dan dua gerai di Malang (Chatime Sawojajar, Chatime Ruko Dempo).

Adapun di Lampung, Purwokerto, serta di Makassar, Foods Beverages Indonesia mengoperasikan masing-masing dua gerai baru Chatime.

Plus, masing-masing satu gerai di Jogja City Mall, Living World Pekanbaru, Ubertos Bandung, Cilegon Center Mall, Rita Supermall Tegal, Opi Mall Palembang, Suzuya Marelan Plaza Medan, serta di Padang, bertepatan dengan seremoni pembukaan Living Plaza Padang yang digelar pada pertengahan Oktober lalu.

Alhasil, sering peluncuran Chatime Transmart Graha Bintaro yang dilakukan pada pekan ketiga Oktober 2018, Foods Beverages Indonesia diduga kuat sudah mengoperasikan 238 gerai Chatime di Indonesia.

Sedangkan, yang terbaru, unit bisnis yang berada dalam naungan Kawan Lama Group ini -sebagaimana tercantum di laman Twitter-nya- resmi menghadirkan gerai anyar Chatime di Transmart Pontianak, Kalimantan Barat.

Gerai yang diluncurkan pada pekan pertama Desember 2018 ini pun dengan sendirinya menambah jumlah gerai Chatime yang sudah lebih dulu beroperasi di Pulau Kalimantan, antara lain, Chatime Ayani Mega Mal Pontianak, Chatime E-Walk Balikpapan, Chatime Living Plaza Balikpapan, dan Chatime Samarinda Central Plaza.

Lebih dari itu, Chatime Transmart Pontianak sendiri adalah gerai ke-4 yang dibuka dalam periode November-Desember 2018, setelah Chatime Karawang Ramayana, Chatime Pacific Place, serta Chatime Giant Bintaro.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Chatime di Indonesia diluncurkan pada medio Februari 2011 di pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Dan, pengoperasian gerai itu, tak lepas dari terjalinnya kepakatan di antara Kawan Lama Group dengan La Kaffa International Co Ltd., pemilik brand Chatime yang berasal dari Taiwan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA WASKITA KARYA, TRINITY TAWARKAN BROOKLYN SUITE SERPONG
BERITA

BERSAMA WASKITA KARYA, TRINITY TAWARKAN BROOKLYN SUITE SERPONG

(Berita-Bisnis) - Terletak di kawasan Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, PT Triniti Property Group mengembangkan mix-used bernama...
CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN
BERITA

CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan Cif Cleaning Project 2013 yang digelar oleh produk pembersih merek...
KIDS STATION RESMI HADIRKAN PLAYSKOOL
BERITA

KIDS STATION RESMI HADIRKAN PLAYSKOOL

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan produk yang semakin beragam kepada anak-anak yang menjadi target market-nya, gerai Kids Station yang dikelola...
BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE
BERITA

BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan alternatif kepada konsumennya, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop Indonesia- meluncurkan toko...
TUNAS RENTAL HADIRKAN LAYANAN GANTI BAN GRATIS
BERITA

TUNAS RENTAL HADIRKAN LAYANAN GANTI BAN GRATIS

(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan sekaligus meningkatkan pelayanannya, PT Surya Sudeco -populer dengan nama Tunas Rental- resmi menghadirkan program mobile tyre...
MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA
BERITA

MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai perdana yang dibuka di kawasan Asia Tenggara dan di Indonesia, Piazza Italia yang bermarkas di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia