BUYUNG POETRA SEMBADA DORONG PENJUALAN SUPER BELIDA

Tidak menggunakan bahan pengawet, pengharum, dan tanpa pemutih. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti halnya pebisnis lain yang memanfaatkan momentum Lebaran sebagai ajang peningkatan penjualan maupun peningkatan brand awareness-nya, PT Buyung Poetra Sembada pun setali tiga uang.

Persisnya, pada Lebaran tahun ini, Buyung Poetra Sembada kembali mempromosikan produk beras dengan label Super Belida jenis IR 42 yang disebut sebagai beras yang paling cocok untuk membuat ketupat serta lontong.

Kata Sukarto Bujung, Direktur Utama Buyung Poetra Sembada, Super Belida jenis IR 42 sangat cocok untuk dijadikan ketupat karena tidak lengket dan gampang menyatu dengan hasil masak yang sempurna. 

Selain itu, jika produk beras Super Belida jenis IR 42 sudah menjadi ketupat, maka bisa dipastikan tak akan pecah kalau dipotong.

Ditambahkan pula, dalam proses produksinya, Super Belida jenis IR 42 tidak menggunakan bahan pengawet, pengharum, dan tanpa pemutih.

Buyung Poetra Sembada menginformasikan, pihaknya menyediakan beras Super Belida jenis IR 42 dalam kemasan 5, 10 plus 20 kilogram.

Dan, khusus untuk kemasan 5 kilogram, produk beras Super Belida jenis IR 42 dijajakan seharga Rp 60 ribu hingga 80 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, Super Belida jenis IR 42 hanyalah salah satu merek beras yang ditawarkan oleh Buyung Poetra Sembada.

Di sisi lain, Buyung Poetra Sembada juga melansir Broken Rice IR 64 dan Broken Rice IR 42 (beras menir/broken rice) yang diklaim cocok untuk bahan baku bihun. Plus beras berlabel Topi Koki.

Asal tahu saja, Buyung Poetra Sembada yang merupakan perluasan usaha dari Toko Buyung Palembang yang beroperasi sejak 1977, telah resmi menggenggam sertifikat ISO 9001-2008 yang merupakan pengakuan terhadap standar mutu, sejak Februari 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CONWOOD TAWARKAN PRODUK KAYU SINTETIS
BERITA

CONWOOD TAWARKAN PRODUK KAYU SINTETIS

(Berita-Bisnis) - Diklaim dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan indoor maupun outdoor, bahkan lebih murah 30 persen tinimbang kayu solid kualitas premium,...
BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013
BERITA

BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pertumbuhan ekonomi dan perkembangan investor yang cepat di Indonesia, Bloomberg Television Asia-Pacific berniat meluncurkan Bloomberg Television...
DI MAKASSAR, PROPERTI SWISS-BELHOTEL BAKAL BERTAMBAH
BERITA

DI MAKASSAR, PROPERTI SWISS-BELHOTEL BAKAL BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi waktu, kehadiran Swiss-Belhotel Silae Palu dan Swiss-Belhotel Maleosan Manado di dalam portofolio Swiss-Belhotel International,...
BANK HANA BERIKAN BANTUAN KE DUNIA PENDIDIKAN
BERITA

BANK HANA BERIKAN BANTUAN KE DUNIA PENDIDIKAN

(BeritaBisnis) - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan,  Bank Hana memberikan sumbangan 150 unit komputer kepada sejumlah sekolah di Indonesia.Komputer...
CONSUMER EXPERIENCE CENTER PHILIPS DIBUKA DI PODOMORO CITY
BERITA

CONSUMER EXPERIENCE CENTER PHILIPS DIBUKA DI PODOMORO CITY

(Berita-Bisnis) - Disadari secara meluas, upaya promosi yang masif tentang sebuah produk, sejatinya belum cukup mendorong konsumen untuk segera melakukan...
TAHUN INI, FESTIVAL JAJANAN BANGO DIMULAI DARI BANDUNG
BERITA

TAHUN INI, FESTIVAL JAJANAN BANGO DIMULAI DARI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Februari 2013, PT Unilever Indonesia Tbk akan mulai menggelar Festival Jajanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia