BUYUNG POETRA SEMBADA DORONG PENJUALAN SUPER BELIDA

Tidak menggunakan bahan pengawet, pengharum, dan tanpa pemutih. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti halnya pebisnis lain yang memanfaatkan momentum Lebaran sebagai ajang peningkatan penjualan maupun peningkatan brand awareness-nya, PT Buyung Poetra Sembada pun setali tiga uang.

Persisnya, pada Lebaran tahun ini, Buyung Poetra Sembada kembali mempromosikan produk beras dengan label Super Belida jenis IR 42 yang disebut sebagai beras yang paling cocok untuk membuat ketupat serta lontong.

Kata Sukarto Bujung, Direktur Utama Buyung Poetra Sembada, Super Belida jenis IR 42 sangat cocok untuk dijadikan ketupat karena tidak lengket dan gampang menyatu dengan hasil masak yang sempurna.

Selain itu, jika produk beras Super Belida jenis IR 42 sudah menjadi ketupat, maka bisa dipastikan tak akan pecah kalau dipotong.

Ditambahkan pula, dalam proses produksinya, Super Belida jenis IR 42 tidak menggunakan bahan pengawet, pengharum, dan tanpa pemutih.

Buyung Poetra Sembada menginformasikan, pihaknya menyediakan beras Super Belida jenis IR 42 dalam kemasan 5, 10 plus 20 kilogram.

Dan, khusus untuk kemasan 5 kilogram, produk beras Super Belida jenis IR 42 dijajakan seharga Rp 60 ribu hingga 80 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, Super Belida jenis IR 42 hanyalah salah satu merek beras yang ditawarkan oleh Buyung Poetra Sembada.

Di sisi lain, Buyung Poetra Sembada juga melansir Broken Rice IR 64 dan Broken Rice IR 42 (beras menir/broken rice) yang diklaim cocok untuk bahan baku bihun. Plus beras berlabel Topi Koki.

Asal tahu saja, Buyung Poetra Sembada yang merupakan perluasan usaha dari Toko Buyung Palembang yang beroperasi sejak 1977, telah resmi menggenggam sertifikat ISO 9001-2008 yang merupakan pengakuan terhadap standar mutu, sejak Februari 2015. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT KINGFISHER BEER EUROPE LTD., MULTI BINTANG JAJAKAN BIR BINTANG DI INGGRIS
BERITA

LEWAT KINGFISHER BEER EUROPE LTD., MULTI BINTANG JAJAKAN BIR BINTANG DI INGGRIS

Berita-Bisnis) - Setelah merambah Malaysia, Singapura, Timor Leste, Jepang, Australia, dan Belanda, upaya PT Multi Bintang Indonesia Tbk untuk menjajakan...
PERTAHANKAN POSISI, TOSHIBA BUKA TOSHIBA FLAGSHIP STORE PERTAMA DI MANGGA DUA
BERITA

PERTAHANKAN POSISI, TOSHIBA BUKA TOSHIBA FLAGSHIP STORE PERTAMA DI MANGGA DUA

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, tujuh kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Semarang) akan menjadi pusat perhatian...
OMEGA BAKAL LANSIR CORDEX HOTEL MEDAN
BERITA

OMEGA BAKAL LANSIR CORDEX HOTEL MEDAN

(Berita-Bisnis) - Pada kuartal pertama tahun ini, Omega Hotel Management -manajemen perhotelan yang berada dalam naungan Alfaland Group- dipastikan menambah...
SARI BURGER: 16 GERAI BARU SELAMA 2013
BERITA

SARI BURGER: 16 GERAI BARU SELAMA 2013

(Berita-Bisnis) - Animo konsumen yang tinggi selama medio Maret lalu, menjadi modal utama bagi PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai...
SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU
BERITA

SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Siloam International Hospitals Tbk -populer dengan label Siloam Hospitals Group- untuk mengoperasikan 40 rumah sakit pada...
LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL
BERITA

LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

(Berita-Bisnis) - Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia