• BERANDA
  • BERITA
  • PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU

PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU

Mempercepat waktu untuk bersih-bersih sekaligus efisien. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Philips Indonesia untuk memacu performa kategori produk consumer lifestyle-nya, sepertinya tidak akan pernah berhenti.

Buktinya, Philips Indonesia baru saja melansir empat produk anyar vacuum cleaner-nya, yang terdiri dari GoCompact, Easy Speed, SteamPlus Vacuum Cleaner, dan Floor Care Innovations.

Kata Nick Andrews, Head of Marketing Consumer Lifestyle Philips Indonesia, rangkaian produk baru tersebut mampu mempercepat waktu untuk bersih-bersih sekaligus efisien.

Dijelaskan pula, dengan berat hanya 4 kilogram serta digerakkan oleh motor 900W, Philips Go Compact Vacuum Cleaner mudah dibawa namun tetap kokoh. Lebih dari itu, Philips Go Compact Vacuum Cleaner pun hanya membutuhkan listrik kurang dari 1000W.

Sedangkan Philips EasySpeed Vacuum Cleaner diklaim sebagai vacuum cleaner yang telah dilengkapi dengan kontainer debu yang mudah dibersihkan.

Sementara Philips Steam Plus Vacuum Cleaner yang disebut menggunakan uap air panas dan berbobot 3 kilogram, dapat memastikan pembersihan yang higienis serta bisa membunuh 99,9 persen kuman maupun bakteri yang ada di permukaan lantai.

Lantas, Philips Floor Care Innovations diklaim didesain untuk membersihkan karpet plus bisa menyapu lantai dengan permukaan keras.

Di sisi lain, vacuum cleaner ini juga disebut dapat membersihkan segala permukaan dari debu serta kuman, seperti bagian atas kulkas, lemari, bingkai foto, pinggiran lantai, gorden serta pelindung furnitur.

Berita-Bisnis mencatat, bagi Koninklijke Philips N.V, induk usaha Philips Indonesia, pasar domestik merupakan pasar yang menjanjikan bagi pertumbuhan lini bisnis lighting, peralatan kesehatan maupun consumer lifestyle-nya.

Bahkan, beberapa waktu lalu, seiring dinamisnya pentas bisnis male grooming di Indonesia, Philips Indonesia pun gencar mempromosikan Aquatouch yang diklaim sebagai pemimpin pasar di kategori pisau cukur elektrik global. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NIPPON INDOSARI CORPORINDO BAKAL PRODUKSI 2,2 JUTA ROTI PER HARI
BERITA

NIPPON INDOSARI CORPORINDO BAKAL PRODUKSI 2,2 JUTA ROTI PER HARI

(Berita-Bisnis) - Dengan kehadiran dua pabrik barunya yang terletak di Palembang dan Makassar, maka pada tahun ini, PT Nippon Indosari...
FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN
BERITA

FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun lalu, manajemen PT Foods Beverages Indonesia -pengelola gerai Chatime di pasar domestik- sesungguhnya...
KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan...
CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK
BERITA

CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis properti, kreatifitas memang dibutuhkan untuk memenangkan persaingan. Hal inilah yang tampaknya menjadi alasan...
PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU
BERITA

PREMIER QUALITAS INDONESIA KEMBANGKAN 4 PROYEK BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Premier Qualitas Indonesia akan mulai menjual dua menara apartemen yang dikembangkan di...
PETROPACK AGRO OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

PETROPACK AGRO OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot kapasitas produksi ekstraksi bahan alaminya, PT Petropack Agro Industries (Petropack Agro) hari ini resmi mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia