• BERANDA
  • BERITA
  • PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU

PACU LINI BISNIS CONSUMER LIFESTYLE, PHILIPS LANSIR EMPAT PRODUK BARU

Mempercepat waktu untuk bersih-bersih sekaligus efisien. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Philips Indonesia untuk memacu performa kategori produk consumer lifestyle-nya, sepertinya tidak akan pernah berhenti.

Buktinya, Philips Indonesia baru saja melansir empat produk anyar vacuum cleaner-nya, yang terdiri dari GoCompact, Easy Speed, SteamPlus Vacuum Cleaner, dan Floor Care Innovations.

Kata Nick Andrews, Head of Marketing Consumer Lifestyle Philips Indonesia, rangkaian produk baru tersebut mampu mempercepat waktu untuk bersih-bersih sekaligus efisien.

Dijelaskan pula, dengan berat hanya 4 kilogram serta digerakkan oleh motor 900W, Philips Go Compact Vacuum Cleaner mudah dibawa namun tetap kokoh. Lebih dari itu, Philips Go Compact Vacuum Cleaner pun hanya membutuhkan listrik kurang dari 1000W.

Sedangkan Philips EasySpeed Vacuum Cleaner diklaim sebagai vacuum cleaner yang telah dilengkapi dengan kontainer debu yang mudah dibersihkan.

Sementara Philips Steam Plus Vacuum Cleaner yang disebut menggunakan uap air panas dan berbobot 3 kilogram, dapat memastikan pembersihan yang higienis serta bisa membunuh 99,9 persen kuman maupun bakteri yang ada di permukaan lantai.

Lantas, Philips Floor Care Innovations diklaim didesain untuk membersihkan karpet plus bisa menyapu lantai dengan permukaan keras.

Di sisi lain, vacuum cleaner ini juga disebut dapat membersihkan segala permukaan dari debu serta kuman, seperti bagian atas kulkas, lemari, bingkai foto, pinggiran lantai, gorden serta pelindung furnitur.

Berita-Bisnis mencatat, bagi Koninklijke Philips N.V, induk usaha Philips Indonesia, pasar domestik merupakan pasar yang menjanjikan bagi pertumbuhan lini bisnis lighting, peralatan kesehatan maupun consumer lifestyle-nya.

Bahkan, beberapa waktu lalu, seiring dinamisnya pentas bisnis male grooming di Indonesia, Philips Indonesia pun gencar mempromosikan Aquatouch yang diklaim sebagai pemimpin pasar di kategori pisau cukur elektrik global. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE
BERITA

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap ruang usaha, hotel, dan hunian vertikal di kawasan industri Jatake, Tangerang,...
UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR
BERITA

UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik- akhirnya resmi merambah wilayah...
MESINLAUNDRY.COM BUKA GERAI MESIN CUCI KOIN PERTAMA DI INDONESIA
BERITA

MESINLAUNDRY.COM BUKA GERAI MESIN CUCI KOIN PERTAMA DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Didasari pemikiran bahwa penggunaan mesin cuci koin di Indonesia nantinya bakal semakin meluas, PT Mandiri Lintasbuana Cakrawala pun...
KALLA INTI KARSA BAKAL BENAHI MAL RATU INDAH
BERITA

KALLA INTI KARSA BAKAL BENAHI MAL RATU INDAH

(Berita-Bisnis) - Demi menyesuaikan diri dengan pengunjung yang datang dari kaum urban dan kelas menengah atas, maka mulai dari Juli...
LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA
BERITA

LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai...
ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA
BERITA

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada tanggal 23 Maret mendatang, PT Asus Indonesia bakal menjual smartphone Android dengan konsep...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia