• BERANDA
  • BERITA
  • MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

Mmendukung terciptanya lingkungan kerja yang baik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dari riset yang digelar sejak 6 Maret 2017 hingga 17 April lalu, yang menggunakan metode desk research dan quantitative research serta dilakukan oleh Warta Ekonomi Intelligence Unit, PT Matahari Department Store Tbk akhirnya berhasil masuk dalam daftar Most Admired Companies Award 2017.

Dan, asal tahu saja, penghargaan sebagai perusahaan idaman versi Majalah Warta Ekonomi ini diraih dalam kategori ritel. 

Kata Corporate Secretary and Legal Director Matahari Department Store, Miranti Hadisusilo, pihaknya senantiasa menjaga hubungan dengan para karyawan guna mendukung terciptanya lingkungan kerja yang baik.

Di saat yang sama, tambahnya, hubungan baik tersebut juga bermanfaat untuk bekal saling memotivasi dan saling menghargai.

Lebih dari itu, Matahari Department Store juga menegaskan, pihaknya menjunjung tinggi kebijakan tanpa diskriminasi dalam hal apapun dan berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama berkaitan dengan rekrutmen, pengembangan karir, dan berbagai aspek lain dari pekerjaan.

Patut diketahui, sampai saat ini, Matahari Department Store sudah mengoperasikan 153 gerai bertajuk Matahari Department Store yang tersebar di 71 kota di Indonesia.

Dna, yang terbaru, persisnya pada awal Mei 2017, gerai dengan area belanja seluas 6.200 meter persegi itu dibuka di Suncity Mall Madiun, Jawa Timur.

Sedangkan, satu bulan sebelumnya, gerai sejenis lebih dahulu dioperasikan di Pacific Mall Tegal. Gerai dengan area belanja seluas 5 ribu meter persegi tersebut dengan sendirinya menjadi gerai Matahari Department Store yang ke-21 di wilayah pemasaran Jawa Tengah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sepanjang tahun lalu, Matahari Department Store menghadirkan 8 gerai anyar, yakni di Metropolitan Mall Cileungsi (Bogor), Lippo Plaza Jambi (Jambi), Tanjungpinang City Center (Tanjungpinang), Sunrise Mall Mojokerto (Jawa Timur), dan Lippo Mall Kemang (Jakarta Selatan).

Plus Lippo Plaza Lubuk Linggau (Sumatera Selatan), Lippo Plaza Keboen Raya Bogor (Bogor), serta di Citimall Ketapang, Kalimantan Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK
BERITA

BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK

(BeritaBisnis) - Guna menjembatani kebutuhan komunikasi dengan konsumennya, PT V-Kool Indo Lestari (VKIL) merilis I-Kool Club.Selain itu, I-Kool Club juga...
IBIS TRANS STUDIO, HOTEL TERBAIK 2014
BERITA

IBIS TRANS STUDIO, HOTEL TERBAIK 2014

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari penilaian yang memuaskan dari sisi audit, finansial, kualitas pelayanan hingga kepuasan tamu, ibis Bandung Trans Studio...
PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI
BERITA

PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI

(Berita-Bisnis) - Guna memacu penjualan produk consumer lifestyle-nya, PT Philips Indonesia memperluas gerai Philip Store yang berlokasi di kawasan Jl....
TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA
BERITA

TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai tablet edukasi inovatif pertama di Indonesia, PT Intel Indonesia Corporation (Intel Indonesia) resmi meluncurkan GramediaBook yang...
2013, KIA BAKAL RILIS SORENTO DAN ALL NEW KIA RIO
BERITA

2013, KIA BAKAL RILIS SORENTO DAN ALL NEW KIA RIO

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang maka pada tahun 2013, PT KIA Mobil Indonesia akan melansir dua varian baru...
DUTA INDAH KENCANA LANSIR VITTORIA RESIDENCE DAAN MOGOT
BERITA

DUTA INDAH KENCANA LANSIR VITTORIA RESIDENCE DAAN MOGOT

(Berita-Bisnis) - Berjanji bakal melengkapinya dengan fasilitas resort pool dan taman hijau (green park), PT Duta Indah Kencana resmi melansir...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia