HADIRKAN SHOPPING EXPERIENCE, LAWSON GANDENG JKT48

Merancang beragam produk serta merchandise yang dijual secara eksklusif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pamor JKT48 sebagai girls group yang populer saat ini di Indonesia rupanya menarik perhatian PT Midi Utama Indonesia Tbk juga.

Buktinya, Midi Utama Indonesia resmi menggandeng JKT48 sebagai “mitra bisnis” dalam rangka menghadirkan shopping experience kepada para pelanggan gerai convenience store Lawson.

Menurut Yuichi Hayashi, Vice President Director Midi Utama Indonesia, bersama Lawson Research and Development Team, JKT48 nantinya bakal merancang beragam produk serta merchandise yang dijual secara eksklusif di gerai Lawson di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Ditambahkan, wujud berbagai produk kolaborasi itu dapat berupa makanan, original T-Shirt maupun premium badge campain.

Selain itu, Midi Utama Indonesia pun bakal melengkapi gerai Lawson dengan poster JKT 48 sekaligus menayangkan video yang diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa kepada para pengunjung.

Sebelum “dipinang” oleh Midi Utama Indonesia, pada medio April lalu, girls group JKT48 juga tercatat telah dirangkul oleh PT Indosat Tbk dalam rangka peluncuran layanan mobile content JKT48 untuk pengguna kartu IM3.

Ketika itu, Indosat berharap layanan mobile content JKT48 akan mampu mendongkrak kontribusi layanan value added services-nya lewat akuisisi minimal 2 juta pengguna sepanjang tahun ini.

Sampai akhir medio Desember lalu, Midi Utama Indonesia -pemegang master licence agreement gerai convenience store Lawson dari Lawson Incorporated- telah mengoperasikan 84 gerai Lawson. Seluruh gerai tersebut berlokasi di area komersial Jabodetabek. Dan, selama kuartal pertama tahun ini, Midi Utama Indonesia hanya menambah dua gerai baru Lawson.

Diketahui, Midi Utama Indonesia saat ini sedang dalam tahap pertimbangan untuk mengubah tampilan (konversi) gerai Alfaexpress menjadi gerai Alfamidi atau gerai Lawson.

Selain menghadirkan gerai Lawson, Midi Utama Indonesia juga mengendalikan 452 gerai Alfamidi (per akhir tahun lalu) dan 116 gerai Alfaexpress (per akhir April 2013). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR PEKAN INI, WAHANA MAKMUR SEJATI GELAR HONDA SPORT MOTORSHOW 2017 DI MALL CIPUTRA
BERITA

AKHIR PEKAN INI, WAHANA MAKMUR SEJATI GELAR HONDA SPORT MOTORSHOW 2017 DI MALL CIPUTRA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari roadshow berlabel Honda Sport Motoshow 2017, kreasi PT Astra Honda Motor, yang digelar sepanjang Agustus...
2014, DAIHATSU PRODUKSI 4 JUTA UNIT
BERITA

2014, DAIHATSU PRODUKSI 4 JUTA UNIT

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya permintaan dari tahun ke tahun, maka pada pertengahan tahun depan, hasil produksi PT Astra Daihatsu Motor...
BISKUAT GELAR GERAKAN POHON KEBAIKAN
BERITA

BISKUAT GELAR GERAKAN POHON KEBAIKAN

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 27 Juni mendatang, PT Mondelez Indonesia -melalui merek Biskuat- bakal mulai menggelar program bernama Gerakan Pohon...
GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA
BERITA

GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu saja dapat dipakai untuk memperlebar sayap bisnisnya. Apalagi jika tren...
PROMOSIKAN GILLETTE, P&G INDONESIA RILIS KAMPANYE VIA PONSEL
BERITA

PROMOSIKAN GILLETTE, P&G INDONESIA RILIS KAMPANYE VIA PONSEL

(Berita-Bisnis) - Dengan membidik kalangan muda pecinta sepak bola di Indonesia, Procter and Gamble (P&G) Indonesia merilis kampanye pemasaran via...
HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA
EVENT

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA PASCA BERLAKUNYA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia