HADIRKAN SHOPPING EXPERIENCE, LAWSON GANDENG JKT48

Merancang beragam produk serta merchandise yang dijual secara eksklusif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pamor JKT48 sebagai girls group yang populer saat ini di Indonesia rupanya menarik perhatian PT Midi Utama Indonesia Tbk juga.

Buktinya, Midi Utama Indonesia resmi menggandeng JKT48 sebagai “mitra bisnis” dalam rangka menghadirkan shopping experience kepada para pelanggan gerai convenience store Lawson.

Menurut Yuichi Hayashi, Vice President Director Midi Utama Indonesia, bersama Lawson Research and Development Team, JKT48 nantinya bakal merancang beragam produk serta merchandise yang dijual secara eksklusif di gerai Lawson di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Ditambahkan, wujud berbagai produk kolaborasi itu dapat berupa makanan, original T-Shirt maupun premium badge campain.

Selain itu, Midi Utama Indonesia pun bakal melengkapi gerai Lawson dengan poster JKT 48 sekaligus menayangkan video yang diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa kepada para pengunjung.

Sebelum “dipinang” oleh Midi Utama Indonesia, pada medio April lalu, girls group JKT48 juga tercatat telah dirangkul oleh PT Indosat Tbk dalam rangka peluncuran layanan mobile content JKT48 untuk pengguna kartu IM3.

Ketika itu, Indosat berharap layanan mobile content JKT48 akan mampu mendongkrak kontribusi layanan value added services-nya lewat akuisisi minimal 2 juta pengguna sepanjang tahun ini.

Sampai akhir medio Desember lalu, Midi Utama Indonesia -pemegang master licence agreement gerai convenience store Lawson dari Lawson Incorporated- telah mengoperasikan 84 gerai Lawson. Seluruh gerai tersebut berlokasi di area komersial Jabodetabek. Dan, selama kuartal pertama tahun ini, Midi Utama Indonesia hanya menambah dua gerai baru Lawson.

Diketahui, Midi Utama Indonesia saat ini sedang dalam tahap pertimbangan untuk mengubah tampilan (konversi) gerai Alfaexpress menjadi gerai Alfamidi atau gerai Lawson.

Selain menghadirkan gerai Lawson, Midi Utama Indonesia juga mengendalikan 452 gerai Alfamidi (per akhir tahun lalu) dan 116 gerai Alfaexpress (per akhir April 2013). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HIGH PERFORMANCE CULTURE
EVENT

HIGH PERFORMANCE CULTURE

CONCEPT, STRATEGY & IMPLEMENTATIONBy AMC INDONESIA (lebih…)
INCAR SEGMEN ANAK, TRIANGLE MOTORINDO LANSIR TRAIL KHUSUS
BERITA

INCAR SEGMEN ANAK, TRIANGLE MOTORINDO LANSIR TRAIL KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga Rp 9 juta per unitnya (off the road), PT Triangle Motorindo -pemegang merek Viar- resmi...
MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA
BERITA

MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai perdana yang dibuka di kawasan Asia Tenggara dan di Indonesia, Piazza Italia yang bermarkas di...
ASURANSI PERJALANAN MANDIRI BISA DICICIL SELAMA 3 BULAN
BERITA

ASURANSI PERJALANAN MANDIRI BISA DICICIL SELAMA 3 BULAN

(Berita-Bisnis) - Pemetaan yang akurat terhadap perilaku nasabah disadari merupakan salah satu kunci untuk menjaga loyalitas. Bahkan lebih dari itu,...
MEREK INNSIDE BY MELIA HADIR DI MAKASSAR
BERITA

MEREK INNSIDE BY MELIA HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Portofolio jaringan manajemen Melia Hotels International di Indonesia kini semakin bertambah seiring kepercayaan yang diperoleh dari PT Putra...
JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE
BERITA

JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Dua Kelinci, aktifitas engagement dengan para konsumennya yang dijalin lewat kehadiran para pemain top sepakbola dunia,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia