ELTI GRAMEDIA RILIS PROGRAM ACADEMIC ENGLISH

Memudahkan siswa untuk berkomunikasi dengan efektif dan efisien. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan lembaga pendidikan bahasa Inggris di Indonesia saat ini, inovasi maupun peluncuran jasa layanan baru dinilai mampu menjadi salah satu alat untuk tetap eksis, bahkan bukan tidak mungkin mampu mendorong bisnis berkelanjutan.

Kesadaran itu tampaknya menjadi modal bagi ELTI Gramedia saat menggandeng University of Technology Sydney: Insearch untuk menawarkan layanan baru berupa program Academic English.

Menurut Evelina Kusumawardhani, Operational Manager Area 1 ELTI Gramedia, program itu sangat berguna bagi siswa yang akan kuliah di luar negeri karena Academic English akan mampu membuat siswa tersebut jauh lebih mudah beradaptasi.

Ditambahkan, salah satu keunggulan program Academic English adalah kemudahan bagi siswa untuk berkomunikasi dengan efektif dan efisien saat menempuh pendidikan di manca negara. Di sisi lain, Academic English juga mendorong siswa bisa menyelesaikan beragam tugas pelajaran yang diberikan.

ELTI Gramedia saat ini menawarkan empat program pendidikan bahasa Inggris, baik untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Di samping itu, tersedia juga program untuk tujuan khusus.

Berita-Bisnis mencatat, pada pertengahan tahun lalu, ELTI Gramedia telah melansir program franchise dalam rangka memperlebar sayap bisnisnya.

Dan, berbekal biaya franchise sekitar Rp 200 juta, program itu diklaim bakal dapat mengembalikan modal dalam tempo tiga tahun.

ELTI Gramedia yang bernaung di bawah bendera PT Gramedia dan bermarkas di kawasan Jl. Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tercatat sudah mengoperasikan kurang lebih 12 cabang di 10 kota di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SANTIKA INDONESIA BUKA AMARIS HOTEL GROGOL
BERITA

SANTIKA INDONESIA BUKA AMARIS HOTEL GROGOL

(Berita-Bisnis) - Portofolio brand Amaris Hotel milik manajemen perhotelan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts-...
LEWAT GRABBIKE LOUNGE, GRAB TAWARKAN NILAI TAMBAH
BERITA

LEWAT GRABBIKE LOUNGE, GRAB TAWARKAN NILAI TAMBAH

(Berita-Bisnis) - Memiliki nilai tambah yang menjadi keunggulan sebuah layanan tentulah sebuah kondisi ideal yang diimpikan para pelaku usaha. (lebih…)
PERKUAT POSISI DI BISNIS DAIRY, INDOFOOD AKUISISI MILKUAT
BERITA

PERKUAT POSISI DI BISNIS DAIRY, INDOFOOD AKUISISI MILKUAT

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di industri dairy di pasar domestik, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk resmi mengakuisisi PT...
SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F

(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis ritel dan distribusi produk parfum di pasar domestik, PT Izone Indonusa sejatinya bukanlah pemain baru....
UNIQLO RAMBAH BATAM
BERITA

UNIQLO RAMBAH BATAM

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Riau dan Kepulauan Riau sepertinya memiliki makna istimewa dalam radar bisnis PT Fast Retailing Indonesia. (lebih…)
AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI
BERITA

AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga awal yang diklaim kompetitif, Aerowisata Hotels & Resorts pun resmi menggelar soft opening Kila Infinity8...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia