• BERANDA
  • BERITA
  • FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN

FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN

Hotel pertama di Indonesia yang mengusung merek Sofitel So. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Janji PT Farpoint Realty Indonesia untuk menghadirkan hotel mewah di dalam kawasan mixed-use The Hundred, Mega Kuningan, Jakarta, agaknya terpenuhi seiring hadirnya Sofitel So Jakarta.

Dan, jika tidak ada halangan, hotel yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Sofitel Luxury Hotels (Accor Group) itu diproyeksikan mulai beroperasi pada tahun 2018.

Menurut Hellen Triutomo, Senior Manager Marketing Farpoint Realty Indonesia, kesamaan visi antara pihaknya dengan manajemen Sofitel Luxury Hotels-lah yang menjadi alasan utama dibukanya Sofitel So Jakarta di The Hundred.

Ditambahkan, Sofitel So Jakarta nantinya berkapasitas 212 unit kamar mewah yang tersebar di 14 lantai di dalam gedung setinggi 50 lantai yang akan dibangun di The Hundred.

Farpoint Realty Indonesia juga menginformasikan bahwa peletakan batu pertama (groundbreaking) The Hundred direncanakan bakal mulai dilaksanakan pada medio Oktober mendatang.

Perlu diketahui, Farpoint Realty Indonesia -melalui konsorsium PT Megakuningan International Property- mengembangkan The Hundred di atas lahan seluas kurang lebih 111 ribu meter persegi di kawasan Mega Kuningan.

Selain berisikan menara apartemen eksklusif, The Hundred juga mencakup gedung perkantoran grade A setinggi 24 lantai plus area komersial premium.

Lebih dari itu, Farpoint Realty Indonesia pun merancang podium setinggi tujuh lantai dengan gerbang berbentuk lengkung yang menuju urban green plaza di tengah lingkar Mega Kuningan, Jakarta.

Bagi manajemen perhotelan Sofitel Luxury Hotels sendiri, Sofitel So Jakarta terhitung sebagai portofolio keempat setelah Sofitel So Singapura, Sofitel So Bangkok, dan Sofitel So Mauritius. Sementara di Indonesia, Sofitel So Jakarta merupakan hotel perdana yang mengusung brand tersebut.

Adapun Farpoint Realty Indonesia dikenal luas sebagai anak usaha Gunung Sewu Group, kelompok usaha yang berkecimpung di berbagai sektor, seperti agribisnis, pertambangan, asuransi, dan lain sebagainya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI
BERITA

PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, adaptasi yang mengacu kepada dinamika bisnis disadari merupakan salah satu jurus yang ampuh untuk survive, termasuk memenangkan...
PROMOSIKAN GILLETTE, P&G INDONESIA RILIS KAMPANYE VIA PONSEL
BERITA

PROMOSIKAN GILLETTE, P&G INDONESIA RILIS KAMPANYE VIA PONSEL

(Berita-Bisnis) - Dengan membidik kalangan muda pecinta sepak bola di Indonesia, Procter and Gamble (P&G) Indonesia merilis kampanye pemasaran via...
ASIALAND TUNJUK MELIA KELOLA HOTEL MELIA PEKANBARU
BERITA

ASIALAND TUNJUK MELIA KELOLA HOTEL MELIA PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, manajemen perhotelan Melia Hotels International direncanakan mulai mengoperasikan hotel anyar di Pekanbaru, Riau,...
DENGAN PRODUK BARU, BUAVITA KINI MENGINCAR WANITA URBAN
BERITA

DENGAN PRODUK BARU, BUAVITA KINI MENGINCAR WANITA URBAN

(Berita-Bisnis) - Sepertinya ada yang "baru" dalam strategi pemasaran minuman sari buah Buavita besutan PT Unilever Indonesia Tbk. (lebih…)
CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - Casio, produsen produk elektronik dan digital, meluncurkan proyektor seri terbaru yang dapat terhubung dengan Ipad, Iphone, bahkan Blackberry...
PERBESAR PASAR EKSPOR, PERTAMINA SPONSORI RIFAT SUNGKAR
BERITA

PERBESAR PASAR EKSPOR, PERTAMINA SPONSORI RIFAT SUNGKAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program Fastron goes to the World yang bertujuan memperbesar pasar ekspor, PT Pertamina (Persero) memberikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia