• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

Hotel bintang tiga plus dengan gedung pencakar langit yang unik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beberapa waktu terakhir ini, PT Waskita Karya Realty sejatinya sangat aktif mengembangkan pendapatan recurring-nya yang bersumber dari ranah bisnis hospitality.

Itu pula sebabnya, sejak awal Januari 2016, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini telah menghadirkan hotel bintang tiga plus bertajuk Teraskita Hotel Jakarta (150 kamar) di kawasan Jalan Letjen MT. Haryono, Cawang, Jakarta Timur.  

Setelah itu, Waskita Karya Realty meluncurkan Maison Teraskita Bandung dengan daya tampung mencapai 126 kamar di bilangan Jalan Asia Afrika, Bandung.

Adapun yang terbaru, Waskita Karya Realty resmi melansir Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam. Tepatnya, pada pekan terakhir medio September 2020.

Kata Direktur Proyek Teraskita Hotel Makassar – Waskita Karya Realty, Wibowo Dian Laksmono, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam merupakan hotel bintang tiga plus dengan gedung pencakar langit yang unik, yakni berdesain arsitektur yang terinspirasi dari Phinisi, kapal layar tradisional Bugis.

Dijelaskan pula, hotel yang berada di kawasan Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, ini menawarkan 125 kamar, yang terdiri dari 107 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, 2 Junior Suite, dan 1 kamar untuk difabel.

Selebihnya, hotel yang dikelola oleh Dafam Hotel Management ini menyediakan kolam renang infinity, Pool Terrace Cafe, Canting Restaurant serta 10 ruang pertemuan yang nyaman untuk keperluan bisnis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lahan seluas 1,650 meter persegi, lokasi berdirinya Teraskita Hotel Makassar merupakan lahan milik Waskita Karya (Persero). Setali tiga uang dengan lahan Maison Teraskita Bandung.

Dan, jika tak ada aral melintang, Waskita Karya Realty pun berencana mengembangkan properti sejenis -dengan mengerek brand hotel Teraskita- di Aceh dan Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Khusus bagi Dafam Hotel Management, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam terbilang sebagai hotel perdana yang dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT D’STUPID BAKER, D’COST RAMBAH BISNIS BAKERY CAFE
BERITA

LEWAT D’STUPID BAKER, D’COST RAMBAH BISNIS BAKERY CAFE

(Berita-Bisnis) - Rentang bisnis PT Pendekar Bodoh -pengelola D'Cost Seafood Restaurant- semakin melebar dengan kehadiran dua gerai D'Stupid Baker di...
2013, ADHI KARYA BANGUN EMPAT HOTEL
BERITA

2013, ADHI KARYA BANGUN EMPAT HOTEL

(Berita-Bisnis) - Awal tahun depan, PT Adhi Karya Tbk. akan memulai pembangunan hotel GranDhika Bekasi di kawasan Bekasi Timur. Hotel...
DALAM TEMPO DUA TAHUN, MOMI & TOY’S CREPERIE BAKAL KELOLA 30 GERAI DI INDONESIA
BERITA

DALAM TEMPO DUA TAHUN, MOMI & TOY’S CREPERIE BAKAL KELOLA 30 GERAI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Besarnya permintaan pasar Indonesia terhadap produk-produk gaya hidup modern, menarik minat Momi & Toy’s Creperie untuk membuka gerainya...
NWP RETAIL LANSIR CITIMALL CIANJUR 2
BERITA

NWP RETAIL LANSIR CITIMALL CIANJUR 2

(Berita-Bisnis) - Derap langkah PT Nirvana Wastu Pratama -populer dengan label NWP Retail- untuk semakin berjaya di pentas bisnis mal...
DENGAN VIVAFIT, CNI RAMBAH BISNIS KEBUGARAN
BERITA

DENGAN VIVAFIT, CNI RAMBAH BISNIS KEBUGARAN

(Berita-Bisnis) - Kilau bisnis gerai kebugaran di pasar domestik sepertinya tak dapat ditampik oleh PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI)...
BOGASARI BERIKAN SME AWARD 2012 KEPADA TIGA UKM
BERITA

BOGASARI BERIKAN SME AWARD 2012 KEPADA TIGA UKM

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang dilakukan sejak tanggal 2 Januari 2012 hingga akhir medio September tahun lalu, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia