• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

Hotel bintang tiga plus dengan gedung pencakar langit yang unik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beberapa waktu terakhir ini, PT Waskita Karya Realty sejatinya sangat aktif mengembangkan pendapatan recurring-nya yang bersumber dari ranah bisnis hospitality.

Itu pula sebabnya, sejak awal Januari 2016, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini telah menghadirkan hotel bintang tiga plus bertajuk Teraskita Hotel Jakarta (150 kamar) di kawasan Jalan Letjen MT. Haryono, Cawang, Jakarta Timur.  

Setelah itu, Waskita Karya Realty meluncurkan Maison Teraskita Bandung dengan daya tampung mencapai 126 kamar di bilangan Jalan Asia Afrika, Bandung.

Adapun yang terbaru, Waskita Karya Realty resmi melansir Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam. Tepatnya, pada pekan terakhir medio September 2020.

Kata Direktur Proyek Teraskita Hotel Makassar – Waskita Karya Realty, Wibowo Dian Laksmono, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam merupakan hotel bintang tiga plus dengan gedung pencakar langit yang unik, yakni berdesain arsitektur yang terinspirasi dari Phinisi, kapal layar tradisional Bugis.

Dijelaskan pula, hotel yang berada di kawasan Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, ini menawarkan 125 kamar, yang terdiri dari 107 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, 2 Junior Suite, dan 1 kamar untuk difabel.

Selebihnya, hotel yang dikelola oleh Dafam Hotel Management ini menyediakan kolam renang infinity, Pool Terrace Cafe, Canting Restaurant serta 10 ruang pertemuan yang nyaman untuk keperluan bisnis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lahan seluas 1,650 meter persegi, lokasi berdirinya Teraskita Hotel Makassar merupakan lahan milik Waskita Karya (Persero). Setali tiga uang dengan lahan Maison Teraskita Bandung.

Dan, jika tak ada aral melintang, Waskita Karya Realty pun berencana mengembangkan properti sejenis -dengan mengerek brand hotel Teraskita- di Aceh dan Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Khusus bagi Dafam Hotel Management, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam terbilang sebagai hotel perdana yang dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COLORPAK INDONESIA INCAR PENJUALAN Rp 676 MILIAR
BERITA

COLORPAK INDONESIA INCAR PENJUALAN Rp 676 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan selesainya pembangunan pabrik baru seluas 12 ribu meter persegi di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan kapasitas terpasang 2.500...
PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL
BERITA

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL

(Berita-Bisnis) - Status sebagai market leader di bisnis sereal yang sudah cukup lama digenggamnya sepertinya tidak membuat PT Nestle Indonesia...
PACU BISNIS, KINO RANGKUL MALEE CAPITAL COMPANY LIMITED
BERITA

PACU BISNIS, KINO RANGKUL MALEE CAPITAL COMPANY LIMITED

(Berita-Bisnis) - Selain determinasi, kejelian dan keberanian untuk menangkap peluang memang sangat dibutuhkan untuk mengarungi ranah bisnis fast moving consumer...
PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK
BERITA

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK

(Berita-Bisnis) - Adalah niat mulia untuk mengenalkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang menjadi alasan bagi PT Multi Indocitra Tbk,...
SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012
EVENT

SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012

By Majalah MIX (lebih…)
SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA
BERITA

SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA

(Berita-Bisnis) - Niat Trivo Group menghadirkan Sudirman One Office sebagai salah satu kawasan perkantoran prestisius di Tangerang, tampaknya membuahkan hasil...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia