• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

Hotel bintang tiga plus dengan gedung pencakar langit yang unik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beberapa waktu terakhir ini, PT Waskita Karya Realty sejatinya sangat aktif mengembangkan pendapatan recurring-nya yang bersumber dari ranah bisnis hospitality.

Itu pula sebabnya, sejak awal Januari 2016, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini telah menghadirkan hotel bintang tiga plus bertajuk Teraskita Hotel Jakarta (150 kamar) di kawasan Jalan Letjen MT. Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Setelah itu, Waskita Karya Realty meluncurkan Maison Teraskita Bandung dengan daya tampung mencapai 126 kamar di bilangan Jalan Asia Afrika, Bandung.

Adapun yang terbaru, Waskita Karya Realty resmi melansir Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam. Tepatnya, pada pekan terakhir medio September 2020.

Kata Direktur Proyek Teraskita Hotel Makassar – Waskita Karya Realty, Wibowo Dian Laksmono, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam merupakan hotel bintang tiga plus dengan gedung pencakar langit yang unik, yakni berdesain arsitektur yang terinspirasi dari Phinisi, kapal layar tradisional Bugis.

Dijelaskan pula, hotel yang berada di kawasan Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, ini menawarkan 125 kamar, yang terdiri dari 107 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, 2 Junior Suite, dan 1 kamar untuk difabel.

Selebihnya, hotel yang dikelola oleh Dafam Hotel Management ini menyediakan kolam renang infinity, Pool Terrace Cafe, Canting Restaurant serta 10 ruang pertemuan yang nyaman untuk keperluan bisnis.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lahan seluas 1,650 meter persegi, lokasi berdirinya Teraskita Hotel Makassar merupakan lahan milik Waskita Karya (Persero). Setali tiga uang dengan lahan Maison Teraskita Bandung.

Dan, jika tak ada aral melintang, Waskita Karya Realty pun berencana mengembangkan properti sejenis -dengan mengerek brand hotel Teraskita- di Aceh dan Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Khusus bagi Dafam Hotel Management, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam terbilang sebagai hotel perdana yang dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR
BERITA

KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, penetrasi Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group -lewat lengan bisnisnya Kyriad Hotel Indonesia- di arena bisnis hospitality...
LEWAT WIN DEL RIO TOWNHOUSE, WIN PROPERTIES RAMBAH BOGOR
BERITA

LEWAT WIN DEL RIO TOWNHOUSE, WIN PROPERTIES RAMBAH BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Jaya Properti Indonesia (populer dengan label Win Properties), kawasan Bogor sepertinya menjanjikan untuk pengembangan usahanya, baik...
BERKAH EVENT DI TANGAN KOMPAS GRAMEDIA GROUP
BERITA

BERKAH EVENT DI TANGAN KOMPAS GRAMEDIA GROUP

(Berita-Bisnis) - Bisnis penyelenggaraan event sepertinya mendatangkan berkah yang tidak sedikit bagi Kompas Gramedia Group. (lebih…)
SWISS-BELHOTEL BAKAL LANSIR ZEST HOTEL AMBON DAN ZEST HOTEL MANADO
BERITA

SWISS-BELHOTEL BAKAL LANSIR ZEST HOTEL AMBON DAN ZEST HOTEL MANADO

(Berita-Bisnis) - Pekan terakhir Agustus 2017, senyum akhirnya mengembang di wajah manajemen PT Chriswiyan Rejeki. (lebih…)
PERLUAS JARINGAN PELAYANAN, GARUDA GANDENG DANAMON
BERITA

PERLUAS JARINGAN PELAYANAN, GARUDA GANDENG DANAMON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. berhasil menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk. untuk...
OMZET TIKI MENINGKAT HINGGA 50 PERSEN
BERITA

OMZET TIKI MENINGKAT HINGGA 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, arus pengiriman barang PT Citra Van Titipan Kilat -pemilik dan pengelola gerai Titipan Kilat/TIKI- kini...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia