MODENA LUNCURKAN AIR PURIFIER BARU

Bisa mendeteksi tingkat polusi dengan sensivitas tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menghadirkan udara ruang yang bersih dan higienis, PT Indomo Mulia –exclusive distributor Modena di Indonesia dan populer dengan label Modena Indonesia- resmi memperkenalkan Air Purifier Salute AP 4023.

Varian baru pada kategori produk cleaning Modena Indonesia itu bahkan disebut bisa mendeteksi tingkat polusi dengan sensivitas tinggi lantaran sudah dilengkapi dengan Puresense Technology.

Menurut Ina Widjojo, Produk Marketing Department Head Modena Indonesia, perangkat air purifier adalah salah satu solusi jitu untuk menciptakan udara ruang yang lebih bersih.

Ditambahkan, Modena Indonesia membanderol Air Purifier Salute AP 4023 dengan harga Rp 4.650.000 per unit serta tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Crystal Black (AP 4023 L) serta Galaxy Silver (AP 4023 V).

Modena Indonesia juga mengatakan bahwa dengan bentuknya yang ramping, Air Purifier Salute AP 4023 mudah ditempatkan di sudut ruang, termasuk pada luas area yang terbatas.

Di sisi lain, Air Purifier Salute AP 4023 juga memiliki remote control yang memberikan kepraktisan saat mengoperasikannya dari jarak jauh.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang tahun ini, Modena Indonesia termasuk aktif merilis beragam varian baru. Pada medio Juni umpamanya, Modena Indonesia melansir pengering cucian tanpa selang bernama Caldo ED 850.

Produk condenser dryer yang ditawarkan senilai Rp 7,250,000 itu diklaim dapat menghilangkan kuman atau bakteri pada cucian karena sudah memiliki fitur anti bacterial program.

Sebulan sebelumnya, Modena Indonesia sekaligus merilis dua cooker hood berbahan metal akrilik (Esile PX 9002 dan Esile PX 6001) yang dijual dengan harga masing-masing Rp 1.350.000 dan Rp 900 ribu per unitnya.

Dan, pada medio April 2013, tiga unit pemanas air (water heater) Modena Scelta Series (Scelta ES 100VH, Scelta ES 80VH, Scelta ES 50VH) tercatat meluncur lebih dulu.

Sampai saat ini, Modena Indonesia menggarap tiga segmen bisnis yang terdiri dari living & lighting, kitchen & bath, dan appliances. Di segmen appliances, Modena Indonesia juga memasarkan produk yang mengusung brand Glem dan Domo.

Hingga akhir Desember nanti, Modena Indonesia berupaya mengerek pertumbuhan tingkat penjualan peralatan rumah tangganya mencapai 20 persen dibandingkan dengan realisasi tahun lalu.

Dua tahun silam, Modena terpilih sebagai merek teratas dalam pilihan konsumen untuk kategori freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood versi lembaga riset pemasaran GfK. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX
BERITA

PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX

(Berita-Bisnis) - Inovasi serta peningkatan kualitas produk dan layanan sepertinya mantra ampuh yang selalu digenggam oleh Grup AirAsia saat mengarungi...
KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI
BERITA

KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI

(Berita-Bisnis) - Hingga kini, wilayah pemasaran Bali ternyata memiliki andil yang cukup signifikan terhadap total penjualan beragam produk perangkat elektronik...
LEWAT XL TUNAI, XL INCAR 150 RIBU PELANGGAN
BERITA

LEWAT XL TUNAI, XL INCAR 150 RIBU PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi anjloknya pendapatan dari layanan SMS dan voice, PT XL Aviata Tbk. memperkenalkan layananan electronic money dengan label...
PERKUAT POSISI, SINAR ANTJOL LUNCURKAN PRODUK BARU
BERITA

PERKUAT POSISI, SINAR ANTJOL LUNCURKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat kembali posisinya di bisnis sabun colek/deterjen maupun produk cairan pencuci piring di pasar domestik, PT Sinar...
AKHIR PEKAN INI, WAHANA MAKMUR SEJATI GELAR HONDA SPORT MOTORSHOW 2017 DI MALL CIPUTRA
BERITA

AKHIR PEKAN INI, WAHANA MAKMUR SEJATI GELAR HONDA SPORT MOTORSHOW 2017 DI MALL CIPUTRA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari roadshow berlabel Honda Sport Motoshow 2017, kreasi PT Astra Honda Motor, yang digelar sepanjang Agustus...
LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU
BERITA

LAYANI BAYI BERKEBUTUHAN KHUSUS, PIGEON SEDIAKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu bayi berkebutuhan khusus (bayi prematur, bibir sumbing dan atau bayi berat badan rendah), Pigeon Corporation...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia