• BERANDA
  • BERITA
  • TAHUN DEPAN, DELTOMED LABORATORIES LENGKAPI PABRIKNYA DENGAN MESIN BARU

TAHUN DEPAN, DELTOMED LABORATORIES LENGKAPI PABRIKNYA DENGAN MESIN BARU

Obat masuk angin Antangin memberikan kontribusi hingga 60 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna melengkapi mutu produksi obat herbalnya, PT Deltomed Laboratories berniat membeli mesin packaging khusus dari Jerman. Rencana tersebut diproyeksikan bakal dilaksanakan pada tahun 2013.

Adapun saat ini, Deltomed Laboratories telah memakai unit mesin berteknologi Jerman yaitu Quadran Extraction System senilai Rp 50 miliar yang bisa menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik.

Menurut Mulyo Rahardjo, Managing Director Deltomed Laboratories, teknologi tersebut mampu menghasilkan produk herbal yang lebih berkhasiat dan higienis serta menghasilkan proses yang lebih efisien yang memungkinkan volume produksi menjadi berlipat ganda.

Sebelumnya, Deltomed Laboratories telah merilis OB Herbal Junior yang disebut sebagai inovasi kategori produk obat herbal dengan menggunakan teknologi Quadran Extraction System.

Dan, jika tidak ada aral melintang, maka pada tahun ini Deltomed Laboratories akan mulai menjajaki pasar ekspor Eropa dan Amerika melalui ekstrak bahan dasar obat (kayu manis, sambiloto, pasak bumi, dan bahan herbal lain) yang diproduksi oleh anak usahanya PT Javaplant yang khusus memproduksi ekstrak tersebut.

Sampai saat ini, dari pabrik seluas 8 hektar di Nambangan, Wonogiri, Deltomed Laboratories meluncurkan beberapa produk, seperti Antangin, OB Herbal, OB Herbal Junior, Antalinu, Natur Slim, Strong Pas, Pil Tuntas, serta Rapet Wangi. Selain dijual di pasar domestik, beragam produk itu telah menyasar pasar di Malaysia, Arab Saudi, Hongkong, dan Brunei Darussalam.

Khusus obat masuk angin merek Antangin disebutkan memberikan kontribusi hingga 60 persen terhadap total penjualan Deltomed Laboratories. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PREMI ADIRA MENINGKAT 26 PERSEN HINGGA AKHIR JULI 2014
BERITA

PREMI ADIRA MENINGKAT 26 PERSEN HINGGA AKHIR JULI 2014

(Berita-Bisnis) - Ditopang pertumbuhan yang meyakinkan dari segmen kendaraan bermotor (52 persen), PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berhasil membukukan...
TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE
BERITA

TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramadan dan Lebaran lalu, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pun resmi...
KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan rencana pengoperasian 13 hotel yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun depan, manajemen perhotelan Kagum Karya Husada...
TRISULA TAWARKAN BONDS ASAL AUSTRALIA
BERITA

TRISULA TAWARKAN BONDS ASAL AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana Rp 20 miliar, PT Trisula International Tbk berniat menghadirkan brand BONDS di Indonesia. (lebih…)
INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA
DATA BISNIS

INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sungguh mulia sejatinya cita-cita dibalik penyelenggaraan Indonesian Coffee Festival ke-2 yang akan digelar di Ubud, Bali, pada tanggal...
HOME CENTER INDONESIA TAWARKAN PROTEKSI FURNITURE INFORMA
BERITA

HOME CENTER INDONESIA TAWARKAN PROTEKSI FURNITURE INFORMA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya, PT Home Center Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Informa Furnishings-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia