• BERANDA
  • BERITA
  • METROPOLITAN KENTJANA SEGERA GARAP DUA PROYEK PADA TAHUN 2012

METROPOLITAN KENTJANA SEGERA GARAP DUA PROYEK PADA TAHUN 2012

Tahun lalu mampu meraup laba bersih sebesar Rp 323 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain menyelesaikan pembangunan Pondok Indah Office Tower 3 dan Street Gallery, PT Metropolitan Kentjana Tbk. bakal segera menggarap dua proyek properti tahun ini.

Yang pertama adalah pembangunan hotel dan serviced apartment Pondok Indah serta pembangunan gedung perkantoran di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Menurut Ratih, Sekretaris Perusahaan Metropolitan Kentjana, kedua proyek tersebut diperkirakan akan menelan dana investasi sebanyak Rp 1,45 triliun.

Sebelumnya, diinformasikan Metropolitan Kentjana juga akan meluncurkan 13 unit rumah toko strata title di pusat perkantoran Kebayoran Office Park senilai Rp 50 miliar yang berlokasi di kawasan Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada kuartal kedua tahun ini.

Pusat perkantoran Kebayoran Office Park bakal dibangun di atas lahan seluas 4.500 meter persegi dengan nilai investasi mencapai Rp 50 miliar.

Metropolitan Kentjana merupakan pengembang properti komersial dan residensial yang membangun perumahan, perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan, dan pertokoan.

Tahun lalu, pendapatan Metropolitan Kentjana yang bergerak di bidang pembangunan perumahan, apartemen, perkantoran, pertokoan, dan pusat perbelanjaan, tercatat sebanyak Rp 826,14 miliar dengan laba bersih sebesar Rp 323 miliar atau meningkat 22,89 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Metropolitan Kentjana memiliki landbank seluas 63 hektar yang terletak di kawasan Pondok Indah serta Puri Indah, Jakarta Barat. Saat ini, pemegang saham mayoritas Metropolitan Kentjana adalah Central Cipta Murdaya Group yang dipimpin Siti Hartati Murdaya. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GOLD’S GYM INDONESIA BUKA GERAI BARU DI GAJAH MADA PLAZA
BERITA

GOLD’S GYM INDONESIA BUKA GERAI BARU DI GAJAH MADA PLAZA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis pusat kebugaran, PT Gold's Gym Indonesia telah mengoperasikan gerai baru Gold`s Gym...
INCAR PEMBALAP, CARGLOSS LANSIR ARAI BARU
BERITA

INCAR PEMBALAP, CARGLOSS LANSIR ARAI BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengakomodir tingginya animo masyarakat terhadap olahraga balap mobil, PT Cipta Prima Retailindo (Cargloss Proriders) pun resmi...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015
EVENT

INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015

PERTEMUAN TAHUNAN STAKEHOLDERS EKOSISTEM INDUSTRI DIGITAL MARKETING INDONESIABy MIX INTERACTIVE (lebih…)
TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE
BERITA

TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 9,744 meter persegi yang terbagi ke dalam dua lantai (ground floor dan first floor),...
BERMINAT? WARALABA BONCHON CHICKEN TERSEDIA
BERITA

BERMINAT? WARALABA BONCHON CHICKEN TERSEDIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di seluruh Indonesia, PT Michelindo Food International -master franchise gerai BonChon Chicken untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia