• BERANDA
  • BERITA
  • ARCHIPELAGO MULAI BANGUN FAVEHOTEL ANYER DAN REMBANG

ARCHIPELAGO MULAI BANGUN FAVEHOTEL ANYER DAN REMBANG

Favehotel Resort Anyer direncanakan terdiri dari 101 unit kamar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika dibandingkan dengan pebisnis serupa, langkah manajemen perhotelan Archipelago International di lanskap bisnis hotel di Indonesia sejatinya sangat agresif.

Buktinya, hingga saat ini, melalui brand Favehotel, Archipelago International telah mengoperasikan 22 hotel bujet yang tersebar di berbagai lokasi.

Yang terbaru, pada medio Oktober 2013, Archipelago International tercatat mulai membangun hotel empat lantai Favehotel Resort Anyer, Banten, yang berkapasitas 101 unit kamar.

Setelah itu, Archipelago International juga telah menggelar groundbreaking Favehotel Rembang, Jawa Tengah, dengan jumlah unit kamar mencapai 100.

Menurut Heru Purwono, Vice President of Finance Archipelago International, dua hotel baru tersebut merupakan bagian dari rencana pengoperasian 29 Favehotel hingga akhir Desember 2013.

Seperti diketahui, medio September silam, manajemen hotel Archipelago International juga sudah membuka Favehotel Gatot Subroto yang terletak di sekitar kawasan Gatot Subroto, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hotel berkapasitas 150 unit kamar itu disebut sebagai hotel keenam Favehotel yang beroperasi di Jakarta.

Adapun dalam beberapa tahun ke depan, Archipelago International telah mengungkapkan rencananya untuk mengoperasikan hotel serupa, antara lain, Favehotel Agung Square Kendari, Favehotel Ahmad Yani, Favehotel Banjar Baru, Favehotel Cimanuk Garut, Favehotel Cokroaminoto, Favehotel Colombo, dan Favehotel Dieng Malang.

Selain itu, Archipelago International bakal membuka Favehotel Jayapura, Favehotel Ketintang, Favehotel Kota Baru, Favehotel Kupang, Favehotel Langko Mataram, Favehotel Mangga Besar, Favehotel Padjajaran Bogor, Favehotel Palu Bay, Favehotel Purwakarta serta Favehotel Yos Sudarso Tarakan.

Sedangkan pada tahun depan, Archipelago International akan kembali melakukan ekspansi luar negeri, seperti di Malaysia dan Filipina. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ULANG TAHUN KE-10, THE HARVEST BERI MINI COOPER
BERITA

ULANG TAHUN KE-10, THE HARVEST BERI MINI COOPER

(Berita-Bisnis) - Bagi entitas bisnis manapun, perjalanan usaha yang berkelanjutan sudah sepatutnyalah disyukuri. Apalagi bila jasa dan layanan yang diberikan...
ASTRA HONDA MOTOR LANSIR VERZA 150
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR LANSIR VERZA 150

(Berita-Bisnis) - Dengan menyediakan empat pilihan warna (sporty red, masculine black, tough silver, marine blue), PT Astra Honda Motor resmi...
KIPRAH SUZUYA GROUP DI ACEH
BERITA

KIPRAH SUZUYA GROUP DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Pekan terakhir medio Maret lalu, Suzuya Group menorehkan sebuah catatan penting dalam perjalanan usahanya di pentas bisnis ritel...
JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN
KOLOM

JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN

(BeritaBisnis) - Saya adalah salah satu pelanggan Kopitiam Oey cabang Sabang Jakarta. Secara umum, saya bisa sarapan di sana 2-3...
TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG
BERITA

TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, pengembangan Green Palace Residence oleh PT Graha Puji Propertindo yang terletak di depan pintu tol...
PELANGGAN BERUBAH, KECAP ABC TAMPIL DINAMIS
BERITA

PELANGGAN BERUBAH, KECAP ABC TAMPIL DINAMIS

(Berita-Bisnis) - PT Heinz ABC Indonesia tampaknya mengerti betul bahwa dinamika perilaku pelanggan mempunyai korelasi positif terhadap kinerja sebuah produk....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia