TAKSI EXPRESS BERBAGI BEASISWA

Diharapkan mampu memotivasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Express Transindo Utama Tbk tampaknya sadar kalau supir taksi memiliki peranan yang sangat penting dalam pertumbuhan bisnis taksinya.

Itu sebabnya, dalam rangka menjaga loyalitas para supir taksi armada Express, Express Transindo Utama baru saja memberikan beasiswa kepada 438 anak berprestasi yang merupakan putra dan putri dari mitra pengemudi armada tersebut.

Menurut Daniel Podiman, Presiden Direktur Express Group, beasiswa tersebut diharapkan mampu memotivasi sekaligus memberikan kesempatan bagi penerima beasiswa untuk mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi untuk meraih masa depan mereka.

Express Transindo Utama memberikan beasiswa kepada 438 anak berprestasi yang terdiri dari 167 beasiswa untuk tingkat SD, 121 beasiswa untuk SMP, 90 beasiswa untuk tingkat SMA, dan 60 beasiswa untuk tingkat perguruan tinggi.

Sebelumnya, pada awal medio Juni lalu, Express Transindo Utama pun terlibat dalam kegiatan Edukasi dan Bakti Sosial bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Bali, IMANGEL, dan RSU Sanglah Denpasar di Bali.

Dalam kegiatan itu, Express Transindo Utama menyediakan kendaraan untuk para dokter RS Sanglah Denpasar untuk memberikan penyuluhan tentang kesehatan dan kebersihan bagi masyarakat Bali yang berdomisili di Desa Alengkong Songan Kintamani, Bali.

Sepanjang tahun lalu, Express Group -induk usaha Express Transindo Utama- berhasil membukukan pendapatan bersih sebanyak Rp 521 miliar atau naik sebesar 54,14 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pencapaian tersebut diklaim karena pertumbuhan jumlah armada dan efisiensi operasional yang dilakukan.

Dari jumlah pendapatan sebesar Rp 521 miliar, segmen taksi reguler (kurang lebih 8 ribu armada taksi Express) menjadi kontributor utama pendapatan dengan porsi sampai 88 persen.

Sisanya disumbang oleh segmen value added transportation business (Express Car Rental, Express Limousine Service, Express Eagle High) sebanyak 12 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING
MARKETING

KIAT TIGA OPERATOR MENGGARAP MOBILE ADVERTISING

(BeritaBisnis) - Tersebutlah bisnis voice dan SMS yang sedang mengalami kejenuhan. Terutama kalau bicara jumlah pelanggan. Paling tidak, itulah anggapan...
SMARTFREN RAIH GELAR THE BEST INNOVATIVE MOBILE BROADBAND
BERITA

SMARTFREN RAIH GELAR THE BEST INNOVATIVE MOBILE BROADBAND

(BeritaBisnis) - Dalam ajang Techlife Innovative Award 2011 yang baru saja dilaksanakan, Smartfren berhasil memperoleh penghargaan sebagai The Best Innovative...
MITRA10 PERKUAT PENETRASI DI JAWA BARAT
BERITA

MITRA10 PERKUAT PENETRASI DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, Jawa Barat memiliki posisi yang istimewa dalam radar bisnis PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (lebih…)
TRIMEGAH RESMI HADIRKAN ONLINE TRADING iTRIMEGAH
BERITA

TRIMEGAH RESMI HADIRKAN ONLINE TRADING iTRIMEGAH

(Berita-Bisnis) - Guna menjaring 6 ribu nasabah baru pada tahun ini, PT Trimegah Securities Tbk. meluncurkan iTrimegah, produk layanan perdagangan...
BIDIK PEREMPUAN MUDA, KERASTASE CRISTALLISTE DARI L’OREAL MELUNCUR
BERITA

BIDIK PEREMPUAN MUDA, KERASTASE CRISTALLISTE DARI L’OREAL MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai kunci rahasia untuk rambut berkilau bagai kristal dan ringan bercahaya, PT L’Oréal Indonesia memperkenalkan produk baru...
SIASATI PERSAINGAN, BISANTARA BIDAKARA SURABAYA TAMBAH KAMAR
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, BISANTARA BIDAKARA SURABAYA TAMBAH KAMAR

(Berita-Bisnis) - Ketatnya persaingan di pentas bisnis hotel di Surabaya, tampaknya menjadi pemicu bagi Bidakara Group untuk menambah 22 unit...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia