TAKSI EXPRESS BERBAGI BEASISWA

Diharapkan mampu memotivasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Express Transindo Utama Tbk tampaknya sadar kalau supir taksi memiliki peranan yang sangat penting dalam pertumbuhan bisnis taksinya.

Itu sebabnya, dalam rangka menjaga loyalitas para supir taksi armada Express, Express Transindo Utama baru saja memberikan beasiswa kepada 438 anak berprestasi yang merupakan putra dan putri dari mitra pengemudi armada tersebut.

Menurut Daniel Podiman, Presiden Direktur Express Group, beasiswa tersebut diharapkan mampu memotivasi sekaligus memberikan kesempatan bagi penerima beasiswa untuk mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi untuk meraih masa depan mereka.

Express Transindo Utama memberikan beasiswa kepada 438 anak berprestasi yang terdiri dari 167 beasiswa untuk tingkat SD, 121 beasiswa untuk SMP, 90 beasiswa untuk tingkat SMA, dan 60 beasiswa untuk tingkat perguruan tinggi.

Sebelumnya, pada awal medio Juni lalu, Express Transindo Utama pun terlibat dalam kegiatan Edukasi dan Bakti Sosial bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Bali, IMANGEL, dan RSU Sanglah Denpasar di Bali.

Dalam kegiatan itu, Express Transindo Utama menyediakan kendaraan untuk para dokter RS Sanglah Denpasar untuk memberikan penyuluhan tentang kesehatan dan kebersihan bagi masyarakat Bali yang berdomisili di Desa Alengkong Songan Kintamani, Bali.

Sepanjang tahun lalu, Express Group -induk usaha Express Transindo Utama- berhasil membukukan pendapatan bersih sebanyak Rp 521 miliar atau naik sebesar 54,14 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pencapaian tersebut diklaim karena pertumbuhan jumlah armada dan efisiensi operasional yang dilakukan.

Dari jumlah pendapatan sebesar Rp 521 miliar, segmen taksi reguler (kurang lebih 8 ribu armada taksi Express) menjadi kontributor utama pendapatan dengan porsi sampai 88 persen.

Sisanya disumbang oleh segmen value added transportation business (Express Car Rental, Express Limousine Service, Express Eagle High) sebanyak 12 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HAAGEN DAZS HADIRKAN EMPAT VARIAN BARU ES KRIM
BERITA

HAAGEN DAZS HADIRKAN EMPAT VARIAN BARU ES KRIM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepeduliannya untuk selalu memberikan kenikmatan rasa dengan kualitas terbaik bagi para pecinta es krim premium,...
CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET
BERITA

CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET

(BeritaBisnis) - Pernah mendengar unwall.net? Ya dan tidak bukan persoalan penting. Yang jelas, pada tahun 2013, situs jejaring sosial yang...
SASAR KOMUNITAS PEMOTOR SURABAYA, CASTROL TINGKATKAN PENJUALAN OLI POWER 1
BERITA

SASAR KOMUNITAS PEMOTOR SURABAYA, CASTROL TINGKATKAN PENJUALAN OLI POWER 1

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan produk pelumasnya, PT Castrol Indonesia menggelar event Castrol Power 1 Experience di Surabaya, akhir...
AGARINDO BAKAL BANGUN PABRIK BARU DI KENDAL
BERITA

AGARINDO BAKAL BANGUN PABRIK BARU DI KENDAL

(Berita-Bisnis) - Pasar penjualan tepung agar yang masih terbuka lebar menjadi alasan kuat bagi PT Agarindo Bogatama untuk membangun pabrik...
LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND
BERITA

LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND

(Berita-Bisnis) - Semakin meningkatnya daya beli kelas menengah di Indonesia, sepertinya tak luput dari perhatian PT Metrox Lifestyles yang populer...
BIDIK SEGMEN ANAK, INDOFOOD RILIS INDOMIE MY NOODLEZ
BERITA

BIDIK SEGMEN ANAK, INDOFOOD RILIS INDOMIE MY NOODLEZ

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru di pentas bisnis mie instan di pasar domestik, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia