HOTEL TUNE PASAR BARU RESMI BEROPERASI

Bakal mengoperasikan kurang lebih 50 hotel di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah mengoperasikan Hotel Tune di Kuta dan Legian, Bali, jaringan Tune Hotels Group yang bermarkas di Malaysia kembali membuka Hotel Tune di kawasan Pasar Baru, Jakarta.

Hotel bujet tersebut terdiri dari 168 kamar bertema funky dan sporty serta dilengkapi berbagai fasilitas sesuai standar hotel dengan layanan dasar.

Menurut Mark Lankester, CEO Tune Hotels Group, pihaknya bakal membuka lagi dua hotel sejenis yang berlokasi di Pekanbaru dan Solo hingga akhir tahun nanti.

Adapun di tahun 2013, Tune Hotels Group menargetkan pembangunan 10 hotel serupa di berbagai daerah, seperti di Makassar, Bekasi, Surabaya, dan Palembang. Sedangkan, dalam kurun waktu sampai 5 tahun ke depan, Tune Hotels Group berniat mengoperasikan kurang lebih 50 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tune Hotels Group tercatat dimiliki oleh Tony Fernandes yang juga merupakan pemilik maskapai penerbangan bertarif murah AirAsia.

Seperti halnya strategi marketing yang diterapkan AirAsia, jaringan Tune Hotels Group juga memberlakukan jurus pemasaran yang sama yang memungkinkan pemesanan unit kamar jauh hari sebelumnya dengan harga promosi.

Sampai saat ini, Tune Hotels Group telah mengelola 26 hotel yang berlokasi di 6 negara. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WORKSHOP KIAT BERKAWAN DENGAN WARTAWAN
EVENT

WORKSHOP KIAT BERKAWAN DENGAN WARTAWAN

By MIX INTERACTIVE (lebih…)
HOTEL MILIK PAKUWON GROUP BERTAMBAH
BERITA

HOTEL MILIK PAKUWON GROUP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Memelihara sebuah kolaborasi yang saling menguntungkan tentulah bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih, bila ikatan kerjasama itu menjuntai di...
SEBULAN, 1000 UNIT ULTRABOOK ASUS DIRENCANAKAN TERJUAL
BERITA

SEBULAN, 1000 UNIT ULTRABOOK ASUS DIRENCANAKAN TERJUAL

(BeritaBisnis) - Asus Indonesia mulai menjual ultrabook Asus Zenbook UX 31 dan UX 21. Direncanakan, dalam tempo sebulan setelah diluncurkan,...
INDONESIA BRAND SUMMIT 2016
EVENT

INDONESIA BRAND SUMMIT 2016

THE NEW STRATEGIC BRAND ENGAGEMENT: HOW TO GRAB EMOTIONAL & EXPERIENCE OF CUSTOMERS IN DIGITAL ERABy FRONTIER (lebih…)
WATSONS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA
BERITA

WATSONS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, merebaknya kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat serta keinginan untuk tetap tampil memikat, memberikan dampak positif...
DOVE RILIS VARIAN BARU
BERITA

DOVE RILIS VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fungsi membersihkan sekaligus mampu mempertahankan kelembaban kulit, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi memperkenalkan varian baru sabun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia