• BERANDA
  • BERITA
  • JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE

JALIN HUBUNGAN AKRAB DENGAN KONSUMEN, DUA KELINCI HADIRKAN GARETH BALE

Pemenang Hand Dance Competition memperoleh kesempatan meet and great serta exclusive dinner bersama Gareth Bale. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Dua Kelinci, aktifitas engagement dengan para konsumennya yang dijalin lewat kehadiran para pemain top sepakbola dunia, tampaknya bisa memberikan hasil yang diharapkan.

Alhasil, seperti halnya yang telah dilakukan selama dua tahun belakangan ini, Dua Kelinci pun kembali menghadirkan pemain asal klub Real Madrid, Gareth Bale, via program bertajuk Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola.

Kata Edwin Sutino, Direktur Dua Kelinci, program itu akan dilaksanakan di empat kota, yakni di Medan, Bandung, Jakarta, dan terakhir di Makassar yang bakal digelar pada tanggal 15 Juni 2014.

Ditambahkan, pihaknya merancang Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola dalam beragam aktifitas, seperti kegiatan lari santai (fun run) sepanjang lima kilometer, program charity plus kampanye digital berjudul Hand Dance Competition yang menyelipkan heart sign, ciri khas Gareth Bale ketika berhasil mencetak gol.

Dua Kelinci mengatakan, bagi pemenang Hand Dance Competition, tersedia kesempatan berupa meet and great serta exclusive dinner bersama Gareth Bale.

Patut diketahui, pada tahun 2011, Dua Kelinci telah melaksanakan program Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola bersama Luis Figo.

Setahun kemudian, lewat label Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola, Dua Kelinci tercatat menghadirkan Xabi Alonso.

Hingga kini, dari pabriknya di Pati Kudus, Dua Kelinci memproduksi kacang, produk makanan ringan berbahan dasar tepung, produk biji-bijian (serealia), dan produk minuman yang dijajakan dengan merek Sir Jus dan Jus Cup.

Khusus untuk kacang, Dua Kelinci menawarkan kacang kulit (kacang garing Dua Kelinci, kacang garing Supernut, kacang Sangrai, kacang rasa bawang putih), kacang bersalut tepung, dan produk kacang rendah lemak bernama Lofet. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecantikan seperti PT Duta Intidaya Tbk yang menaungi gerai bertajuk Watsons...
SASA TAWARKAN TEPUNG BUMBU PLATINUM CARE+
BERITA

SASA TAWARKAN TEPUNG BUMBU PLATINUM CARE+

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Februari 2021, PT Sasa Inti bakal meluncurkan sebuah produk dengan inovasi...
MEASURING PROMOTION EFFECTIVENESS WORKSHOP
EVENT

MEASURING PROMOTION EFFECTIVENESS WORKSHOP

By FRONTIER TRAINING DIVISION (lebih…)
RUMAH ZAKAT PROYEKSIKAN DANA KELOLAAN LEBIH DARI RP 300 MILIAR
BERITA

RUMAH ZAKAT PROYEKSIKAN DANA KELOLAAN LEBIH DARI RP 300 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan performa positif dalam menyalurkan dana melalui program-program yang bersifat produktif terhadap binaannya, pada medio Januari lalu,...
GARASINDO LUNCURKAN WRANGLER SAHARA DAN CHEROKEE OVERLAND BARU
BERITA

GARASINDO LUNCURKAN WRANGLER SAHARA DAN CHEROKEE OVERLAND BARU

(Berita-Bisnis) - Strategi marketing yang jitu dipahami merupakan senjata vital dalam memenangkan persaingan, termasuk di bisnis otomotif. Untuk itulah, demi...
MULIA BOGA RAYA RILIS LOGO ANYAR PROCHIZ
BERITA

MULIA BOGA RAYA RILIS LOGO ANYAR PROCHIZ

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk mengajak konsumen agar semakin terbiasa mengonsumsi keju sekaligus paham akan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia