COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN

Tamu bisa memandang langsung ke laut dari setiap kamar yang tersedia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana Nengah Natya untuk membangun hotel anyar yang berlokasi di dekat dermaga utama di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, akhirnya terwujud juga.

Buktinya, pemilik Coco Group itu, baru saja mengoperasikan hotel bintang tiga dengan label Natya Gili Trawangan.

Dan, lebih dari itu, karena letak Natya Gili Trawangan dekat dengan dermaga utama, otomatis para tamu pun cukup berjalan kaki dari dermaga menuju ke hotel. Di saat yang sama, tamu juga bisa memandang langsung ke laut dari setiap kamar yang tersedia.

Asal tahu saja, Natya Gili Trawangan yang terletak di dekat pantai, di bilangan Jl. Gili Trawangan, Lombok, ini berkapasitas 26 kamar yang terdiri dari dua tipe, yakni superior dan deluxe.

Plus sudah dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti kolam renang, Naty’s Restaurant, dan swalayan 24 jam.

Patut juga diketahui, pengoperasian Natya Gili Trawangan dengan sendirinya menambah jumlah hotel yang berada dalam naungan Natya Hotels yang merupakan lini bisnis hospitality Coco Group.

Jauh sebelumnya, Coco Group telah menghadirkan Natya Hotel Tanah Lot, Tabanan, yang dibuka pada medio Desember 2011, serta Natya Hotel Kuta yang terletak di kawasan Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali, dengan daya tampung 116 kamar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Coco Group (PT Bali Pawiwahan) berdiri pada 1998 dan pertama kali merambah bisnis supermarket dengan merek Coco Mart.

Belakangan, sayap usaha Coco Group melebar hingga ke bisnis restoran dengan melansir Coco Bistro, Naty’s Restaurant, dan Absolute International Restaurant.

Sampai saat ini, Coco Group diketahui mengoperasikan lebih dari 50 gerai Coco Mart yang tersebar di Bali. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN
BERITA

HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dibantah, fungsi pemasaran di dalam sebuah entitas bisnis adalah sebuah fungsi yang vital. (lebih…)
PERLUAS LAYANAN, XL TUNAI GANDENG TIGA MERCHANT SEKALIGUS
BERITA

PERLUAS LAYANAN, XL TUNAI GANDENG TIGA MERCHANT SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas cakupan pelayanan pembayaran digital atau mobile wallet berlabel XL Tunai, PT XL Axiata Tbk. menggandeng...
INDONESIA FINANCING CONFERENCE
EVENT

INDONESIA FINANCING CONFERENCE

STRATEGI & TAKTIK MENGELOLA PEMBIAYAAN USAHA DI ERA KOMPETISI YANG SEMAKIN SENGIT (SUMBER-SUMBER PENDANAAN USAHA PERUSAHAAN)By INTI PESAN (lebih…)
WINGS LANSIR MIE SEDAAP GORENG SALERO PADANG
BERITA

WINGS LANSIR MIE SEDAAP GORENG SALERO PADANG

(Berita-Bisnis) - Dibanderol seharga Rp 2,500 per kemasan, PT Sayap Mas Utama (Wings Food) baru-baru ini melansir varian anyar produk...
PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK
BERITA

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK

(Berita-Bisnis) - Adalah niat mulia untuk mengenalkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang menjadi alasan bagi PT Multi Indocitra Tbk,...
HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG
BERITA

HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Setelah beberapa waktu vakum, label Nikko Hotel akhirnya dipastikan bakal kembali muncul di arena bisnis hospitality di pasar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia