• BERANDA
  • BERITA
  • SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG

SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG

Bagian dari pengembangan proyek Parkland Avenue seluas 1,2 hektar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, pada pekan ini, PT Trimitra Propertindo bakal menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Hotel Sahid Parkland Serpong, Tangerang Selatan.

Dan, proses pembangunan hotel bintang empat dengan kapasitas 199 unit kamar itu diproyeksikan selesai pada tahun 2016.

Kata Tan Haryadi, Direktur Utama Trimitra Propertindo, hotel anyar tersebut menelan dana investasi sekitar Rp 500 juta per kamar.

Dijelaskan pula, untuk mengelolanya, Trimitra Propertindo telah memberikan kepercayaan kepada PT Sahid Internasional Hotel Management & Consultant.

Trimitra Propertindo menginformasikan, Hotel Sahid Parkland Serpong yang mengusung konsep modern culture, merupakan bagian dari pengembangan proyek Parkland Avenue seluas 1,2 hektar.

Di sisi lain, masih di lokasi yang sama, Trimitra Propertindo juga diketahui bakal menghadirkan menara apartemen dan kondotel, small office home office, shopping arcade, dan mansion house, yang dirancang akan dikerjakan dalam dua tahap pembangunan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, khusus untuk menara apartemen Parkland Avenue, Trimitra Propertindo menawarkan dua menara yang masing-masing berisi sekitar 400 unit.

Per akhir medio September lalu, penjualan menara apartemen pertama Parkland Avenue diperkirakan telah lebih dari 50 persen.

Sedangkan Sahid International Hotel Management & Consultant sendiri sudah menyiapkan pengembangan usaha hingga tiga tahun depan. Persisnya, lini bisnis manajemen perhotelan Sahid Group itu berambisi mengelola 3.441 unit kamar hotel dan resort yang baru sampai tahun 2017.

Adapun hingga akhir medio Desember mendatang, Sahid International Hotel Management & Consultant dipastikan bakal mengoperasikan 2.713 kamar yang berasal dari 20 hotel dan resort. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBALI GANDENG HAKKASAN, BUKIT ULUWATU HADIRKAN OMNIA DAYCLUB DAN SAKE NO HANA DI BALI
BERITA

KEMBALI GANDENG HAKKASAN, BUKIT ULUWATU HADIRKAN OMNIA DAYCLUB DAN SAKE NO HANA DI BALI

(Berita-Bisnis) - Pernyataan misi yang ditorehkan PT Bukit Uluwatu Villa Tbk, yang ingin menciptakan destinasi liburan yang berkelas sekaligus berupaya...
OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP
BERITA

OKTOBER 2012, VIVERE GROUP OPERASIKAN SOLUSI ERP

(Berita-Bisnis) - Mulai medio Oktober 2012, PT Gema Graha Sarana Tbk. (Vivere Group) akan mulai mengoperasikan solusi SAP Business All...
FINANCIAL RESTRUCTURING
EVENT

FINANCIAL RESTRUCTURING

STRATEGY, TECHNIQUES & IMPLEMENTATIONBy MONEY & CAPITAL INSTITUTE (lebih…)
CENTRAL ASIA FINANCIAL LUNCURKAN JAGA JIWA PLUS
BERITA

CENTRAL ASIA FINANCIAL LUNCURKAN JAGA JIWA PLUS

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir produk yang memberikan manfaat rawat inap serta asuransi personal accident beberapa waktu lalu, PT Central Asia...
DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Jamak diketahui, nama besar atau popularitas kerap memiliki andil yang tidak sedikit kepada kesuksesan penetrasi sebuah produk, tak...
SASAR KAMPUS, TELKOMSEL PACU LAYANAN DATA
BERITA

SASAR KAMPUS, TELKOMSEL PACU LAYANAN DATA

(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meluncurkan akses WiFi gratis (Flash Zone) di Institut...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia