GREENPARK TERRACE CILEGON RAIH PENGHARGAAN

Dipastikan bakal mengusung tema green harmony living. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memang, Greenpark Terrace Cilegon yang dikembangkan PT Limas Land Realty Cilegon (anak usaha Limas Land Group), baru menggelar seremoni groundbreaking, pada medio Mei lalu.

Namun, bukan berarti, proyek apartemen senilai Rp 300 miliar yang berada di kawasan Kotasari, Grogol, Cilegon, Banten, itu hadir tanpa konsep yang jelas.

Buktinya, dalam ajang Realestate Creative Awards 2017 versi REI DKI Jakarta-Majalah Indonesia Housing-Ikreatif, yang baru-baru ini digelar, Greenpark Terrace Cilegon sukses meraih penghargaan dalam kategori Pioneer of Green Concept Apartment in Cilegon.

Kata Direktur Utama Limas Land Group, Lilis Komariah, pihaknya merasa bangga menerima penghargaan tadi sekaligus merupakan bukti nyata terhadap eksistensi menara apartemen pertama di Kota Cilegon tersebut.

Dijelaskan pula, selain menjadi pelopor penyediaan hunian vertikal di Cilegon, Greenpark Terrace Cilegon juga dipastikan bakal mengusung tema green harmony living.

Limas Land Group mengabarkan, Greenpark Terrace Cilegon kelak terdiri dari dua menara apartemen, yaitu Tower Azalea serta Tower Orchard.

Dan, seperti yang sudah direncanakan, Tower Azalea setinggi 15 lantai bakal mencakup 735 unit. Adapun Tower Orchard setinggi 17 lantai berkapasitas 119 unit. Selebihnya, 30 unit dihadirkan untuk komersial.

Lebih dari itu, Limas Land Group juga menginformasikan, unit apartemen Greenpark Terrace Cilegon ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 275 juta hingga Rp 700 juta.

Berita-Bisnis mencatat, lokasi Greenpark Terrace Cilegon terhitung strategis lantaran dekat dengan Krakatau Industrial Estate Cilegon, pabrik Lotte Chemical Cilegon, serta pintu tol Cilegon Barat.

Dan, bila tak ada halangan, jadwal serah terima unit bakal digelar dua tahun lagi, sejak dimulainya pengerjaan konstruksi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI
BERITA

WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, ada berbagai alasan yang mendorong pemilik untuk mengganti pengelola aset propertinya di ranah bisnis hospitality. (lebih…)
DUTA INTIDAYA BAKAL OPERASIKAN 150 GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA BAKAL OPERASIKAN 150 GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis lain, pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik pun tak luput...
COCA-COLA HADIRKAN TROFI PIALA DUNIA 2014
BERITA

COCA-COLA HADIRKAN TROFI PIALA DUNIA 2014

(Berita-Bisnis) - Setelah berkelana di kawasan Amerika Latin, Afrika, dan Timur Tengah sejak medio September lalu, trofi Piala Dunia FIFA...
PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH
BERITA

PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan kelas menengah di Indonesia yang diperkirakan bakal semakin membesar di masa mendatang, sepertinya tidak ingin dilewatkan...
SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR
BERITA

SASAR MENENGAH ATAS, TIGA KARTU KREDIT BARU CITIBANK MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dengan berbasiskan value proposition alias menyasar kebutuhan lifestyle nasabah, Citibank Indonesia pun meluncurkan tiga kartu kredit baru. (lebih…)
REVLON SUMBANG YAYASAN LUPUS INDONESIA
BERITA

REVLON SUMBANG YAYASAN LUPUS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada segmen perempuan yang menderita penyakit lupus, PT Eres Revco -representatif brand Revlon di Indonesia-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia