• BERANDA
  • BERITA
  • BERBEKAL KOMPETISI FOTO, HEAVENLY NUTRITION DONGKRAK PENJUALAN HEAVENLY BLUSH

BERBEKAL KOMPETISI FOTO, HEAVENLY NUTRITION DONGKRAK PENJUALAN HEAVENLY BLUSH

Aktif menyelenggarakan beragam promo. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada akhir medio Mei mendatang, persisnya pada tanggal 31 Mei 2015, pemenang Heavenly Tummy Photo Competition bakal diumumkan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dan, bagi pemenang tersebut, tersedia hadiah berupa smartphone iPhone 6. Di saat yang sama, dipastikan juga donasi bakal diberikan kepada Yayasan Kanker Indonesia seiring dengan peringatan Hari Pencernaan Sedunia (World Digestive Day).

Asal tahu saja, donasi itu bersumber dari berbagai foto yang menjadi partisipan Heavenly Tummy Photo Competition kreasi produk yogurt merek Heavenly Blush.

Bagaimana tidak, sesuai dengan syarat kompetisi, setiap foto yang diunggah ke Twitter dengan mention @Metro_TV hastag #heavenlytummy, kelak dikonversi menjadi uang yang kemudian didonasikan kepada Yayasan Kanker Indonesia.

Heavenly Tummy Photo Competition adalah event hasil kerjasama PT Heavenly Nutrition Indonesia, produsen frozen yogurt Heavenly Blush, dengan PT Media Televisi Indonesia, pemilik Metro TV, yang berlangsung hingga akhir Mei 2015.

Adapun jauh sebelumnya, tepatnya pada 11 Agustus 2014 sampai 11 Oktober tahun lalu, Heavenly Nutrition Indonesia sendiri telah menggelar event serupa bertajuk Can Your Yogurt Go With You.

Dan, ketika itu, photo contest berhadiah total Rp 50 juta tersebut (termasuk perjalanan gratis ke Jepang) digelar bersama PT Lion Super Indo, pemilik jaringan gerai Super Indo.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sejak pertama kali melansir gerai Heavenly Blush di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, pada akhir 2008, Heavenly Nutrition Indonesia tergolong aktif menyelenggarakan beragam promo untuk mendorong penjualan produk frozen yogurt-nya.

Lalu, pada 2013, guna memudahkan konsumen untuk menikmati frozen yogurt besutannya, Heavenly Nutrition Indonesia lantas menghadirkannya dalam kemasan tetra dengan ukuran 200 ml serta 300 ml dan diberi label Yogurt Drink To Go.

Sedangkan, satu tahun sebelumnya, lewat kemasan Heavenly Blush Twisted Bottle, Heavenly Nutrition Indonesia berhasil meraih penghargaan Packindo Star Awards 2012 versi Federasi Pengemasan Indonesia dalam kategori consumer package.

Heavenly Nutrition Indonesia yang bermarkas di Thе Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, adalah sister company PT Nutrifood Indonesia yang berkecimpung di bisnis yogurt. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NDALEM TENTREM HADIRKAN FAVEHOTEL REMBANG
BERITA

NDALEM TENTREM HADIRKAN FAVEHOTEL REMBANG

(Berita-Bisnis) - Niat PT Ndalem Tentrem untuk merambah bisnis perhotelan akhirnya terkabul juga dengan peresmian Favehotel Rembang yang digelar pekan...
TINGKATKAN LAYANAN, MAGNA KENALKAN SITUS LUPROMAX
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, MAGNA KENALKAN SITUS LUPROMAX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, PT Magna Indonesia -distributor resmi engine additive merek Lupromax di Indonesia- memperkenalkan...
CARREFOUR KE-85 DIBUKA DI PUSAT GROSIR MODERN MAKASSAR
BERITA

CARREFOUR KE-85 DIBUKA DI PUSAT GROSIR MODERN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Makassar dan sekitarnya tampaknya punya arti yang sangat penting bagi PT Trans Retail Indonesia, pemilik jaringan...
BIO FARMA RAIH PERINGKAT HIJAU KLH
BERITA

BIO FARMA RAIH PERINGKAT HIJAU KLH

(BeritaBisnis) - Keteguhan untuk menggelar program lingkungan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), menghantar PT Bio Farma (Persero)...
INHEALTH INCAR Rp 20 MILIAR DARI ASURANSI JIWA KREDIT
BERITA

INHEALTH INCAR Rp 20 MILIAR DARI ASURANSI JIWA KREDIT

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus sesuai dengan rencana, maka sepanjang tahun ini, PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia -lebih dikenal...
LAMPU LUAR RUANGAN LIGMAN MULAI GARAP PASAR INDONESIA
BERITA

LAMPU LUAR RUANGAN LIGMAN MULAI GARAP PASAR INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari potensi bisnis lampu hemat energi di Indonesia yang semakin lama semakin bertumbuh, perusahaan lampu asal Thailand...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia