GERAI EPSON HADIR DI MANGGA DUA MALL

Sarana untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Didesain sebagai pusat edukasi sekaligus ruang pamer, PT Epson Indonesia resmi membuka gerai printer L Series dan projector 3LCD yang ke-4 di Indonesia.

Dan, gerai Epson Indonesia itu berlokasi di lantai 4 Mangga Dua Mall, Jakarta Barat.

Menurut M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager Epson Indonesia, via gerai tersebut, pihaknya ingin menyediakan informasi lengkap mengenai beragam keunggulan produk printer Epson L Series serta produk projector Epson 3LCD.

Di sisi lain, kehadiran gerai itu juga diarahkan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya.

Berita-Bisnis mencatat, Epson Indonesia sebelumnya sudah mengoperasikan tiga gerai serupa di Harco Mangga Dua (Jakarta Barat), Hitech Mall Surabaya, dan di Bandung Electronic Center.

Epson Indonesia merupakan lengan bisnis Seiko Epson Corporation Jepang yang berada dalam naungan kantor pusat regionalnya yang bernama Epson Singapore Pte Ltd.

Dalam operasionalnya, Epson Indonesia tercatat menjajakan beragam produk, mulai dari printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP (termasuk consumables) plus berbagai produk lainnya (scanner, projector LCD).

Hingga kini, Epson Indonesia juga mengelola 14 gerai purna jual yang terdiri dari 5 Epson Sales & Service serta 9 Epson Service Center.

Seluruh gerai purna jual itu berlokasi di 10 kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang hingga Samarinda. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAMADJAJA BUKA K-LOG PARK CIBITUNG
BERITA

KAMADJAJA BUKA K-LOG PARK CIBITUNG

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Kamadjaja Logistics untuk menjadi perusahaan logistik terbesar penyedia end-to-end solution untuk total supply chain di pasar...
TAMBAH NASABAH, BANK MUAMALAT BUKA 10 KANTOR SEKALIGUS
BERITA

TAMBAH NASABAH, BANK MUAMALAT BUKA 10 KANTOR SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Dalam rangka memperluas bisnis dan jaringan pemasaran di Sumatera Selatan yang pada tahun ini diposisikan sebagai pasar utama,...
7-ELEVEN RAJAI BISNIS CONVENIENCE STORE
DATA BISNIS

7-ELEVEN RAJAI BISNIS CONVENIENCE STORE

(Berita-Bisnis) - Informasi penting yang disampaikan oleh eksekutif Aeon Group, peritel raksasa asal Jepang, dalam sebuah konferensi pers di Tokyo,...
HILO GREEN AMBASSADOR, UPAYA NUTRIFOOD PERDALAM PENETRASI
BERITA

HILO GREEN AMBASSADOR, UPAYA NUTRIFOOD PERDALAM PENETRASI

(Berita-Bisnis) - HiLo Green Ambassador yang digelar untuk ketiga kalinya pada tahun ini, telah berakhir. (lebih…)
SASAR KAUM IBU, ORANG TUA GELAR EDUKASI DI MAKASSAR
BERITA

SASAR KAUM IBU, ORANG TUA GELAR EDUKASI DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Sepanjang pekan ini, Orang Tua Group dipastikan menggelar program edukasi bertajuk Ayo Ganti! untuk Gigi dan Mulut yang...
DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR
BERITA

DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Momentum Lebaran yang kerap ampuh meningkatkan penjualan tampaknya tak ingin diabaikan begitu saja oleh PT Jotun Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia