V-KOOL RILIS LOGO BARU

Berniat menyediakan parkir khusus untuk member i-KOOL Club. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal kolaborasi dengan beragam komunitas mobil, PT V–Kool Indo Lestari -lengan bisnis brand kaca film V-Kool di Indonesia- menyelenggarakan program edukasi penggunaan kaca film bagi kendaraan bernama I Deserve the Best.

Dan, salah satu materi yang penting dari program tersebut adalah sosialisasi logo baru V-Kool sebagai kaca film premium.

Menurut Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indo Lestari, logo anyar itu merefleksikan semangat baru dari V–Kool Indo Lestari untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen kaca film di Indonesia.

Ditambahkan, masih dalam kerangka program I Deserve the Best, V–Kool Indo Lestari juga berencana menggelar beragam kegiatan atau event sepanjang tahun ini, baik berupa Coffee Experience (talkshow), nonton bareng maupun Motivational Seminar. 

Di sisi lain, demi meningkatkan nilai tambah pelanggan, V-Kool Indo Lestari juga berniat menyediakan parkir khusus untuk member i-KOOL Club di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Seperti diketahui, i-KOOL Club adalah komunitas pengguna kaca film V-Kool yang didasari atas persahabatan, kesamaan aktivitas, dan ketertarikan terhadap hal yang sama.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, V–Kool Indo Lestari saat ini telah memperkenalkan kaca film V-Kool 55 yang diklaim membuat terobosan dalam industri kaca film karena merupakan kaca film pertama di dunia dengan 10 lapisan sputtered stack.

V-Kool Indo Lestari sendiri merupakan distributor resmi dari Solutia Inc. (Amerika Serikat) yang merupakan produsen kaca film V-Kool, Llumar, dan Huper Optik.

Dua tahun silam, V-Kool Indo Lestari diketahui berhasil memasarkan kurang lebih 120 ribu unit kaca film untuk kaca depan kendaraan serta kurang lebih 50 ribu unit untuk kaca samping kendaraan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TEMBAKAU PTPN X RAMBAH CHINA
BERITA

TEMBAKAU PTPN X RAMBAH CHINA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan ekspor tembakau cerutu sebanyak kurang lebih 634 ton ke kawasan Eropa dan Amerika Serikat selama semester...
ACE HARDWARE BAKAL HADIR DI CINERE
BERITA

ACE HARDWARE BAKAL HADIR DI CINERE

(BeritaBisnis) - PT Ace Hardware Indonesia Tbk. akan membuka gerai baru di wilayah Cinere, Jakarta Selatan, dalam waktu dekat ini....
HARI INI, MULTIPLY INDONESIA MULAI GELAR MULTIPLY.COM SHOPFEST 2012
BERITA

HARI INI, MULTIPLY INDONESIA MULAI GELAR MULTIPLY.COM SHOPFEST 2012

(Berita-Bisnis) - Hari ini hingga 8 Juni 2012, PT Multiply Indonesia secara resmi menggelar Multiply.com Shopfest 2012 yang diklaim sebagai...
JULI INI, SUMI RUBBER INDONESIA MULAI JUAL DUNLOP SP TOURING F1
BERITA

JULI INI, SUMI RUBBER INDONESIA MULAI JUAL DUNLOP SP TOURING F1

(Berita-Bisnis) - Medio Juli ini, PT Sumi Rubber Indonesia secara resmi akan memasarkan produk ban radial terbarunya bertajuk SP Touring...
SAMALI BUKA ALLIUM CEPU HOTEL
BERITA

SAMALI BUKA ALLIUM CEPU HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila waktu adalah tolok ukurnya, maka perjalanan usaha PT Lintas Insana Wisesa sejatinya masih terhitung masih muda di...
GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN
BERITA

GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Agar pertumbuhan kartu kredit sebesar 15 persen bisa tercapai pada tahun ini, PT Bank ANZ Indonesia menggelar program...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia