CANON ‘SAPU BERSIH’ GADGET+ AWARDS 2013

Tak lepas dari kualitas premium dan teknologi terdepan yang dimiliki. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ajang GADGET+ Awards 2013 yang digelar Majalah GADGET+ menjadi arena pembuktian absolut kualitas produk kamera digital Canon yang didistribusikan oleh PT Datascrip.

Pasalnya, dalam event itu, Canon berhasil menggaet semua penghargaan di dalam kategori kamera digital. Salah satunya adalah The Best Mirrorless Camera untuk Canon EOS M.

Di samping itu, penghargaan lain yang diperoleh adalah The Best Pocket Digital Camera (Canon IXUS 510HS) dan The Best DSLR Camera (Canon EOS 650D).

Menurut Merry Harun, Canon Division Director Datascrip, kesuksesan tersebut erat kaitannya dengan kualitas premium serta teknologi terdepan yang dimiliki semua lini produk Canon.

Event GADGET+ Awards 2013 sendiri menyediakan 45 kategori dan para pemenang dipilih berdasarkan polling via online maupun pilihan pembaca Majalah GADGET+. Survei dilaksanakan mulai dari Januari hingga awal medio Maret 2013.

Sebelumnya, pada pertengahan Maret ini, Datascrip telah merilis dua kamera digital saku baru bernama Canon Ixus 140 dan Canon PowerShot A2600 yang disajikan untuk segmen pengguna pemula.

Dan, selama tahun 2012, Datascrip mengklaim telah berhasil menjual kurang lebih 300 ribu unit kamera digital saku. Adapun sepanjang tahun ini, Datascrip berambisi menjual kurang lebih 350 unit kamera digital.

Jika rencana itu terwujud maka dominasi Datascrip di pentas bisnis kamera digital saku di Indonesia akan berada di kisaran 35 persen sampai akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE

KIAT MENGELOLA GEDUNG YANG EFEKTIF UNTUK KEAMANAN, KEBERSIHAN DAN KENYAMANANBy PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
ANTAM SABET DUA PENGHARGAAN
BERITA

ANTAM SABET DUA PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Antam (Persero) Tbk. untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan setiap sumber daya manusianya melalui beragam program pelatihan...
SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA
BERITA

SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA

(BeritaBisnis) - Medio November 2011, PT Excelso Multi Rasa -pemilik gerai Excelso Cafe- bakal membuka gerai baru di Serpong, Tangerang...
INTIWHIZ INTERNATIONAL SEGERA BUKA WHIZ PRIME DI TIGA KOTA
BERITA

INTIWHIZ INTERNATIONAL SEGERA BUKA WHIZ PRIME DI TIGA KOTA

(Berita-Bisnis) - Target itu disampaikan ke publik sekitar dua tahun silam. Persisnya, bakal mengelola 60 hotel hingga 2018. (lebih…)
ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor Honda Spacy Helm in PGM-FI dan Supra X 125 Helm...
TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA
BERITA

TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Trans F&B di pentas bisnis ritel kuliner di Indonesia tampak semakin kokoh...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia