CANON ‘SAPU BERSIH’ GADGET+ AWARDS 2013

Tak lepas dari kualitas premium dan teknologi terdepan yang dimiliki. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ajang GADGET+ Awards 2013 yang digelar Majalah GADGET+ menjadi arena pembuktian absolut kualitas produk kamera digital Canon yang didistribusikan oleh PT Datascrip.

Pasalnya, dalam event itu, Canon berhasil menggaet semua penghargaan di dalam kategori kamera digital. Salah satunya adalah The Best Mirrorless Camera untuk Canon EOS M.

Di samping itu, penghargaan lain yang diperoleh adalah The Best Pocket Digital Camera (Canon IXUS 510HS) dan The Best DSLR Camera (Canon EOS 650D).

Menurut Merry Harun, Canon Division Director Datascrip, kesuksesan tersebut erat kaitannya dengan kualitas premium serta teknologi terdepan yang dimiliki semua lini produk Canon.

Event GADGET+ Awards 2013 sendiri menyediakan 45 kategori dan para pemenang dipilih berdasarkan polling via online maupun pilihan pembaca Majalah GADGET+. Survei dilaksanakan mulai dari Januari hingga awal medio Maret 2013.

Sebelumnya, pada pertengahan Maret ini, Datascrip telah merilis dua kamera digital saku baru bernama Canon Ixus 140 dan Canon PowerShot A2600 yang disajikan untuk segmen pengguna pemula.

Dan, selama tahun 2012, Datascrip mengklaim telah berhasil menjual kurang lebih 300 ribu unit kamera digital saku. Adapun sepanjang tahun ini, Datascrip berambisi menjual kurang lebih 350 unit kamera digital.

Jika rencana itu terwujud maka dominasi Datascrip di pentas bisnis kamera digital saku di Indonesia akan berada di kisaran 35 persen sampai akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012
BERITA

NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Nokia Indonesia akan merilis Nokia Lumia 800 – The Real Windows Phone...
MERCURE ANYAR BAKAL DIBUKA DI JAKARTA BARAT
BERITA

MERCURE ANYAR BAKAL DIBUKA DI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Pada kuartal pertama tahun ini, AccorHotels sesungguhnya telah mengungkapkan ambisinya untuk memperkokoh penetrasinya di arena bisnis hospitality pasar...
INCAR LIMA PERSEN, RENESOLA KENALKAN JUARA
BERITA

INCAR LIMA PERSEN, RENESOLA KENALKAN JUARA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung beragam keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lampu light emitting diode (LED), PT Renesola Clean Energy pun...
IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI
BERITA

IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel pertama yang mengusung merek ibis Styles di Surabaya, manajemen perhotelan Accor resmi mengoperasikan ibis Styles...
LG ELECTRONICS INDONESIA HADIRKAN LG SERVICE BUS
BERITA

LG ELECTRONICS INDONESIA HADIRKAN LG SERVICE BUS

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanan purna jualnya, PT LG Electronics Indonesia menghadirkan LG Service Bus. (lebih…)
DUA TAHUN LAGI, GARAMA BUKA SOLIS UBUD RESORT & SPA
BERITA

DUA TAHUN LAGI, GARAMA BUKA SOLIS UBUD RESORT & SPA

(Berita-Bisnis) - Dibanding pebisnis properti lainnya, PT Garama Dhanalaksmi -populer dengan label Garama Property- memang terbilang relatif sepi dari sisi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia