VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

Menara pertama Vida View terjual sebanyak 95 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan atap (topping off) menara apartemen Vida View yang terletak di kawasan Panakkukang, Makassar.

Setelah itu, persisnya pada awal tahun depan, Ciputra Victory Mitra bakal memulai proses serah terima unit apartemen kepada konsumen.

Kata Kris Suyanto, Deputy Project Manager Ciputra Victory Mitra, seremoni topping off tadi khusus dilakukan pada menara pertama Vida View.

Seperti diketahui, Vida View Apartments senilai Rp 750 miliar adalah proyek patungan antara Ciputra Group dan Galesong Group (via PT Sinar Galesong Perkasa) yang terdiri dari tiga menara serta diluncurkan sejak dua tahun silam.

Dan, dalam rencananya, menara pertama Vida View mencakup 670 unit. Adapun menara kedua menawarkan 660 unit. Sementara itu, jumlah unit yang bakal tersedia di menara ketiga diperkirakan kurang lebih sama dengan dua menara terdahulu.

Diketahui pula, Ciputra Victory Mitra akan mulai membangun menara kedua Vida View dalam waktu dekat. Sedangkan menara ketiga bakal dikerjakan setelah pembangunan dua menara selesai.

Ciputra Victory Mitra mengklaim, hingga kini, menara pertama Vida View sudah terjual sebanyak 95 persen dan penjualan menara kedua telah berada di kisaran 50 persen.

Atau dengan kata lain, Ciputra Victory Mitra sampai saat ini sukses mencetak omzet sebesar Rp 500 miliar dari penjualan unit di menara pertama dan kedua Vida View Apartments.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Vida View Apartments merupakan proyek apartemen perdana yang digarap oleh Ciputra Group di luar Pulau Jawa.

Di sisi lain, masih lewat kerjasama dengan Galesong Group, Ciputra Group pun saat ini sedang berupaya merealisasikan pembangunan Citraland Galesong City Gowa seluas 500 hektar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN
BERITA

METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya yang agresif melebarkan jaringan layanannya, PT Metropolitan Golden Management pun seolah tak...
ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR
BERITA

ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Seperti direncanakan semula, melalui anak usahanya PT XL Planet, PT XL Axiata Tbk akhirnya resmi meluncurkan e-commerce baru...
KEJAR PENJUALAN Rp 1 TRILIUN, ARWANA TINGKATKAN KAPASITAS TERPASANG PABRIK
BERITA

KEJAR PENJUALAN Rp 1 TRILIUN, ARWANA TINGKATKAN KAPASITAS TERPASANG PABRIK

(Berita-Bisnis) - Industri keramik nasional agaknya akan semakin riuh dengan corporate action yang dilakukan PT Arwana Citramulia Tbk. dalam waktu...
TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA
BERITA

TABLET GRAMEDIABOOK DITAWARKAN SEHARGA Rp 2,2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai tablet edukasi inovatif pertama di Indonesia, PT Intel Indonesia Corporation (Intel Indonesia) resmi meluncurkan GramediaBook yang...
SHELL DAN MIDI UTAMA HADIRKAN SPBU KHUSUS SEPEDA MOTOR DI TANGERANG
BERITA

SHELL DAN MIDI UTAMA HADIRKAN SPBU KHUSUS SEPEDA MOTOR DI TANGERANG

(BeritaBisnis) - Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor, PT Shell Indonesia dan PT Midi Utama Indonesia Tbk....
2014, DEBENHAMS HADIR DI SUPERMAL EXTENSION SURABAYA
BERITA

2014, DEBENHAMS HADIR DI SUPERMAL EXTENSION SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Pada April 2014, department store Debenhams dipastikan bakal dibuka di pusat perbelanjaan Supermal Extension (Supermal tahap II) Surabaya....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia