VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

Menara pertama Vida View terjual sebanyak 95 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan atap (topping off) menara apartemen Vida View yang terletak di kawasan Panakkukang, Makassar.

Setelah itu, persisnya pada awal tahun depan, Ciputra Victory Mitra bakal memulai proses serah terima unit apartemen kepada konsumen.

Kata Kris Suyanto, Deputy Project Manager Ciputra Victory Mitra, seremoni topping off tadi khusus dilakukan pada menara pertama Vida View.

Seperti diketahui, Vida View Apartments senilai Rp 750 miliar adalah proyek patungan antara Ciputra Group dan Galesong Group (via PT Sinar Galesong Perkasa) yang terdiri dari tiga menara serta diluncurkan sejak dua tahun silam.

Dan, dalam rencananya, menara pertama Vida View mencakup 670 unit. Adapun menara kedua menawarkan 660 unit. Sementara itu, jumlah unit yang bakal tersedia di menara ketiga diperkirakan kurang lebih sama dengan dua menara terdahulu.

Diketahui pula, Ciputra Victory Mitra akan mulai membangun menara kedua Vida View dalam waktu dekat. Sedangkan menara ketiga bakal dikerjakan setelah pembangunan dua menara selesai.

Ciputra Victory Mitra mengklaim, hingga kini, menara pertama Vida View sudah terjual sebanyak 95 persen dan penjualan menara kedua telah berada di kisaran 50 persen.

Atau dengan kata lain, Ciputra Victory Mitra sampai saat ini sukses mencetak omzet sebesar Rp 500 miliar dari penjualan unit di menara pertama dan kedua Vida View Apartments.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Vida View Apartments merupakan proyek apartemen perdana yang digarap oleh Ciputra Group di luar Pulau Jawa.

Di sisi lain, masih lewat kerjasama dengan Galesong Group, Ciputra Group pun saat ini sedang berupaya merealisasikan pembangunan Citraland Galesong City Gowa seluas 500 hektar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BOSOWA GRUP BANGUN NOVOTEL MAKASSAR GRAND SHAYLA SENILAI Rp 300 MILIAR
BERITA

BOSOWA GRUP BANGUN NOVOTEL MAKASSAR GRAND SHAYLA SENILAI Rp 300 MILIAR

(BeritaBisnis) - Kiprah bisnis Bosowa Grup di Makassar akan semakin terpatri dengan kehadiran Hotel Novotel Makassar Grand Shayla.Hotel bintang empat...
BALI NUSA DUA CONVENTION CENTER TAHAP II DIRESMIKAN
BERITA

BALI NUSA DUA CONVENTION CENTER TAHAP II DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Nusa Dua Indonesia menggelar peresmian Bali Nusa Dua Convention Center tahap II. (lebih…)
JARING PROFESIONAL ANDAL, COMBIPHAR GANDENG KORN FERRY
BERITA

JARING PROFESIONAL ANDAL, COMBIPHAR GANDENG KORN FERRY

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Combiphar, definisi perubahan yang berkaitan dengan antisipasi dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di arena bisnis...
PACU PENJUALAN PERTAMAX, PERTAMINA AJAK KONSUMEN KE BRASIL
BERITA

PACU PENJUALAN PERTAMAX, PERTAMINA AJAK KONSUMEN KE BRASIL

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan para pelaku bisnis lain yang memanfaatkan momentum Piala Dunia 2014, PT Pertamina (Persero) pun...
DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dipungkiri, edukasi pasar merupakan salah satu jurus ampuh untuk mendongkrak penjualan. (lebih…)
CASA HARMONY DIJUAL Rp 300 JUTAAN
BERITA

CASA HARMONY DIJUAL Rp 300 JUTAAN

(BeritaBisnis) - Kluster Casa Harmony secara resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Kluster perumahan yang berada di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia