• BERANDA
  • BERITA
  • MAHADYA HADIRKAN WINGSTOP KETIGA DI PLAZA SETIABUDI ONE

MAHADYA HADIRKAN WINGSTOP KETIGA DI PLAZA SETIABUDI ONE

Mengusung konsep freshly made. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Keinginan PT Mega Mahadana Hadiya -populer dengan label Mahadya- untuk menghadirkan 100 gerai Wingstop dalam tempo 7 tahun di seluruh Indonesia, tampaknya tidak main-main.

Buktinya, setelah mengoperasikan dua gerai di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dan Margo City dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, Mahadya kembali membuka gerai serupa di Plaza Setiabudi One, Jakarta.

Kata Irzan H. Pulungan, Presiden Direktur Mahadya, gerai baru yang dioperasikan pada awal Juli itu otomatis menjadi gerai ketiga dari rencana 5 gerai Wingstop yang akan dibuka di wilayah pemasaran Jabodetabek, sampai akhir tahun ini.

Ditambahkan, seperti halnya dua gerai terdahulu, Wingstop Plaza Setiabudi One pun mengusung konsep freshly made yang tersaji dalam 10 varian rasa chicken wings, yakni Garlic Parmesan, Lemon Pepper, Lousiana Rub, Hickory Smoked Barbeque, Hawaiian, Teriyaki, Cajun, Hot Original, Atomic, dan Mild.

Bersamaan dengan itu, Wingstop Plaza Setiabudi One juga menawarkan menu lain, seperti Drumsticks, Chicken Burger, Seasoned Fries serta Cajun Rice plus beragam soft drinks dan minuman hangat.

Perlu diketahui, dalam operasionalnya, Wingstop yang berasal dari Amerika Serikat ini hadir dengan dapur terbuka sekaligus menyajikan hidangan yang akan disiapkan ketika dipesan.

Atau dengan kata lain, Wingstop tidak pernah menyimpan ayam dalam penghangat maupun memanaskannya dengan microwace.

Dengan demikian, Wingstop menjamin bahwa pelanggan bakal dapat menikmati kelezatan chicken wings terbaik setiap melakukan pemesanan.

Selain mengoperasikan gerai Wingstop, Mahadya saat ini -via anak usahanya PT Generasi Mutiara Bangsa- juga tercatat mengelola tujuh gerai burger Carl’s Jr.

Dan kelak, sampai empat tahun ke depan, Mahadya telah menyiapkan rencana untuk mengoperasikan 35 gerai Carl’s Jr. di Indonesia.

Mahadya adalah salah satu unit bisnis yang bernaung di bawah PT Mahadana Dasha Utama yang dikendalikan oleh PT Tiara Marga Trakindo. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BRI BERIKAN BEASISWA KEPADA PUTRA-PUTRI KOSTRAD
BERITA

BRI BERIKAN BEASISWA KEPADA PUTRA-PUTRI KOSTRAD

(Berita-Bisnis) - Usai menyalurkan beasiswa ke beberapa perguruan tinggi dan mahasiswa dari Indonesia bagian Timur, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk....
LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU
BERITA

LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, PT Metropolitan Golden Management -populer dengan label Horison Hotels Group- sejatinya telah menorehkan sebuah...
GARAP RITEL, DYNAFORCE INTERNATIONAL BUKA GERAI TECHNOGYM DI RADIO DALAM
BERITA

GARAP RITEL, DYNAFORCE INTERNATIONAL BUKA GERAI TECHNOGYM DI RADIO DALAM

(Berita-Bisnis) - Tanggal 21 November 2013 sepertinya akan menjadi babak baru bagi PT Dynaforce International. (lebih…)
TINGKATKAN BRAND AWARENESS, MULTISTRADA JADI SPONSOR MANCHESTER UNITED
BERITA

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, MULTISTRADA JADI SPONSOR MANCHESTER UNITED

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung penetrasinya di bisnis ban, PT Multistrada Arah Sarana Tbk mulai memberikan perhatian yang lebih serius terhadap...
JULI MENDATANG, LIGA INGGRIS TAYANG DI ORANGE TV
BERITA

JULI MENDATANG, LIGA INGGRIS TAYANG DI ORANGE TV

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Mega Media Indonesia -pengelola Orange TV- di pentas bisnis televisi berbayar di Indonesia, tampaknya bakal semakin...
SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC
BERITA

SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

(Berita-Bisnis) - Guna menawarkan pelayanan berbasis one stop services dan team approach yang baik antara dokter spesialis kulit kelamin dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia