• BERANDA
  • BERITA
  • SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014

SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014

Sebanyak 95 persen unit telah terjual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, maka pada akhir tahun 2013, PT Budimulia Prima Realty akan melaksanakan topping off Condotel Mercure Legian Bali.

Setelah itu, medio Agustus tahun depan, Condotel Mercure Legian Bali masuk dalam tahapan soft opening. Dan, pada Oktober tahun 2014, Budimulia Prima Realty berencana melakukan serah terima unit Condotel Mercure Legian Bali.

Menurut Itje Indrawati, CEO Budimulia Prima Realty, pihaknya yakin seluruh tahapan di atas bakal dapat dilalui dengan lancar.

Ditambahkan, hingga saat ini, sebanyak 95 persen dari total 150 unit kamar dengan harga mulai dari Rp 1 miliar per unit, telah habis terjual.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, berbekal dana sebanyak Rp 250 miliar, Budimulia Prima Realty mengembangkan Condotel Mercure Legian Bali di atas lahan seluas 7.200 meter persegi di kawasan Jl. Legian, Bali.

Untuk pemasarannya, Budimulia Prima Realty menggandeng Tonny Eddy & Associates. Adapun pengelolaannya dipercayakan kepada jaringan manajemen perhotelan Accor Group Malaysia-Indonesia.

Kelak, bila sudah beroperasi, tarif sewa Condotel Mercure Legian Bali diperkirakan berada di kisaran Rp 800 ribu per malam. 

Budimulia Prima Realty sendiri adalah anak usaha Brasali Group yang dikenal sebagai pengembang terkemuka di Indonesia. Selain membangun Condotel Mercure Legian Bali, Brasali Group sebelumnya sudah menghadirkan menara apartemen Apartemen Batavia Serviced Residences dan Golfhill Terraces Apartment Pondok Indah.

Selain itu, Brasali Group juga membangun menara perkantoran Menara Batavia setinggi 32 lantai di Jakarta. Di lini bisnis hotel, Brasali Group mengoperasikan Hotel Ibis Cikarang, Hotel Arcadia Jakarta, dan Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta Utara. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERNADI UTAMA LANSIR HANDAL ELTERRA ELECTRIC WATER HEATER
BERITA

BERNADI UTAMA LANSIR HANDAL ELTERRA ELECTRIC WATER HEATER

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 juta per unitnya, PT Bernadi Utama resmi...
SAMALI BUKA ALLIUM CEPU HOTEL
BERITA

SAMALI BUKA ALLIUM CEPU HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila waktu adalah tolok ukurnya, maka perjalanan usaha PT Lintas Insana Wisesa sejatinya masih terhitung masih muda di...
SALES BATTLE PLAN
EVENT

SALES BATTLE PLAN

THE DOWNSTREAM WARFARE: TRADE & SHOPPER MARKETING WORKSHOP SERIES by Majalah MIX (lebih…)
GANDENG NU, SINAR MAS RILIS KARTU UMMAT DAN MINYAK GORENG BINTANG 9
BERITA

GANDENG NU, SINAR MAS RILIS KARTU UMMAT DAN MINYAK GORENG BINTANG 9

(Berita-Bisnis) - Menyasar komunitas yang potensial sebagai calon konsumen merupakan jurus yang diterapkan Sinar Mas Group saat menjalin kerjasama dengan...
SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012
EVENT

SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012

By Majalah MIX (lebih…)
AGUNG PODOMORO JUAL HABIS GREEN LAKE SUNTER
BERITA

AGUNG PODOMORO JUAL HABIS GREEN LAKE SUNTER

(Berita-Bisnis) - Rekam jejak kesuksesan di bisnis properti kembali berhasil ditorehkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk. Melalui anak usahanya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia