• BERANDA
  • BERITA
  • SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014

SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014

Sebanyak 95 persen unit telah terjual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, maka pada akhir tahun 2013, PT Budimulia Prima Realty akan melaksanakan topping off Condotel Mercure Legian Bali.

Setelah itu, medio Agustus tahun depan, Condotel Mercure Legian Bali masuk dalam tahapan soft opening. Dan, pada Oktober tahun 2014, Budimulia Prima Realty berencana melakukan serah terima unit Condotel Mercure Legian Bali.

Menurut Itje Indrawati, CEO Budimulia Prima Realty, pihaknya yakin seluruh tahapan di atas bakal dapat dilalui dengan lancar.

Ditambahkan, hingga saat ini, sebanyak 95 persen dari total 150 unit kamar dengan harga mulai dari Rp 1 miliar per unit, telah habis terjual.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, berbekal dana sebanyak Rp 250 miliar, Budimulia Prima Realty mengembangkan Condotel Mercure Legian Bali di atas lahan seluas 7.200 meter persegi di kawasan Jl. Legian, Bali.

Untuk pemasarannya, Budimulia Prima Realty menggandeng Tonny Eddy & Associates. Adapun pengelolaannya dipercayakan kepada jaringan manajemen perhotelan Accor Group Malaysia-Indonesia.

Kelak, bila sudah beroperasi, tarif sewa Condotel Mercure Legian Bali diperkirakan berada di kisaran Rp 800 ribu per malam. 

Budimulia Prima Realty sendiri adalah anak usaha Brasali Group yang dikenal sebagai pengembang terkemuka di Indonesia. Selain membangun Condotel Mercure Legian Bali, Brasali Group sebelumnya sudah menghadirkan menara apartemen Apartemen Batavia Serviced Residences dan Golfhill Terraces Apartment Pondok Indah.

Selain itu, Brasali Group juga membangun menara perkantoran Menara Batavia setinggi 32 lantai di Jakarta. Di lini bisnis hotel, Brasali Group mengoperasikan Hotel Ibis Cikarang, Hotel Arcadia Jakarta, dan Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta Utara. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR
BERITA

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim aman untuk digunakan oleh remaja usia 15 tahun hingga dewasa, PT L’Oreal Indonesia pun resmi menawarkan produk...
DENGAN DANA US$ 100 JUTA, VIAR KEMBANGKAN PABRIK SEMARANG
BERITA

DENGAN DANA US$ 100 JUTA, VIAR KEMBANGKAN PABRIK SEMARANG

(BeritaBisnis) - Dalam tempo dua tahun ke depan, PT Triangle Motorindo -produsen sepeda motor lokal merek Viar- akan mengembangkan pabrik...
ERAJAYA HADIRKAN PARIS BAGUETTE
BERITA

ERAJAYA HADIRKAN PARIS BAGUETTE

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menghadirkan konsep kuliner yang berbeda serta dijamin akan memuaskan cita rasa pengagumnya karena terbuat dari bahan-bahan...
TINGKATKAN AWARENESS KESEHATAN, CIGNA LAKUKAN CSR FIRST AID SKILL DI SENTUL
BERITA

TINGKATKAN AWARENESS KESEHATAN, CIGNA LAKUKAN CSR FIRST AID SKILL DI SENTUL

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosialnya (CSR) yang bertajuk Cigna CSR Basic Safety Awareness, PT Asuransi Cigna...
MULTIPLY SUPER SALE DIGELAR SELAMA OKTOBER
BERITA

MULTIPLY SUPER SALE DIGELAR SELAMA OKTOBER

(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan bisnisnya, PT Multiply Indonesia kembali menggelar program belanja online dengan tajuk Multiply.com Super Sale yang...
BALANCED SCORECARD FOR FINANCE INDUSTRY
EVENT

BALANCED SCORECARD FOR FINANCE INDUSTRY

By GML Performance Consulting (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia