• BERANDA
  • BERITA
  • SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014

SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014

Sebanyak 95 persen unit telah terjual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, maka pada akhir tahun 2013, PT Budimulia Prima Realty akan melaksanakan topping off Condotel Mercure Legian Bali.

Setelah itu, medio Agustus tahun depan, Condotel Mercure Legian Bali masuk dalam tahapan soft opening. Dan, pada Oktober tahun 2014, Budimulia Prima Realty berencana melakukan serah terima unit Condotel Mercure Legian Bali.

Menurut Itje Indrawati, CEO Budimulia Prima Realty, pihaknya yakin seluruh tahapan di atas bakal dapat dilalui dengan lancar.

Ditambahkan, hingga saat ini, sebanyak 95 persen dari total 150 unit kamar dengan harga mulai dari Rp 1 miliar per unit, telah habis terjual.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, berbekal dana sebanyak Rp 250 miliar, Budimulia Prima Realty mengembangkan Condotel Mercure Legian Bali di atas lahan seluas 7.200 meter persegi di kawasan Jl. Legian, Bali.

Untuk pemasarannya, Budimulia Prima Realty menggandeng Tonny Eddy & Associates. Adapun pengelolaannya dipercayakan kepada jaringan manajemen perhotelan Accor Group Malaysia-Indonesia.

Kelak, bila sudah beroperasi, tarif sewa Condotel Mercure Legian Bali diperkirakan berada di kisaran Rp 800 ribu per malam.

Budimulia Prima Realty sendiri adalah anak usaha Brasali Group yang dikenal sebagai pengembang terkemuka di Indonesia. Selain membangun Condotel Mercure Legian Bali, Brasali Group sebelumnya sudah menghadirkan menara apartemen Apartemen Batavia Serviced Residences dan Golfhill Terraces Apartment Pondok Indah.

Selain itu, Brasali Group juga membangun menara perkantoran Menara Batavia setinggi 32 lantai di Jakarta. Di lini bisnis hotel, Brasali Group mengoperasikan Hotel Ibis Cikarang, Hotel Arcadia Jakarta, dan Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta Utara. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PETROPACK AGRO OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

PETROPACK AGRO OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot kapasitas produksi ekstraksi bahan alaminya, PT Petropack Agro Industries (Petropack Agro) hari ini resmi mengoperasikan...
CATUR SENTOSA ADIPRANA RILIS MITRA10 CIKARANG CIBARUSAH
BERITA

CATUR SENTOSA ADIPRANA RILIS MITRA10 CIKARANG CIBARUSAH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 80 miliar, serta via anak usahanya PT Catur Mitra Sejati Sentosa, pengelola gerai...
ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA
BERITA

ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan sejatinya merupakan rumus vital bagi pertumbuhan usahanya di masa...
HADIRKAN SHOPPING EXPERIENCE, LAWSON GANDENG JKT48
BERITA

HADIRKAN SHOPPING EXPERIENCE, LAWSON GANDENG JKT48

(Berita-Bisnis) - Pamor JKT48 sebagai girls group yang populer saat ini di Indonesia rupanya menarik perhatian PT Midi Utama Indonesia...
BAHKAN SANTAI PUN BISA DI RUMAH SAKIT
KOLOM

BAHKAN SANTAI PUN BISA DI RUMAH SAKIT

(BeritaBisnis) - Pernahkah Anda teringat pada suasana rumah sakit tahun 80-90an? Suasana riuh rendah, aroma antibiotik yang menyergap hidung, loud...
BISNIS RUMAH SAKIT MEMANG SANGAT MENGGIURKAN (2)
DATA BISNIS

BISNIS RUMAH SAKIT MEMANG SANGAT MENGGIURKAN (2)

(BeritaBisnis) - Sejatinya, masih ada pengusaha-pengusaha lain yang juga berkecimpung di bisnis rumah sakit. Mereka ini pun tidak bisa dipandang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia