SUZUKI TAWARKAN NEW SPLASH

Ditargetkan terjual sebanyak 400 unit per bulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengincar kalangan muda mapan plus pasangan muda yang menginginkan gaya hidup dinamis, PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan city car New Splash transmisi manual maupun otomatis.

Khusus untuk transmisi manual, Suzuki Indomobil Sales membanderolnya dengan harga Rp 140 juta per unit. Adapun transmisi otomatis dipatok pada angka Rp 150 juta per unit. Kedua harga tersebut merupakan harga on the road.

Menurut Endro Nugroho, Sales Director Suzuki Indomobil Sales, produk baru city car tersebut tampil dengan new european style grille.

Ditambahkan, Suzuki Indomobil Sales optimis sebanyak 400 unit New Splash bakal mampu terjual setiap bulannya.

Hal itu tentu saja erat kaitannya dengan kehadiran berbagai perubahan yang dilakukan pada sisi eksterior, interior, dan mesin New Splash yang didatangkan secara completely built up dari India.

Selain itu, dengan fitur head lamp multi reflector, New Splash memiliki fokus pencahayaan sinar yang lebih terang yang mengarah ke permukaan jalan.

Per akhir Maret lalu, berdasarkan data yang dilansir Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan grosir dari pabrikan ke diler (whole sales) yang dilakukan Suzuki Indomobil Sales mencapai 8.399 unit.

Angka tersebut setara dengan posisi ke-5 dalam hal penguasaan market share bisnis otomotif nasional. Di saat yang sama, penjualan ritelnya mencapai 12.223 unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN
BERITA

INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN

(BeritaBisnis) - Kebutuhan gedung perkantoran di kawasan Jakarta Selatan, khususnya di area sekitar koridor Jl. TB Simatupang, menjadi alasan bagi...
CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI
BERITA

CARGLOSS JAJAKAN RS TAICHI

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, nama baik adalah salah satu elemen paling penting dalam pentas bisnis. (lebih…)
ANTIPASI PERMINTAAN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PUSAT SUKU CADANG BARU DI CIBITUNG
BERITA

ANTIPASI PERMINTAAN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PUSAT SUKU CADANG BARU DI CIBITUNG

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi tingginya permintaan terhadap suku cadang Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi mengoperasikan spare parts...
ANCOL BERIKAN DISKON SAMPAI 50 PERSEN
BERITA

ANCOL BERIKAN DISKON SAMPAI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberlakukan harga khusus untuk tiket...
PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA
BERITA

PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan sejak diperkenalkan ke publik, dua menara apartemen Supermal Mansion yang berlokasi di atas pusat...
ARTOTEL LANSIR ARTOTEL YOGYAKARTA
BERITA

ARTOTEL LANSIR ARTOTEL YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, peruntungan PT Altar Filadelfia -populer dengan label Artotel Indonesia- di ranah bisnis hospitality di pasar domestik,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia