BOSOWA KEMBALI GELAR GERAKAN MENGAJAR

Melibatkan sumber daya manusia yang bekerja di Bosowa Corporindo. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kepedulian untuk membantu lingkungan sekitar sesungguhnya dapat diwujudkan dalam berbagai rupa. Termasuk, saluran yang dipilih kemudian saat melaksanakannya.

Dalam hal ini, Bosowa Corporindo yang dikenal luas sebagai induk dari kelompok usaha Bosowa yang berkecimpung di 9 sektor usaha dengan lebih dari 40 anak usaha itu, memilih melanjutkan Bosowa Mengajar.

Namun, berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu yang menyasar pendidikan Sekolah Dasar, program tahun ini diperluas hingga pendidikan menengah maupun pendidikan atas.

Kata Fauziah Zulfitri, Head of Human Capital Bosowa Corporindo, program Bosowa Mengajar melibatkan sumber daya manusia yang bekerja di dalam Bosowa Corporindo dan tergolong perdana ikut dalam program tersebut.

Sementara itu, total sekolah yang akan dikunjungi mencapai kurang lebih 42 sekolah yang masuk dalam kategori menengah ke bawah.

Bosowa Corporindo menegaskan, melalui Bosowa Mengajar, pihaknya ingin membangun sekaligus menginspirasi para siswa, khususnya yang memiliki keterbatasan ekonomi, agar berani menggapai cita-citanya.

Berita-Bisnis mencatat, di samping merambah bisnis semen, Bosowa Corporindo yang dimiliki oleh Muhammad Aksa Mahmud, juga menggarap bisnis infrastruktur, otomotif, properti, energi plus keuangan.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, Bosowa Corporindo diketahui mengendalikan, antara lain, PT Asuransi Bosowa Periskop, PT Bosowa Multi Finance, PT Sadira Finance, PT Royal Trust Capital serta PT BPRS Dana Moneter.

Selain itu, Bosowa Corporindo pun memiliki saham di PT Bank QNB Kesawan Tbk dan PT Bank Bukopin Tbk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAWAB KEBUTUHAN KONSUMEN, JOHNNY ANDREAN RILIS ULANG SALON PREMIUMNYA
BERITA

JAWAB KEBUTUHAN KONSUMEN, JOHNNY ANDREAN RILIS ULANG SALON PREMIUMNYA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, realita strata sosial masyarakat sesungguhnya menginginkan konsep dan metode layanan yang berbeda. Apalagi masing-masing segmen...
CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK
BERITA

CAMPINA PERBESAR PASAR RENDAH LEMAK

(BeritaBisnis) - Dengan menghadirkan produk berlabel LuVe Litee baru-baru ini, PT Campina Ice Cream Industry bermaksud mengembangkan pasar es krim...
INSPIRATIONAL CONFERENCE TOP CAREER 2015
EVENT

INSPIRATIONAL CONFERENCE TOP CAREER 2015

KIAT MENGEMBANGKAN KARAKTER KEPEMIMPINAN MENUJU PUNCAK KARIER DI PERUSAHAANBy INTI PESAN (lebih…)
MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA
BERITA

MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Bina Usaha Nusantara optimitis kondotel The Bellevue akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun...
DUTA INTIDAYA DORONG EKSPANSI GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA DORONG EKSPANSI GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Duta Intidaya Tbk di pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik, sejatinya tak...
EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS
EVENT

EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS

By BINUS BUSINESS SCHOOL - EXECUTIVE EDUCATION (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia