• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT MEOTEL JEMBER BY DAFAM HOTELS, PENETRASI DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TIMUR

LEWAT MEOTEL JEMBER BY DAFAM HOTELS, PENETRASI DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TIMUR

Jumlah kamar kelolaan bertambah menjadi 691 kamar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagaimana tercantum di lamannya, Dafam Hotel Management memang baru mengoperasikan dua hotel di area komersil Jawa Timur, sampai saat ini.

Salah satunya, Dafam Pacific Caesar Surabaya (108 kamar) yang dibangun oleh PT Citra Surya Kaesar. Sedangkan hotel kedua adalah Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels (54 kamar) yang dikelola sejak April 2015.

Namun, mulai awal tahun depan, portofolio manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini dipastikan bakal bertambah seiring rencana pembukaan Grand Dafam Surabaya.

Buktinya, bila tak ada aral melintang, hotel berkapasitas 172 kamar yang terletak di bilangan Jalan Kayun, Surabaya, serta dimiliki PT Surabaya Mercusuar Indonesia itu direncanakan menggelar seremoni soft opening pada medio Januari 2018.

Setelah itu, giliran hotel bintang tiga bertajuk Dafam Pasific Caesar Surabaya setinggi tiga belas lantai yang berada di kawasan Jalan Dr. Ir. Soekarno, Kenjeran, Surabaya.

Dan, asal tahu saja, hotel yang memiliki 108 kamar yang berada dalam naungan PT Citra Surya Kaesar ini sudah melaksanakan seremoni penutupan atap (topping off), beberapa waktu lalu.

Lantas, masih di semester pertama tahun depan, Dafam Hotel Management juga berniat mulai mengelola Dafam Lotus Jember (132 kamar) yang dibangun oleh PT Griya Artha Langgeng Semesta.

Adapun yang terbaru, dengan menggandeng PT Langgeng Makmur Selalu, Dafam Hotel Management resmi menyelenggarakan seremoni groundbreaking Meotel Jember by Dafam Hotels. Persisnya, pada akhir pekan lalu.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Handono S. Putro, hotel baru yang tergolong kelas ekonomis itu menyasar urban traveler maupun para pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat.

Ditambahkan pula, Meotel Jember by Dafam Hotels yang terletak di kawasan Jalan Karimata, Jember, Jawa Timur, tersebut akan mengusung konsep retro art.

Plus bakal diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti lima ruang pertamuan serta ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang.

Dafam Hotel Management mengabarkan, Meotel Jember by Dafam Hotels setinggi delapan lantai kelak mencakup 117 kamar, yang terdiri dari tiga tipe, yakni smart room, family room, dan suite room.

Berita-Bisnis mencatat, seiring kehadiran 4 hotel anyar tadi, maka jumlah kamar kelolaan Dafam Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Timur, dengan sendirinya bertambah menjadi 691 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR SEEDS, GENERAL FOOD INDUSTRIES AMANKAN PASOKAN BAHAN BAKU
BERITA

GELAR SEEDS, GENERAL FOOD INDUSTRIES AMANKAN PASOKAN BAHAN BAKU

(Berita-Bisnis) - Terjaminnya mutu kualitas bahan baku kakao adalah salah satu komponen penting bagi kelanjutan bisnis PT General Food Industries...
LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL
BERITA

LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

(Berita-Bisnis) - Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana...
CATUR SENTOSA: TAMBAH GERAI MITRA10 DAN SHOWROOM ATRIA
BERITA

CATUR SENTOSA: TAMBAH GERAI MITRA10 DAN SHOWROOM ATRIA

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, dalam waktu dekat, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk akan membuka satu gerai baru Mitra10...
ZALORA HADIRKAN LOCAL BRAND FESTIVAL HINGGA 22 AGUSTUS
BERITA

ZALORA HADIRKAN LOCAL BRAND FESTIVAL HINGGA 22 AGUSTUS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 16 Agustus hingga 22 Agustus nanti, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online Zalora...
MANDIRI MEMIMPIN DI BISNIS KARTU KREDIT
DATA BISNIS

MANDIRI MEMIMPIN DI BISNIS KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Target yang dipasang itu sekilas tampak ambisius. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) ingin meraih 550 ribu...
RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER
BERITA

RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, roda ekspansi AccorHotels di ranah bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tetap bergulir...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia