• BERANDA
  • BERITA
  • DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK

DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK

Turut aktif membantu perekonomian di Gresik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk turut aktif membantu perekonomian di Gresik, yang termasuk kawasan penyangga di wilayah Gerbang Kertasusila, Dharma Lautan Utama Group -via PT Dharma Graha Utama- pun resmi menggelar seremoni groundbreaking pusat perbelanjaan dan hotel baru, awal Agustus ini.

Dan, asal tahu saja, mal dan hotel anyar itu dikembangkan di sekitar kawasan hunian Gresik Kota Baru, Gresik, Jawa Timur.

Kata Direktur Utama Dharma Graha Utama, Erwin H. Poedjono, pada tahap awal, kedua proyek tersebut diperkirakan menelan dana investasi hingga Rp 300 miliar.

Ditambahkan pula, pusat perbelanjaan baru tadi bakal mengusung label Gressmall dan Aston Inn Hotel Gresik untuk hotel anyar kelas bintang tiga.

Dharma Graha Utama juga mengabarkan, bila tak ada halangan, soft opening Gressmall akan digelar pada akhir 2018.

Setelah itu, menyusul Aston Inn Hotel Gresik beroperasi. Persisnya, pada pertengahan 2019.

Patut diketahui, Gressmall serta Aston Inn Hotel Gresik dibangun di atas lahan 1,6 hektar dari total lahan seluas 2,67 hektar.

Dan, oleh Dharma Graha Utama, Gressmall direncanakan mencakup 14 lantai. Lantas,  dari lantai 6 sampai 9, bakal diisi Aston Inn Hotel Gresik dengan kapasitas 145 kamar.

Lebih dari itu, dalam operasionalnya, Aston Inn Hotel Gresik juga diproyeksikan mengusung konsep meeting, incentive, convention, exhibition (MICE).

Berita-Bisnis mencatat, Dharma Graha Utama merupakan entitas bisnis properti yang bernaung di bawah Dharma Lautan Utama Group, yang selama ini dikenal luas sebagai salah satu pelaku usaha pelayaran nasional.

Di sisi lain, Aston Inn Hotel Gresik sendiri terhitung sebagai hotel ke-2 yang dimiliki Dharma Lautan Utama Group, setelah sebelumnya mengakuisisi Hotel Graha Beach Senggigi, Lombok, dengan daya tampung 42 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GAET NASABAH BARU, MANDIRI GELAR MANDIRI KARNAVAL
BERITA

GAET NASABAH BARU, MANDIRI GELAR MANDIRI KARNAVAL

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pentas bisnis lain, aroma persaingan pun menyeruak di arena bisnis kartu debit dan kartu kredit. (lebih…)
GERAI KE-152 MATAHARI DEPARTMENT STORE DIBUKA DI TEGAL
BERITA

GERAI KE-152 MATAHARI DEPARTMENT STORE DIBUKA DI TEGAL

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, tren belanja konsumen di pasar domestik masih tetap positif dalam radar bisnis PT Matahari Department...
GARAP BISNIS RITEL GROSIR, GUNUNG SEWU BUKA SAVEMAX DI TANGERANG
BERITA

GARAP BISNIS RITEL GROSIR, GUNUNG SEWU BUKA SAVEMAX DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, tentakel bisnis Gunung Sewu Group resmi bertambah seiring digelarnya soft opening gerai SaveMax di Grand Serpong...
NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER
BERITA

NOVEMBER 2011, SPRINGHILL GROUP MULAI JUAL LAVENDER

(BeritaBisnis) - Minggu terakhir November 2011, Springhill Group akan mulai menjual menara apartemen Lavender 128 unit dengan harga sekitar Rp...
KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI
BERITA

KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan judul We Care We Share, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menggelar event di Panti Asuhan Vincentius...
DARI SIMPOL, SINARMAS MSIG LIFE TARGETKAN Rp 100 MILIAR
BERITA

DARI SIMPOL, SINARMAS MSIG LIFE TARGETKAN Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diarahkan untuk menyasar secara khusus nasabah PT Bank Sinarmas Tbk, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia