• BERANDA
  • BERITA
  • JAGA HUBUNGAN BAIK, CASTROL GELAR CASTROL MECHANIC CONTEST

JAGA HUBUNGAN BAIK, CASTROL GELAR CASTROL MECHANIC CONTEST

Melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menjalin hubungan baik dengan para stakeholder, sejatinya adalah salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan di ranah bisnis ritel.

Tak terkecuali bagi para pebisnis pelumas yang saat ini telah mencapai ratusan jumlahnya di pasar domestik.

Itu pula sebabnya, dengan mengusung misi tadi -yakni memelihara relasi yang saling menguntungkan dengan mitra bisnisnya- PT Castrol Indonesia pun rutin menggelar Castrol Mechanic Contest, sejak enam tahun silam.

Adapun yang terbaru, Castrol Indonesia kembali melaksanakan event serupa serta telah memasuki babak final dan bakal digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada pekan ini.

Kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, Castrol Mechanic Contest merupakan agenda tahunan yang dilansir oleh pihaknya untuk meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point.

Dijelaskan pula, Castrol Mechanic Contest yang dilangsungkan tahun ini sudah melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan.

Lantas, pada tahap final, Castrol Mechanic Contest 2017 akan diikuti oleh 100 mekanik terbaik yang berasal dari seluruh Indonesia.

Castrol Indonesia juga menginformasikan, dua orang pemenang (mekanik dan pemilik bengkel) kelak dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest yang bakal diselenggarakan di Bangkok, Thailand, November mendatang.

Patut diketahui pula, sebagai tim juri serta penentu standar Castrol Mechanic Contest 2017 yang bertemakan motor matic/transmisi otomatis, Castrol Indonesia sendiri tak lupa merangkul Politeknik Manufaktur Astra (Polman ASTRA). 

Dalam catatan Berita-Bisnis, penyelenggaraan Castrol Mechanic Contest 2017 melibatkan lebih dari 2 ribu mekanik, yang berasal dari 1.000 lebih Castrol Bike Point plus bengkel independen.

Dan, pada tahun lalu, pemenang Castrol Mechanic Contest 2016 yang digelar di Sentul, Bogor, adalah Berkat Motor Tangerang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THERMOS KEMBANGKAN PASAR DI INDONESIA
BERITA

THERMOS KEMBANGKAN PASAR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, bagi pelaku usaha manapun, bukanlah hal mudah untuk mengembangkan market share-nya di tengah persaingan yang ketat....
PARADOR GELAR GRAND OPENING FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA
BERITA

PARADOR GELAR GRAND OPENING FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal 90 kamar serta desain musik atau poster film yang famous dari era 80-an hingga 2000-an yang masing-masing...
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP
EVENT

ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP

By WK CONSULTING (lebih…)
TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Januari lalu, PT Trans Retail Indonesia -lini bisnis hypermarket CT Corp.- telah melansir tekadnya untuk membuka 30 gerai...
DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR
BERITA

DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Momentum Lebaran yang kerap ampuh meningkatkan penjualan tampaknya tak ingin diabaikan begitu saja oleh PT Jotun Indonesia. (lebih…)
GRUP SAHID BERENCANA BANGUN 2 KONDOTEL
BERITA

GRUP SAHID BERENCANA BANGUN 2 KONDOTEL

(BeritaBisnis) - Medio Januari 2012, Grup Sahid berencana memulai pembangunan kondominium hotel (kondotel) di Yogyakarta. Kemudian, pada semester kedua tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia